Yhwach Bleach: Profil dan Fakta Unik yang Kamu Harus Tahu

Yhwach

Yhwach adalah salah satu karakter utama dalam serial anime dan manga Bleach. Ia adalah pemimpin dari ras Quincy, yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan menembak jiwa.

Ia adalah sosok yang kuat dan ambisius dan ia bertekad untuk menguasai seluruh dunia. Dalam animenya, ia menjadi lawan berat bagi Ichigo.

Karakter ini sempat menjadi ancaman yang sangat besar bagi para pejuang Bleach. Gotei 13 bahkan tidak mampu berbuat apa-apa untuk menghentikannya, bahkan dengan bantuan Arrancar dan Aizen.

Apabila kamu masih belum tahu tentangnya, penulis bakal ngasih tahu bagaimana profil dan apa saja fakta-fakta dari karakter kuat ini.

Baca juga: Kekuatan Terkuat yang Dimiliki oleh Aizen di Bleach

Profil Yhwach

Yhwach
Yhwach. Source: Youtube.

Yhwach lahir di Soul Society, dan ia adalah putra semata wayang dari Soul King. Sejak lahir, karakater ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan mampu menguasai seluruh Quincy.

Ia memiliki ambisi besar untuk menguasai seluruh dunia dan menciptakan dunia baru yang sesuai dengan keinginannya sendiri.

Dirinya merupakan pemimpin dari ras Quincy, yang memiliki kemampuan untuk menyerap dan menembak jiwa. Selain itu, dia juga memilik kemampuan untuk memanipulasi waktu dan ruang.

Sosok ini juga menjadi antagonis utama dalam arc cerita terakhir Bleach, yang berjudul Thousand-Year Blood War. Ia memimpin Quincy dalam perang melawan Shinigami dan mencoba untuk menguasai Soul Society.

Yhwach adalah salah satu karakter terkuat dalam serial Bleach, dan ia terbukti menjadi lawan yang tangguh bagi Ichigo Kurosaki dan para Shinigami lainnya.

Baca juga: Kekuatan Terkuat yang Dimiliki oleh Aizen di Bleach

Fakta-fakta

Yhwach 
Yhwach. Source: Youtube.

Dengan melihat profil yang ada di atas, tentunya karakter ini memiliki banyak fakta-fakta yang perlu diulik dan diketahui. Apalagi jika kamu menyukai karakter tersebut. Berikut adalah beberapa fakta unik tentangnya.

Nenek Moyang dari Seluruh Quincy

Yhwach lahir di Soul Society, dan ia adalah putra semata wayang dari Soul King. Ia memiliki kekuatan yang luar biasa, dan ia mampu menguasai seluruh Quincy. Yhwach juga memiliki kemampuan untuk memanipulasi waktu dan ruang.

Memiliki Tubuh yang Tidak Bisa Mati

Yhwach memiliki tubuh yang tidak bisa mati. Ia dapat menyembuhkan dirinya sendiri dari luka apa pun, bahkan dari luka yang fatal. Kemampuan ini diperoleh Yhwach dari Soul King, ayahnya.

Memiliki Kemampuan Melihat Masa Depan

Yhwach memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Ia dapat melihat apa yang akan terjadi di masa depan.

Dia pun menggunakan kemampuan ini untuk merencanakan strateginya. Kemampuan ini disebut The Almighty, dan merupakan kemampuan yang sangat kuat.

Baca juga: 10 Anime Terlaris dan Terbaik Sepanjang Masa

Memiliki Kemampuan Berbagi Jiwa

Yhwach, yang awalnya tidak mampu berbuat apa-apa, mulai mendapatkan kembali kekuatannya dan semua orang yang menerima sebagian dari jiwanya mati. Hal ini berlanjut selama ribuan tahun.

Peristiwa ini juga menyebabkan legenda diturunkan dari generasi ke generasi di kalangan Quincy tentang Kaiser Gesang yang jantungnya berdetak selama 900 tahun, kecerdasannya setelah 90 tahun, kekuatannya setelah 9 tahun dan yang akan menguasai dunia dalam 9 hari.

Baca juga: 5 Karakter Shinigami Terkuat di Bleach, Mana Favoritmu?

Ingin membeli produk digital serta top up game? Yuk ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]