Cara Ngalahin Hero Hayabusa Mobile Legends, Pasti Nyerah!

Hero Mobile Legends

Susah menghadapi hero Hayabusa Mobile Legends? Pastikan untuk memeriksa cara terbaik untuk ngalahinnya di artikel ini. Pastikan di nyerah!

Penyesuaian yang dibuat untuk hero ini sebenarnya menjadi sangat sakit dan menyebalkan. Mekanisme energi yang ditakuti sebenarnya akan menjadi lebih mengerikan. Setelah kehilangan assassin lain sebagai Lancelot, Fanny dan Gussion, dari Ninja naik lagi. Reputasinya sebagai hero core yang terbagi bahkan menjadi lebih kuat.

Hayabusa adalah salah satu Assassin yang paling menyebalkan di Mobile Legends karena mobilitasnya yang tinggi dan damage yang dihasilkan. Jika kamu mengalami kesulitan menghadapi hero ini, pastikan untuk membaca cara terbaik untuk ngalahin hero Hayabusa Mobile Legends di artikel ini!

Jadi, apa cara terbaik untuk menghadapi Assassin ini? Tanpa basa-basi lagi, mari simak pada ulasan di bawah ini.

Cara Melumpuhkan Hero Hayabusa Mobile Legends

Hero ini tidak bisa diserang pada saat dia sedang melakukan skill ultimate-nya. Kamu yang merasa kesal dengannya ini jangan khawatir, walaupun sulit bukan berarti tidak ada cara untuk ngalahin dia di game ML.

Jangan Duel Sendiri Dengannya

Hero Hayabusa Mobile Legends
ML

Hero Hayabusa Mobile Legends adalah Assassin yang damage-nya meningkat secara signifikan ketika dia berhadapan dengan satu target. Oleh karena itu, menjelajahi peta sendiri mungkin bukan ide terbaik ketika kamu memiliki hero ini di tim lawan karena dia akan dapat memfokuskan semua damage yang dihasilkan padamu.

Salah satu kelebihanya adalah dia sangat baik dalam fase duel satu lawan satu. Jika Kamu benar-benar ingin mengalahkannya, maka jangan melakukan hal ini. Kamu hanya akan menjadi makanan empuk jika duel satu lawan satu dengannya.

Jika kamu tidak yakin tentang keberadaannya, pastikan untuk bergabung dengan tim lain atau setidaknya salah satu tim sehingga kamu tidak perlu menerima semua damage dari Ougi: Shadow Kill-nya.

Ketika kamu terpaksa menghadapinya, maka alternatif lain yang bisa kamu lakukan adalah menjaga jarak aman darinya. Pastikan juga bahwa kemampuan rantai miliknya yang dirilis tidak mengenai heromu.

Dengan jarak yang cukup jauh, kerusakan yang dihasilkan dari tubuh ke pahlawan tubuh seperti Hayabusa, tidak terlalu sakit.

Gunakan Item Counter Assassin

Hero Hayabusa Mobile Legends
Wind Of Nature

Jika kamu berhadapan dengan Assassin dengan burst damage tinggi sepertinya, ada item tertentu yang harus kamu dapatkan. Jika kamu seorang Marksman, Wind of Nature harus menjadi prioritas kamu karena membuat heromu kebal terhadap damage fisik apapun selama 2 detik.

Oleh karena itu, kamu dapat sepenuhnya menolak damage dari Ougi: Shadow Kill-nya jika kamu mengatur waktu dengan benar.

Jika kamu seorang Mage, pilih Winter Truncheon untuk membekukan heromu selama 2 detik, yang juga membuat kebal terhadap kerusakan dan efek CC apa pun. Jika kamu tidak ingin mendapatkan item ini, kamu dapat memilih item Tank untuk meningkatkan Armor-mu.

Kamu juga bisa ngalahin dia di Mobile Legends adalah dengan menggunakan item Concentrated Energy. Hero assassin sepertinya memang menjadi karakter yang menjengkelkan sekaligus merepotkan lawan. Karena, hero ini dapat dengan cepat menyerang musuh secara mendadak.

Gunakan Hero Counter Hayabusa

Hero Hayabusa Mobile Legends
Nana

Semua hero di Mobile Legends bisa di-counter dengan menggunakan hero tertentu, termasuk Assassin ini. Ada banyak counter-pick untuknya, yang kebanyakan adalah hero dengan CC yang kuat seperti Chou atau Nana.

Dengan menggunakan CC yang mengganggu, dia akan kesulitan untuk bergerak bebas. Dengan demikian, dia tidak akan bisa menembak targetnya dengan mudah.

Para pemain yang sangat ahli dalam menggunakan Quad Shadow, maka cara terbaik yang bisa kamu gunakan untuk ngalahin dia adalah dengan menggunakan hero MLBB yang memiliki skill control effect.

Kamu tidak bisa melawannya dengan hero sembarangan, karena jika kamu asal pilih hero, maka akan menjadi makanan ringan untuknya di Land Of Dawn.

Pilih hero yang memiliki komposisi seimbang, termasuk mekanisme buang cepat, khusus dalam 1 lawan 1 bahkan 1 lawan 2, memiliki kemampuan untuk mengocok cepat, dan memiliki kontrol yang baik.

Ketika Gank, kamu juga dapat mempercayai Chou dengan damage-nya atau skill mematikannya yang memiliki efek penghapusan. Selain itu, Akai dengan skill tari Badai juga dapat membuatnya tidak bergerak, selama waktu penggunaan tepat sebelum ia memindahkan tempat itu.

Baca juga: Tips Gameplay Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Ganking Bersama Satu Tim

Hero Hayabusa Mobile Legends
Ganking

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Ougi: Shadow Kill milik Hayabusa memberikan damage yang lebih tinggi pada satu target. Oleh karena itu, ketika kamu melihatnya mendekatimu, cobalah untuk berkumpul dengan sekutu dengan cepat untuk mendistribusikan damage yang diambil dari skillnya.

Ban Dia

Hero Hayabusa Mobile Legends
Hayabusa

Jika kamu tidak ingin repot memikirkan rencana terbaik untuk melawannya, kamu selalu dapat ban dia selama Draft Pick sehingga kamu tidak harus berurusan dengannya dalam permainan.

Itulah tadi beberapa cara ngalahin hero Hayabusa Mobile Legends terbaik. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan update terbaru.

Baca juga: Inilah Item Build Hayabusa MLBB Ala Pro Player RRQ XIN

Kamu juga bisa membeli voucher berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile dengan harga lebih murah dengan melakukan top-up di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!