5 Game Android Seru Offline Terbaru

game android seru offline

Kebutuhan akan smartphone lebih menurut sekadar indera buat berkomunikasi. Lewat smartphone, kamu juga mampu melakukan poly aktivitas, keliru satunya bermain game android seru offline. Bermain game Android pada smartphone sebagai cara yg paling mengasyikkan buat membunuh ketika luang engkau .

Kebanyakan game smartphone memang membutuhkan konektivitas internet buat aneka macam macam, nilai menurut update hingga bermain menggunakan pemain lainnya secara online.

Namun, terkadang kamu dihadapkan dalam situasi yang menciptakan harus main online, akan tetapi permanen ingin bermain game. Misalnya, kamu sedang berada pada area yg tidak terjangkau frekuensi internet.

Daftar Game Android Seru Offline

Memainkan game android seru offline tentu mempunyai keseruannya tersendiri. Selain gameplay-nya yang menarik, engkau jua nir bergantung dalam kuota internet ketika ingin memainkannya.

Nah, terdapat baiknya engkau melihat daftar game android seru offline ini yang mampu dimainkan secara offline. Simak daftarnya berikut ini.

Limbo

Game Offline Petualang
Game Petualang Limbo adalah game android seru offline

Pernah mendengar soal Limbo? Ini adalah permainan yg secara tertentu hadir pada Xbox. Beberapa tahun kemudian, game tadi akhirnya hadir pada aneka macam platform termasuk Android.

Limbo merupakan game platformer horor menggunakan desain hitam-putih yg menarik. Tidak terdapat teks dan bunyi pemeran pada sepanjang permainan. Kamu akan mencari memahami sendiri kemana arah permainan dan ceritanya. Di situ letak keseruannya.

Agar mampu menikmati Limbo secara maksimal, engkau disarankan buat memainkannya berkali-kali. Yah, setidaknya 2 sampai 3 kali. Limbo bisa dibeli menggunakan harga Rp49.900 pada Google Play Store.

Grand Theft Auto (GTA): San Andreas

Cheat GTA San Andreas
GTA San Andreas adalah game android seru offline

Siapa yang tidak mengenal game ini? Hampir 18 tahun lalu, kehadiran game ini menciptakan poly orang berhenti memainkan game Playstation dua lainnya dan berlomba menamatkan GTA San Andreas.

Ikuti petualangan Carl Johnson alias CJ buat menaklukkan global gangster pada global fiktif bernama San Andreas & jadilah penguasa. DI GTA San Andreas, kamu bisa menjelajahi 3 kota besar, yakni Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas.

Minion Rush

Minion Rush
Minion Rush adalah game android seru offline

Jangan abaikan kelucuan para Minions ini mengelabui engkau lantaran game Minion Rush nyatanya sangat seru. Minion Rush adalah game bertipe runner yg ramah buat segala usia dan mampu dimainkan menggunakan keluarga.

Di game ini, engkau akan ditugaskan buat merampungkan misi-misi misteri menurut oleh bos, Gru dan gengnya. Setiap map yg tersedia selalu menunjukkan aneka macam petualangan dan tantangan. Terus berlari dan beraksi seru-seruan beserta para Minions.

Menariknya, kamu juga memiliki beberapa power-up khusus untuk membantu menghentikan pemain lain memenangkan Balapan Minion. Ada beberapa power-up yang tersedia di sini, mulai dari misil yang menghentikan musuh di depan mata hingga rintangan yang tiba-tiba muncul di depan mereka.

Minecraft

Minecraft PC Java Edition
Minecraft adalah game android seru offline

Minecraft memungkinkan membuat segalanya dari yang paling sederhana hingga yang paling menakjubkan. Kamu kemudian dapat menjelajahi dunia yang diciptakan sekreatif mungkin.

Untuk memainkan Minecraft, kamu dapat memilih mode kreatif atau mode bertahan hidup, tergantung pada keinginan dan gaya bermain.

Minecraft bukan hanya genre bertahan hidup, tetapi juga mode kotak pasir di mana pemain dapat membuat apapun di dunia. Dengan berbagai alat dan blok bangunan, gamer dapat membuat banyak kreasi.

Baca juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Hitman Sniper

Hitman Sniper
Hitman Sniper adalah game android seru offline

Memainkan game pria botak sebagai protagonis selalu seru dan menegangkan. Sebagai Agen 47, misi utama kamu dalam game ini adalah membunuh berbagai karakter target yang kuat. 

Skill taktis kamu sangat penting untuk membunuh target Anda secara taktis dengan menembak secara diam-diam atau terbuka dengan sniping atau cara lain.

Jika kamu bosan dengan game tembak-tembakan seperti PUBG Mobile atau Call of Duty Mobile, kamu bisa mencoba game Hitman Sniper yang dikembangkan oleh developer terkenal Square Enix LTD.

Game FPS Android ini menawarkan pengalaman sniper yang berbeda dan menarik. Karena kamu membidik target, kamu perlu melumpuhkan alih-alih melompat ke medan perang.

Baca juga: Banyak Yang Baru! Inilah Kumpulan Game Android Terbaru 2022

Kamu bertindak sebagai Agen 47 dan mengelola strategi pembunuhan untuk sejumlah target profil tinggi. Pastikan strategi kamu berjalan lancar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!