Hero Mage Tersakit Mobile Legends Season 31

Hero Mage Tersakit 2024

Masih bingung mau push rank pake hero mage mana di-season 31 saat ini? Kini Vicigers tidak perlu bingung lagi. Sebab kali ini akan membahas secara detail tentang deretan hero mage tersakit 2024 beserta build itemnya sekaligus.

Tentunya hero rekomendasi ini adalah hero OP yang cocok untuk menemai push rank kalian di meta season ini. Apa saja hero mage paling sakit pada season 31 sekarang ini? Yuk langsung saja simak penjelasannya berikut ini! 

Baca juga: 10 Hero Jungler Tersakit 2024 di Land of Dawn

10 Hero Mage Tersakit 2024 di Land of Dawn 

Hero mage mobile legends
Hero mage mobile legends. Sumber: VCGamers

Tak perlu lama lagi, langsung saja simak rekomendasi hero mage tersakit berikut ini beserta build yang terbaik berikut ini: 

Nana

Hero pertama di Mobile Legends - Nana
Nana dengan skin Cyclone Clash. Source: Mobile Legends

Hero mage tersakit 2024 yang bisa kamu mainkan dengan mudah adalah Nana. Pada season ini Nana tidak bisa disepelekan lagi. Setelah revamp Moonton, skill dua Nana, bisa merubah lawannya menjadi badut sekaligus. 

Selama musuh berada dalam jangkauan, Molina bisa merubah tiga bahkan lima musuh sekaligus menjadi badut.

Meskipun skill dua bukan menjadi yang tersakit akan tetapi kekuatan Nana yang ini dapat membuat musuh menjadi lebih empuk untuk diserang. 

Hal ini akan memudahkan hero satu tim dengan damage besar membunuh musuh yang terperangkap menjadi badut.

Selain itu, skill ultimate Nana pasca revamp Moonton juga mempunyai daya ledak yang semakin sakit. 

Kekuatan baru Nana telah tidak bisa disepelekan lagi, kini ia bukan sekedar hero bocil tapi telah menjelma menjadi hero yang meresahkan di Land of Dawn. 

Mainkan Nana versi tersakit menggunakan build item versi top global berikut ini: 

Build Emblem Nana 2024
Build Emblem Nana 2024. Sumber: Youtube Naf Gaming

Novaria

Rekomendasi mage tersakit yang kedua jatuh kepada Novaria. Hero yang satu ini masih menjadi mage yang mendominasi midlaner. 

Novaria bisa membersihkan minion dengan cepat berkat kombinasi skil satu dan skill duanya. Bukan hanya itu, dengan skill duanya Novaria bisa meningkatkan movement speed sekaligus menembus objek apapun. 

Kelebihannya tersebut memudahkan ia melakukan rotasi ke arah manapun. Belum lagi skill ultimatenya yang bisa membuka map ke arah yang ia inginkan. Tak hanya itu, skill ultimate Novaria dapat bekerja seperti magnet. 

Ketika lawan terkena ultimate, maka akan muncul mark pada tubuhnya. Mark tersebut akan memudahkan Novaria dalam membidik musuhnya menggunakan skill dua. 

Bisa dibilang skill ultimate Novaria membuat tembakan skill duanya menjadi auto aim seperti di game Free Fire. Mainkan Novaria mu dengan build rekomendasi dari para top global berikut ini: 

Build Novaria Top Global
Build Novaria Top Global. Sumber: Youtube Naf Gaming

Lylia

hero counter balmond (5)
Lylia – Haunter Doll (Source: Mobile Legends Fandom)

Lylia adalah rekomendasi hero paling sakit di Land of Dawn. Hero satu ini mempunyai skill bernama Sanz Onic yang sangat mematikan. Salah satu keunggulan Lylia yaitu kemampuan mobilitasnya yang cepat. 

Selain itu, ultimate skillnya juga sangat berguna ketika terjadi team fight sebab mampu membatasi mobilitas musuh dan memberikan damage yang terbilang besar. 

Mainkan Lylia menggunakan build ini sehingga bisa menjadikannya hero mage tersakit di Land of Dawn:

Build Lylia
Build Lylia. Sumber: Mobile Legends

Aurora

Aurora Lunar Festival
Aurora Lunar Festival. Sumber: Mobile Legend

Pada akhir Januari 2024 lalu, Aurora mendapat revamp dari Moonton yang membuat hero ini memiliki peningkatan damage.

Skill ultimate Aurora kini membuatnya bisa menciptakan gletser besar pada lawan.Pada akhir Januari 2024 kemarin, Moonton me-revamp Aurora sehingga sekarang ini ia mempunyai damage yang sakit.

Selain tampilan Aurora yang berubah pada season sekarang, skill satu Aurora, Hailstone Blast juga kini semakin sakit daripada sebelumnya. Aurora kini bukan hero kalen-kaleng yang bisa disepelekan, di mode ranked Aurora kini sering kali diban. 

Untuk memainkan Aurora dengan versi terbaiknya simak rekomendasi build Aurora tersakit berikut ini: 

Build Aurora
Build Aurora. Sumber: Mobile Legends

Vexana

Vexana Meta Season 31
Vexana Meta Season 31. Sumber: Official Site

Sebenarnya Vexana bukan hero dengan damage yang sekuat Lunox dan Kadita. Akan tetapi, Vexana mempunyai skill Crowd Control yang berguna dalam team fight. Selain itu, skill ultimate Vexana juga bisa memanggil Lord versi lite yang mempunyai damage lumayan. 

Skill ultimate Vexana mempunyai keunggulan berupa efek Crowd Control dengan area yang luas sekaligus memberikan damage besar.

Untuk memainkan Vexana versi tersakit, Vicigers bisa mencoba build item rekomendasi pro player berikut ini: 

Build Vexana
Build Vexana. Sumber: Youtube Gameplay Proplayer
Baca juga: 5 Hero Counter Vexana 2024, Auto Win!

Lunox

Hero Mobile Legends Terkuat: Lunox
Hero Mobile Legends Terkuat: Lunox. Sumber: VCGamers

Setelah patch update Mobile Legends yang terbaru, hero ini benar-benar menjadi sangat kuat. Kini skill pasif Lunox Order and Chaos hanya membutuhkan satu stack untuk berganti mode. 

Tentu hal ini akan memudahkan player Lunox untuk mengganti mode ke yang diinginkan. Namun, yang membuat Lunox semakin kuat bukan itu saja. Lunox revamp kini mempunyai Spell Vap dan Magic Penetration yang semakin besar.  

Peningkatan kekuatannya ini sangat efektif untuk membunuh tank-tank musuh dengan mudah. Jangan heran jika Vicigers bertemu Lunox hyper di pertandingan mode rank. 

Sebab pada season 31 ini Lunox mempunyai Cooldown yang singkat, Spell Vamp dan Magic Penetration tinggi memudahkannya untuk farming saat early game. 

Agar semakin sakit, gunakan emblem sesuai rekomendasi pemain top global di bawah ini: 

Build Emblem Lunox
Emblem Top Global Lunox. Sumber: Youtube Naf Gaming

Xavier

Xavier
Hero Xavier MLBB. Sumber: Ruber.id

Rekomendasi hero mage dengan damage tersakit yang selanjutnya jatuh pada Xavier. Vicigers mesti sabar dalam memainkan hero ini, pasalnya hero mage satu ini baru terlihat taringnya ketika memasuki fase mid hingga late game. 

Hal penting lainnya saat menggunakan Xavier, kamu juga harus rajin mencicil nyawa hero lawan menggunakan skill satu dan skill dua. Apabila pasif dari Xavier telah terisi penuh, maka jangkauan skill Xavier akan semakin jauh, kuat dan luas. 

Pastikan stack Xavier selalu terjaga, dengan demikian hero satu ini akan mempunyai Cooldown Skill yang cepat. 

Untuk memainkan Xavier sebagai midlaner tersakit, Vicigers bisa menggunakan rekomendasi build item versi pro player berikut ini:

Build Xavier Tersakit
Build Xavier Tersakit. Sumber: Youtube Naf Gaming

Alice

Untuk kamu yang termasuk user mage dengan tipe bermain bar-bar dan suka open map di garda paling depan, wajib menggunakan hero satu ini saat push rank.

Alice mendapat efek buff lumayan tinggi pada patch update yang kemarin. Sekarang Alice bakal lebih sakit ketika menggunakan ultimate dan skill ultimatenya dapat mempengaruhi Cooldown skill lainnya. 

Sehingga kamu dapat lebih sering menggunakan skill dua Alice yang mempunyai efek crowd control area pada lawan di sekitarnya. 

Jadi ketika ada war yang berlangsung, kalian bisa teleport ke arah war menggunakan skill satu. Kemudian buka skill ultimate dan kombinasikan menggunakan skill dua.

Ketika memasuki fase mid sampai late game, damage Alice akan semakin sakit karen spell vamp yang deras. Semakin tinggi level dan pasif Alice maka akan semakin lama durasi skill ultimate. 

Tak heran jika season 31 ini banyak pemain yang menggunakan Alice untuk mengisi role hyper. Sebab Alice sangat membutuhkan blue buff untuk menghemat mana. Berikut rekomendasi build Alice tersakit 2024: 

Build Alice tersakit 2024
Build ALice tersakit 2024. Sumber: Naf Gaming

Kadita

Kadita Mobile Legends
Kadita Mobile Legends. Source: YouTube/Mobile Legends: Bang Bang

Rekomendasi hero mage tersakit 2024 selanjutnya jatuh pada Kadita. Ia menjadi hero mage terbaik di meta sekarang. Hero ini bisa kamu gunakan pada berbagai situasi, Vicigers bisa memainkannya sebagai midlaner bahkan roamer. 

Kadita termasuk hero Mage/Assassin penculik handal. Dengan menggunakan kombinasi skill satu, skill dua, spell petrify dan ultimate yang mempunyai damage besar sudah pasti bisa membunuh lawan dengan mudah. 

Oleh karena itu, kamu yang user mage atau marksman harus berhati-hati ketika bertemu lawan Kadita. Sebab hero mage dan hero marksman adalah sasaran empuk bagi kombo skill Kadita. 

Vicigers bisa langsung mencoba kombinasi skill berikut ini untuk memainkan Kadita dengan versi tersakit: 

Build Kadita Top Global
Build Kadita Top Global . Sumber: Naf gaming

Yve

Hero tersakit tahun 2024 yang bisa kamu mainkan season 31 ini adalah Yve. Hero mage satu ini mempunyai Skill Ultimate yang dapat mengurung lawan dalam area yang luas. Musuh yang terkepung didalam Ultimate Yve akan mendapat efek Slow dan Damage yang besar. 

Yve bisa menjadi lawan yang meresahkan berkat skill ultimatenya ini. Namun sayangnya hero satu ini tidak mempunyai kemampuan kabur yang mumpuni seperti hero Parsha dan Kagura misalnya. 

Oleh karena itu, perlu melakukan positioning yang tepat saat menggunakan Yve agar bisa memberikan damage dengan optimal dan terhindar dari sergapan musuh. Untuk memainkan Yve versi tersakitnya, berikut adalah rekomendasi emblem dari pro player Yve: 

Build Yve
Build Yve. Sumber Youtube
Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Diamond MLBB di VCGamers

Mau top up diamond MLBB dengan mudah dan murah? Ayo kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!

Kamu bisa top up diamond MLBB dengan beragam pilihan varian dan metode pembayaran yang aman dan terpercaya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!