Rekomendasi Hero Counter Xborg ML Terbaru 2023

Hero Counter Xborg

Di season terbaru, XBorg adalah hero yang memang cukup sulit dieliminasi di dalam game Mobile Legends. Karena itu, kamu harus menggunakan hero counter XBorg terbaik untuk bisa mengalahkannya.

Xborg adalah hero dengan role Fighter yang kuat dalam spell vamp yang membuatnya kuat baik di lane maupun battle. Selain itu, dia juga memiliki dua nyawa yang membuatnya lebih sulit untuk tereliminasi.

Untuk melawan Hero ini, kamu membutuhkan hero yang bisa mengatasi kekuatan spell vampnya.

Hero yang digunakan juga akan mampu memberikan damage-nya selama pertempuran.

Lantas, siapa sajakah Hero counter Xborg ML terbaik di tahun 2023? Cus, baca ke bawah!

Baca juga: Ikut VCGamers Merdeka Top Up, Diskon Melimpah!

Daftar Hero Counter XBorg 2023

Pada kali ini penulis telah mengumpulkan rekomendasi hero counter X.Borg Mobile Legends 2023 yang bisa kamu coba. Siapa saja mereka, mari kita simak:

Lunox

Counter Edith MLBB
Lunox. Source: VCGamers.

X.Borg pasti akan kesulitan mengalahkan Lunox. Karena, hero dengan kekuatan serangan in dapat mengancamnya mengancam di dalam game.

Namun, yang lebih menarik adalah kemampuan Lunox untuk mencegah serangannya dengan mudah.

Lunox memiliki berbagai macam serangan yang dapat menghancurkannya Kemampuan ini memberikan jarak aman bagi Lunox untuk menyembunyikan skillnya tanpa harus menyerang secara langsung.

Dengan skill Chaos miliknya, hero kuat manapun akan kesulitan untuk menjatuhkannya, termasuk X.Borg. Hanya dengan spam dan skill Lunox, dia akan segera kehilangan senjata Firaga miliknya. Dengan cara ini, kamu dapat menyelesaikan atau bertarung paling banyak atau dengan bantuan satu tim.

Skill Starlight Lunox juga akan sangat berguna untuk menghindari serangan ultimate X.Borg. Jadi, simpan dengan hati-hati menggunakan semua skill terbaik Lunox agar kamu dapat mengalahkannya dengan cepat.

Baxia

Baxia, Hero Counter Xborg
Baxia. Source: Mobile Legends

Baxia juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghadapi hero X.Borg. Yang membuat Baxia istimewa adalah kemampuannya untuk mengurangi efek regen HP, yang merupakan keunggulan besar dibandingkan musuh.

Secara khusus, kemampuan ini sangat membantu dalam mengalahkan skill regenerasi X.borg. Sehingga dia sangat cocok sebagai counter hero tersebut.

Balmond

Skin Starlight Balmond 3, Hero Counter Xborg
Balmond. Source: YouTube.

Balmond bisa menjadi hero counter yang tangguh untuk XBorg. Dengan kemampuan damage yang baik, Balmond bisa mengeluarkan senjata miliknya.

Dan jika Firaga Armor berhasil dihilangkan dari X.Borg, maka Balmond bisa menggunakan Death Counter miliknya untuk langsung menyerangnya.

Balmond merupakan hero fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk meregenerasi HP setelah membunuh pengguna yang ada.

Balmond sendiri juga memiliki tingkat durabilitas yang tinggi dan membuatnya sulit dipukul di dalam game. Balmond masih bisa beradaptasi dengan baik di meta saat ini.

Baca juga: 5 Item Build Balmond Tersakit di Season 25 Mobile Legends

Hayabusa

Hayabusa. Source: YouTube.

Hero counter XBorg terbaik selanjutnya adalah Hayabusa. Ya, dengan kemampuan Hayabusa untuk mengkompensasi damage, X.Borg bisa dengan mudah kehilangan senjata Firaga miliknya.

Setelah itu, Hayabusa akan mengeluarkan Ultimatenya untuk membunuhnya secara instan. Kekuatan Hayabusa dapat digunakan untuk melawannya dan menghindari serangan areanya.

Tentunya dengan menggunakan bud yang tepat, Hayabusa bisa dengan mudah mengeliminasi X.Borg dalam waktu singkat.

Nah itulah rekomendasi hero counter XBorg Mobile Legends yang bisa kamu coba di dalam game tahun 2023. Jadi jangan lupa untuk memilih salah satunya!

Baca juga: Rekomendasi Counter Karina Terbaik Untuk November 2022

Semoga informasi ini bermanfaat bagi sobat Vicigers. Kamu bisa top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]