Cara Main Free Fire MAX di PC, Khusus OB41!

Apakah kamu belum tahu cara main Free Fire MAX di PC? Jika iya, kamu bisa membaca dan menyimak artikel ini sampai akhir.

Pada update Free Fire MAX OB41 telah rilis di android pada 10 Agustus 2023. Game Battle Royale yang bergerak cepat ini adalah favorit penggemar di komunitas game seluler.

Dengan beberapa fitur luar biasa yang ditambahkan ke dalam game, update kali ini kemungkinan besar akan mendatangkan pemain baru. Selain bisa main di HP, kamu juga bisa memainkan game ini di komputer atau PC.

Sehingga, banyak player yang juga mencari cara main Free Fire MAX di PC. Nah, jika kamu adalah salah satunya, berikut ini penjelasannya.

Baca juga: Cara Update OB41 FF Terbaru 2023

Apa Itu FF Max?

Kode Redeem FF Max
Update terbaru FF Max. Source: YouTube.

Jika kamu memainkan game PUBG Mobile, akan ada versi PUBG New State. Nah, sama halnya dengan game FF yang punya versi Max.

Siapa yang tidak tahu dengan game satu ini, game royale yang memiliki lebih dari 1 juta orang di Indonesia. Karena popularitas tersebut, Garena merilis Free Fire MAX yang menawarkan pengalaman lebih intens dari FF standar.

Free fire selalu menarik bagi pemain baru yang ingin memainkan battle royale semacam ini. Garena selaku developer Free Fire juga melakukan perbaikan dengan merilis Free Fire MAX.

Free Fire MAX disebut memiliki banyak perbedaan dengan game Free Fire original alias versi standar. Versi ini dirancang untuk menghadirkan banyak peningkatan yang belum dimiliki Free Fire sebelumnya.

FF MAX memiliki model yang sesuai dengan detailnya. FF MAX menggunakan perangkat keras yang lebih canggih, sehingga akan sulit membuatnya menjadi ponsel entry-level biasa. FF MAX memiliki aspek animasi yang lebih baik dari FF aslinya dan membutuhkan resolusi yang lebih tinggi.

Di dalam game, berlari, melompat, dan pergerakan karakter tidak lagi terlihat kaku dan menjadi alami. Garena menambahkan adegan khusus, seperti saat pemain memakan jamur atau saat pemain membuka parasutnya saat mencoba mendarat di peta. Keren kan?

Baca juga: Bocoran Season 30 FF Max, Catat Ini!

Cara Main Free Fire MAX di PC

Season 30 FF Max
Ilustrasi FF. Source: YouTube.

Update OB41 terbaru akan dirilis untuk para gamer di seluruh dunia pada 10 Agustus. Langkah-langkah berikut adalah cara main Free Fire MAX di PC;

  1. Pertama, kamu harus mengunduh emulator Android untuk menikmati Free Fire OB41 di PC. Bluestacks adalah opsi andal yang akan membuat perangkat Android virtual, memungkinkan pengguna mengunduh dan memutar game di PC;
  2. Setelah selesai mengunduh aplikasi, kamu harus menginstalnya di komputer;
  3. Buka emulator dan akses Google Play Store. Sekarang, kamu perlu mencari Free Fire MAX. Setelah menemukan gamenya, ketuk Unduh dan tunggu hingga game diunduh dan diinstal;
  4. Selesai.

Sekarang, kamu dapat menikmati game di PC. Namun, kontrolnya akan sedikit berbeda dari saat kamu memainkannya di perangkat seluler.

Jadi, mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan kontrol baru. Namun, kamu dapat menyesuaikannya sesuai preferensi melalui pengaturan game ini.

Sebenarnya lebih baik bermain dengan layar yang besar seperti di laptop atau PC. Dengan mouse dan keyboard, ini dapat memberi keuntungan taktis di lobi game.

Baca juga: Cara Dapat 10x Cube Fragment FF Max Gratis

Jika kamu butuh diamond FF murah dengan harga bervariasi, silahkan cek lengkapnya ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!