Cara Mendapatkan Arctic Blue Bundle FF Oktober 2022

bundle ff

Light Fest telah aktif di server Free Fire MAX Indonesia sejak 7 Oktober 2022, dan para penggemar sangat antusias untuk mendapatkan beberapa koleksi unik. Salah satunya adalah bundle ff keren Arctic Blue.

Event Light Fest diperkirakan akan berlangsung hingga 28 Oktober 2022, dan lebih banyak hadiah kemungkinan akan terungkap dalam beberapa hari mendatang.

Pada hari Rabu, 19 Oktober 2022, event Light Fest baru yang disebut Gift of Light dimulai. Event ini menawarkan serangkaian bundel kostum dan skin senjata legendaris saat bertukar berlian. Pemain akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Arctic Blue Bundle ff yang terkenal setelah melakukan putaran.

Dapatkan Bundle FF Arctic Blue Di Event Light Fest

bundle ff
bundle ff

Event baru saat ini sedang aktif dan menawarkan beberapa skin senjata legendaris dan bundel kostum yang telah dirilis sebelumnya. Kamu dapat melihat daftar lengkap hadiah di sini.

Bundle FF ini, seperti hadiah bergengsi lainnya dari acara tersebut, adalah bagian dari kumpulan hadiah bundel dan dapat diperoleh melalui putaran. Satu putaran berharga 199 diamond, dan kamu harus menghabiskan 899 diamond untuk satu pak lima putaran.

Lima putaran akan memastikan setidaknya satu hadiah premium dari kumpulan hadiah bundel. Namun, Bundel ini tidak dijamin, dan kamu harus terus berputar untuk mengklaim bundel permanen dan Hadiah Token Cahaya.

Pemain yang tidak dapat mengambil Bundel Biru Arktik dalam 50 turn akan mendapatkan 50 Gift of Light Tokens, yang dapat digunakan untuk menukarkan bundel kostum favoritnya dari Exchange Store pada event Free Fire MAX terbaru.

Meskipun Bundle ff ini sulit diperoleh, kamu dapat dengan mudah memperoleh senjata legendaris secara acak dari kumpulan hadiah skin senjata dengan membayar 899 diamond untuk satu pak lima putaran. Jika kamu memilih untuk membeli lima putaran satu per satu, kamu akan dikenakan biaya 995 diamond.

Sekarang aturan untuk kedua kumpulan hadiah sudah jelas, kamu dapat mengikuti panduan langkah demi langkah di bagian berikut untuk mendapatkan hadiah yang kamu inginkan dari event hadiah event Free Fire.

Panduan langkah demi langkah tentang cara mendapatkan Bundel Arctic Blue dan skin senjata legendaris bisa kamu lakukan di bawah ini;

  1. Buka Garena Free Fire MAX dan login menggunakan metode yang kamu inginkan.
  2. Akses bagian event dengan mengetuk ikon kalender.
  3. Tetap di tab ‘Light Fest’ dan pilih acara ‘Gift of Light’, setelah itu kamu dapat mengakses halaman event.
  4. Pada halaman event, gunakan tombol ‘1x Spin’ atau ‘5x Spin’ untuk membayar diamond dan dapatkan hadiah acak dari kumpulan hadiah yang kamu inginkan.

Jika kamu tidak menerima Bundel Biru Arktik setelah 50 putaran, kamu dapat menggunakan 50 Hadiah Token Cahaya (diperoleh dari kumpulan hadiah manapun) untuk menukarkan hadiah favorit melalui Exchange Store.

Baca juga: Cara Dapat Bundle FF Roaring Knight Gratis

Tentang Arctic Blue Bundle FF

bundle ff
Bundle ff keren Arctic Blue

Free Fire adalah game battle royale serba cepat dengan lebih dari 500 juta unduhan di Google Play Store. Game ini menarik banyak pemain dengan cepat karena fitur-fiturnya yang unik. Salah satu alasan kesuksesan besar gim ini adalah kemampuannya untuk berjalan di perangkat kelas bawah.

Free Fire menonjol dari game battle royale lainnya karena fitur menarik yang disediakan oleh pengembang. Para pemain bisa mendapatkan berbagai macam skin, pakaian, hewan peliharaan, karakter, dan lain sebagainya. Ada beberapa bundel dalam game yang bisa diperoleh pemain.

Beberapa bundel yang sekarang tersedia dalam game adalah bundel Arctic Blue dan Crimson Red. Bundel ini pertama dirilis melalui event baru bernama ‘Free Fire Plinko’.

Event ini sudah ada sejak 29 Juni 2022. Ada tiga jenis hadiah yang bisa didapatkan pemain, Basic, Premium, dan Grand. Pemain akan mendapatkan Bundel Biru Arktik sebagai Hadiah Utama.

Namun, bundel datang dengan biaya yang cukup mahal. Pemain Free Fire harus mengeluarkan diamond dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan item tersebut.

Satu bola berharga 25 diamond sementara lima bola berharga 110. Ada juga hadiah bonus tambahan yang dapat dicapai pemain dengan menjatuhkan sejumlah bola tertentu.

Event ini memberikan para peserta tujuh titik awal dari mana mereka dapat menjatuhkan bola, dan keberuntungan mereka akan menentukan hadiah yang akan mereka dapatkan.

Baca juga: Skill Slot FF Terbaik Untuk Mode Battle Royale OB35

Bundel ini tersedia sebagai Hadiah Utama di setiap event baru Free Fire. Arctic Blue adalah salah satu bundle ff paling unik yang ditambahkan ke permainan di mana para pemain dapat mencoba peruntungan mereka dalam permainan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!