5 Game Android RAM Kecil, Cocok Buat HP Kentang!

game android ram kecil

Game Android terbaru yang dirilis oleh pengembang kini memiliki ukuran game android ram kecil. Dengan ukuran game yang besar, jelas kualitas grafisnya juga bagus. Hal ini tentu menjadi batasan bagi pengguna Android dengan spesifikasi minimal.

Tentu tidak semua pengguna Android memiliki kapasitas memori atau RAM yang besar, namun tentunya ingin menikmati game-game Android masa kini.

Banyaknya jumlah game terkadang tidak menjamin kualitas dari game itu sendiri. Ini bisa menjadi permainan yang jauh lebih sederhana dan lebih baik.

Evolusi game Android tidak pernah berhenti. Sekarang, berbagai game baru telah keluar yang memiliki grafis yang bagus. Detail grafis akan sangat memanjakan kita, apalagi jika memainkan dengan game android ram kecil ini.

Daftar Game Android RAM Kecil

Nah, untuk memudahkan kamu dalam mencari game android ram kecil, VCGamers menawarkan rekomendasi game di sini. 

Icon Pop Quiz

Icon Pop Quiz
Icon Pop Quiz

Sedang mencari game android ram kecil yang cocok untuk dimainkan sambil bersantai? Di sini coba mainkan Icon Pop Quiz. Dalam game ini, kamu akan mengenali karakter berupa ikon di layar game.

Gambar atau simbol yang akan kita pikirkan adalah nama orang terkenal, tokoh, film terkenal, dll. Ada layanan bantuan yang bisa kita gunakan jika kita benar-benar buntu dan tidak bisa menjawab. Meskipun game ini sangat sederhana, namun tetap menyenangkan untuk menguji pengetahuan kita. 

Skater Boy

Skater Boy
Skater Boy

Game besutan Runner Games ini mungkin yang paling populer di antara layanan Android. Selain ukurannya yang ringan, game ini juga memiliki grafik yang sangat bagus.

Dalam game ini, tugas kamu sangat sederhana, yang harus kamu lakukan adalah berjalan cepat di atas skateboard. Di setiap level, kamu akan ditantang untuk mengatasi berbagai rintangan di jalan. Tidak hanya itu, kamu perlu mengumpulkan bintang di jalan untuk mendapatkan skor tertinggi. 

Glow Hockey

Glow Hockey
Glow Hockey

Glow Hockey adalah jenis permainan populer di mana kamu harus meletakkan cakram di gawang lawan. Dalam permainan ini, kamu harus menggunakan kecepatan jari kamu untuk mendapatkan cakram sebanyak mungkin.

Kamu juga harus mencegah lawan mencoba memasukkan cakram ke gawang. Kamu dapat memilih beberapa tingkat kesulitan, dari mudah, sedang, dan lainnya.

Zombie Smasher 

Zombie Smasher 
Zombie Smasher

Zombie Smasher adalah game klik yang menyenangkan untuk dimainkan. Tugas kamu adalah membunuh zombie kecil yang menghadang. Jangan gigit mereka, oke? Pancing mereka dengan sesuatu seperti daging, sehingga kamu dapat membunuh lebih banyak zombie.

Permainan ini sangat sederhana. Hancur! Cukup ketuk layar ponsel untuk membunuh zombie. Kamu akan menghadapi tiga gelombang berbeda, dan pada akhirnya, lebih banyak zombie akan datang. Jangan khawatir, kamu dapat dengan mudah menghancurkannya dengan bom.

Alat permainan sangat sederhana. Zombie akan muncul di layar dan kita akan membunuh mereka dengan menghancurkannya dengan jari kita. Sederhana.

Untungnya, game ini tidak membosankan dengan 7 jenis zombie yang berbeda. Game ini memiliki tiga mode permainan yang berbeda.

Dalam mode cerita, kamu dapat menyelesaikan enam puluh level untuk mengetahui apa yang terjadi dalam cerita permainan, sambil membunuh semua zombie yang muncul. Dalam mode bertahan hidup dan waktu, Anda akan mendapatkan pengalaman langsung dan nyata dalam menghadapi zombie. 

Untuk informasi, kamu dapat mengunduh game ini secara gratis. Ukurannya hanya sekitar 4MB, sehingga bisa dimainkan di ponsel kelas bawah sekalipun. Bersiaplah untuk mengalahkan zombie. 

Baca juga: Deretan HP Murah dengan RAM Besar, Dijamin Lancar!

Tank Hero

game android ram kecil
Tank Hero adalah game android ram kecil

Game ini akan membawa ke pertempuran tank yang seru. Pada awalnya kamu akan melawan satu tank besi, tetapi seiring berjalannya waktu, tank musuh akan bertambah dan kamu harus membunuh mereka semua.

Semakin tinggi levelnya, semakin kuat musuhnya. Namun, hal baiknya adalah kamu dapat memilih kartu yang berbeda. Game ini sangat mudah dimainkan, cukup gunakan D-Pad yang muncul di layar untuk menentukan arah tank dan tembak dengan panah. Ukuran game Tank Hero ini hanya sekitar 9MB saja. Tertarik? 

Baca juga: Deretan HP Murah dengan RAM Besar, Dijamin Lancar!

Nah itu dia kumpulan game android ram kecil terbaik yang bisa kamu coba mainkan. Dengan ukuran di bawah 10MB, game-game ini dapat berjalan dengan lancar di perangkat Android baru atau lama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!