Tips Gameplay Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Mobile Legends

Tidak sembarangan menggunakan gameplay hayabusa di Mobile Legends. Untuk itu kami sudah merangkum tips gameplay Hayabusa terbaik untuk 2022 di laman ini.

Hayabusa adalah salah satu hero terbaik untuk push rank solo di Mobile Legends Bang Bang. Dash dan Ultimate unik Hayabusa menjadi overpower jika kamu menguasai hero dengan benar. 

Dia memiliki beberapa rahasia untuk digunakan yang jika kamu bisa menguasainya, kamu dapat dengan mudah membawa seluruh tim melalui pertandingan peringkat. 

Di sini, di tips gameplay Hayabusa Mobile Legends ini kita akan membahas beberapa rahasia untuk menggunakannya dengan benar yang perlu digunakan untuk memenangkan beberapa pertandingan peringkat dan mencapai tier Mythic.

Trik Gameplay Hayabusa MLBB 2022

Early Game

Gameplay Hayabusa

Mulai permainan kamu dengan farming buff biru. Buff biru akan membantu mengurangi kehilangan energi di early game. Farming di jungle teratas dan menyodok musuh di jalur teratas.

Tetap di atas sampai level 4. Kemudian putar ke mid lane. Poke musuh terus-menerus dan pertanian sepenuhnya. Build sesuai dengan permainan dan selalu berada di belakang tank. 

Bersihkan antek-antek dari lane dan tetap bantu rekan satu tim dalam pertarungan tim. Hayabusa sangat cepat dalam mencuri turret dan split push, memanfaatkan ini dalam mencuri beberapa turret dan memberikan tekanan pada musuh.

Selalu ingat saat menggunakan Hayabusa, cobalah untuk mengkonsumsi damage paling sedikit. Hayabusa cukup rentan terhadap damage tetapi Hayabusa tidak terkalahkan dalam situasi 1 lawan 1 dan merupakan hero terbaik untuk split push. 

Mid Game

Gameplay Hayabusa

Di mid game cobalah untuk mengambil setidaknya satu turtle dan mencoba untuk mengambil lebih banyak kill untuk lebih banyak damage. Coba tandai mage dan marksman, kill mereka sebelum gank tim, dan selesaikan gamenya. 

Late Game

Gameplay Hayabusa

Untuk selanjutnya fokus permainan kamu adalah melakukan jungling, roaming ke atas dan ke bawah untuk membantu tim yang sedang war atau menghancurkan turret dan yang terakhir adalah kill Turtle. Di fase ini kamu tidak boleh berdiam diri di satu lane, harus main barbar.

Ketika di late game dimana semua hero sudah memiliki damage yang besar, Hayabusa bisa dengan mudah di-lock dan terbunuh apabila asal-asalan dalam melakukan war. Kamu harus menggunakan war gameplay Hayabusa dengan benar.

Combo Terbaik Untuk Gameplay Hayabusa

Quad shadow + Phantom Shurikens

Gameplay Hayabusa

Gunakan Quad shadow ke posisi yang ditentukan dan coba pukul musuh dengan bayangan. Gunakan phantom shuriken untuk memberikan damage dan sekali lagi gunakan quad shadow untuk berlari kembali.

Quad shadow+ Phantom shuriken+ Ultimate+Phantom shuriken

Gameplay Hayabusa

Combo ini benar-benar kombo OP jika dilakukan dengan benar. Agak sulit untuk digunakan, tetapi jika digunakan dengan benar, kamu bahkan dapat membunuh tank sekaligus menggunakan ini.

Gunakan Quad Shadow untuk lari ke musuh dan pukul dia dengan bayangan, geser ke depan ke bayangan itu dan gunakan phantom shuriken sedemikian rupa sehingga keempat shuriken tersebut mengenai musuh, setelah mengenai gunakan ultimate atau Shadow kill. 

Selalu ingat Shadow kill mengenai musuh sebanyak lima kali, setelah itu mengenai Phantom Shurikens. Hal itu pasti akan membunuh hero musuh mana pun. Combo ini juga bisa digunakan untuk membersihkan minion dari sebuah lane dalam hitungan detik.

Baca juga: Tips Gameplay Popol Dan Kupa di Mobile Legends 2022

Quad shadow+Phantom shuriken+Quad shadow+ Phantom shuriken+ Ultimate+ Phantom shadow

Gameplay Hayabusa

Combo ini agak rumit tetapi sangat membantu dalam situasi pertarungan tim. Saat situasi team fight untuk memberikan burst damage maksimal gunakan combo ini.

Mulailah dengan bayangan quad ke posisi yang ditentukan dan tekan senjata rahasia hantu, menjauh dari posisi itu menggunakan bayangan bayangan segi empat, dan tekan senjata rahasianya lagi. 

Pastikan semua musuh terkena phantom shuriken dan gunakan ultimate. Kemudian ultimate akan memberikan damage maksimum dan juga memberikan efek penyembuhan.

Ketika Shadow Kill berakhir, pukul lagi dengan phantom shuriken untuk menghabisi musuh. Ini agak sulit untuk pemula tetapi latihan membuat semuanya sempurna.

Baca juga: Tips Gameplay Zilong MLBB, Hidupkan Sang Naga!

Itu saja panduan yang kamu butuhkan untuk gameplay Hayabusa pro di Mobile Legends 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!