5 Game Strategy Android Offline Terbaik

Age of Dynasties: Medieval Games

Game strategy android offline adalah game strategi waktu nyata dimana pemain harus membangun pola strategi mereka sendiri dan memilih pasukan untuk menjalankan kerajaan mereka. Namun, game ini tidak tersedia di platform seluler, yang membuat ribuan penggemar cemas.

Dengan mengingat hal itu, kami telah mendaftarkan lima game strategy android offline terbaik seperti Age of Empires yang dapat diunduh pemain dari Google Play Store.

Daftar Game Strategy Android Offline

Dalam hal game strategy android offline, Age of Empires adalah salah satu opsi terbaik yang tersedia. Pemain dapat membangun kerajaan, membuat pasukan, dan berperang. Namun, pemain tidak dapat menikmati Age of Empires di perangkat game seluler.

Age of Ottoman

Age of Ottoman
Age of Ottoman

Age of Ottoman memiliki latar belakang sejarah seperti Age of Empires. Pemain bahkan dapat menggunakan kekuatan khusus saat memimpin tentara Bizantium atau Turki di medan perang.

Game ini dapat dimainkan dalam mode pemain tunggal atau dengan teman melalui jaringan area lokal. Ini memiliki peringkat 4,2 bintang di Google Play Store.

Seperti Age of Empires, game ini memiliki latar belakang sejarah yang menurut para pemain akan menarik. Pemain memiliki wewenang untuk memerintahkan tentara Bizantium.

Gamer seluler juga akan memiliki akses ke kekuatan khusus yang dapat mereka gunakan saat bertarung. Pemain dapat terhubung dengan teman melalui LAN atau bermain solo.

Age of Strategy

Age of Strategy
Age of Strategy

Seperti namanya, Age of Strategy adalah gim strategi dimana pemain harus merencanakan dan mengambil bagian dalam pertempuran yang intens.

Kamu juga dapat menggunakan mantra yang dapat dibeli dengan permata untuk mendapatkan keuntungan di medan perang. Age of Strategy memiliki peringkat 4,3 bintang di Google Play Store.

Ensemble Studios, pencipta Age of Empires, mengembangkan Age of Mythology. Permainan ini berfokus pada dewa-dewa Norse, Mesir dan Yunani. Kamu perlu membangun pasukan dan memperkuat kerajaan sehingga kamu dapat menyerang musuh dan menaklukkan kerajaan lain dalam game ini.

War of Kings

War of Kings

War of Kings juga merupakan game strategy android offline terbaik seperti Age of Empires. Game ini memiliki berbagai peradaban, termasuk peradaban Turki, peradaban Spanyol, peradaban Vietnam, dan peradaban India, bagi pemain untuk menjadi bagiannya.

Pemain bahkan dapat memanggil naga untuk menghancurkan musuh mereka. Game ini memiliki gameplay yang menarik dan kontrol sederhana.

War of Kings adalah game MMO strategi waktu nyata. Game ini awalnya dibuat untuk Android tetapi seperti game Android lainnya, War of Kings dapat dimainkan di PC melalui Facebook. Jelajahi negeri ajaib, bangun kerajaan, dan kuasai Kerajaan multipemain dengan merebut Kota Kerajaan.

Fleksibilitas permainan adalah daya tarik yang besar. Kamu dapat memainkan game sebagai RPG tanpa berfokus pada sisi multipemain atau kamu dapat menggunakan diplomasi di komunitas multipemain dan bangkit sebagai raja hebat menggunakan kampanye RPG hanya untuk menggiling sumber daya dan pengalaman.

Battle of Polytopia

Battle of Polytopia
Gameplay Battle of Polytopia. Sumber: Play Store

Pemain yang menyukai grafis pixelated dan game strategi pasti akan menikmati Battle of Polytopia. Dengan lebih dari 5 juta unduhan, game ini memiliki peringkat 4,4 bintang di Google Play Store.

Jika kamu adalah penggemar seri game Civilization, kamu pasti harus mencoba game ini di smartphone. Game ini berkisah tentang suku-suku yang bertarung melawan satu sama lain untuk muncul sebagai penguasa tertinggi. Ini fitur mode single-player dan multiplayer. Gameplay Battle of Polytopia sangat mudah dan ramah pemain.

Baca juga: 5 Game Silent Hill Paling Horor, Penakut Jangan Main!

Age of Dynasties: Medieval Games

Age of Dynasties: Medieval Games
Age of Dynasties: Medieval Games

Age of Dynasties mirip dengan Age of Empires karena pemain harus membangun kerajaan mereka dan membuat keputusan strategis untuk berperang. Pemain juga bisa menjadi bagian dari banyak peristiwa bersejarah di game strategi abad pertengahan ini.

Dari pernikahan kerajaan hingga agenda politik, pemain akan berperan sebagai raja/ratu untuk menentukan apa yang terbaik untuk kerajaan mereka.

Baca juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Itulah tadi lima game strategy android offline yang bisa kamu download di Play Store dan mainkan tanpa perlu menggunakan kuota. Ingat, untuk top up game murah hanya di VCGames!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!