5 Hero Yang Bisa Push Turret ML Musuh, Auto Hancur!

Push Turret

Untuk memenangkan permainan di Mobile Legends, tentunya kamu harus menghancurkan base turret ML lawan. Nah, untuk itu, kamu bisa menikmati hero yang menghancurkan turret ML dengan cepat.

Membunuh merupakan hal yang sangat penting dalam permainan ini karena dapat dijadikan sebagai simbol kebaikan. Namun, jika turret ML tidak dihancurkan, kill itu tidak ada gunanya.

Berbicara tentang turret atau menara, ada banyak hero di ML yang mendapatkan julukan penghancur tercepat. Karena hero tersebut bisa menghancurkannya dengan sangat cepat jika tidak ditempatkan dengan benar. 

Nah, kali ini VCGamers akan membahas beberapa tips hero penghancur turret ML tercepat yang bisa kamu andalkan di dalam game. Baca saja artikel ini sampai selesai.

Daftar Hero Penghancur Turret ML

Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa hero yang dengan cepat menghancurkannya. Jika kamu memiliki hero, bersiaplah untuk menghancurkan musuh sampai tidak ada yang tersisa. Penasaran, hero manakah yang menghancurkan turret tercepat di game ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini: 

Popol dan Kupa 

Hero MM
Popol Kupa

Hero turret ML pertama adalah Popol dan Kupa. Untuk urusan penghancuran menara musuh, hero Marksman ini benar-benar bisa diandalkan.

Bahkan di early game, hero ini bisa menghancurkan menara lawan dalam waktu kurang dari 5 menit. Apalagi dengan support yang tepat, hero ini bisa membunuh lawan.

Zilong 

Nama Keren MLBB
Zilong

Berbicara tentang hero penghancur base musuh tercepat, tidak cukup jika tidak menyertakan Zilong di dalamnya. Warrior atau fighter ini memiliki jangkauan serangan yang tinggi dan dapat digunakan untuk menghancurkannya dengan cepat.

Pengguna baru bisa langsung menggunakan hero ini karena hero ini adalah hero yang populer, akan tapi tidak karena banyak hero baru. Meski begitu, Zilong masih menjadi salah satu unit hero paling mematikan. 

Masha

Build Masha Mobile Legends
Masha

Tips hero quick damage selanjutnya adalah Masha. Seperti yang kita ketahui, Masha memiliki kemampuan yang unik dan luar biasa. Hero ini memiliki bar 3 HP yang membuatnya sangat besar dan kuat.

Selain itu, semakin sedikit HP Masha, semakin cepat kecepatan serangan hero ini. Nah, dengan cara ini tentunya akan lebih memudahkan kamu untuk menghancurkannya Masha juga dikenal sebagai salah satu hero burst turret ML terbaik di Mobile Legends.

Karena Masha menggunakan kata-kata masuk yang dapat merobohkannya dalam sekejap. Untuk ini, posisikan turret dengan hati-hati agar tidak tertembak.

Sun

Sun

Hero yang paling cepat menghancurkan turret di Mobile Legend mendatang adalah Sun, dimana Sun mampu melakukannya dengan sangat cepat.

Hanya dengan attack speed hero ini dan modal Clone kamu bisa langsung menghancurkan turret dalam waktu singkat. Bayangannya memiliki damage serangan 55 persen, jadi saat terkena, kamu menerima 2x lebih banyak damage sakit.

Bayangan matahari juga ditempatkan dalam bentuk penuh, karena dapat menyebabkan kebingungan lawan. Ini memberimu lebih banyak kesempatan untuk menghancurkan menara tanpa khawatir tentang antek yang sekarat.

Sekarang sebagian besar Matahari menggunakan speape yang masuk dengan melakukan split. Saat melakukan aksi ini, musuh tidak menyadari bahwa Sun menghancurkan turret mereka. 

Baca juga: 6 Hero Split Push Turret Mobile Legends Terbaik

Chou

hero dash ml chou
Chou

Hero penghancur turret ML tercepat adalah hero bertipe fighting atau disebut juga dengan kapal legendaris. Chou sering digunakan sebagai kunci pergerakan lawan.

Selain bisa mengunci pergerakan lawan, Chou juga memiliki damage dan movement speed yang lincah dari skill pertamanya.

Chou memiliki keterampilan untuk mendukungnya sebagai seorang pejuang. Dia memiliki keterampilan yang membuatnya keluar dari CC. Kemudian dari skill tak berdaya, dia mendukung skill lain yang menghancurkan tubuh.

Chou dapat meningkatkan damage sebesar 180 persen dengan skill ini setelah bergerak sejauh 8 meter. Melakukan serangan normal pada lawan juga dapat memperlambat target untuk jangka waktu tertentu.

Baca juga: Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Itulah beberapa hero penghancur base musuh tercepat yang bisa kamu temukan. Dengan mengetahui seberapa cepat menghancurkan tipe hero di atas, kamu bisa meningkatkan skill kamu untuk menghancurkan menara musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!