Cara Download Free Fire Advance Server OB41

Cara download Free Fire Advance Server OB41 adakah dengan mendapatkan kode aktivasi terlebih dulu. Biasanya sudah disediakan Garena.
download Free Fire Advance Server
Doownload Free Fire Advance Server. Source: YouTube/Gtyuj.

Kamu dapat dowlnload Free Fire Advance Server OB41. Karena, server ini menyediakan platform bagi pengembang dan para player untuk menguji semua fitur baru sebelum peluncuran resmi pembaruan resminya pada bulan ini.

Bagi kamu yang bergabung dengan server OB41 akan mendapatkan akses ke konten terbaru, dan mereka juga dapat melaporkan bug dan gangguan apapun yang mereka temui untuk menerima berlian di akun global mereka. 

Sesuai jadwal, download Free Fire Advance Server akan beroperasi hingga 7 Agustus 2023. Untuk link download file APK juga telah tersedia sehingga kamu bisa menginstallnya untuk mengakses konten OB41.

Baca juga: Ikut VCGamers Merdeka Top Up, Diskon Melimpah!

Cara Download Free Fire Advance Server

FF OB36
Update FF Advance Server OB41. Source: VCGamers.

Free Fire OB41 Advance Server APK umumnya tersedia di situs web resmi saat server sudah dibuka secara resmi.

Pada update ini, kamu dapat menggunakan file untuk menginstal klien khusus dan menikmati fitur-fitur baru karena server dibuka sebelum pengumuman resmi.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kamu ikuti untuk mengunduh dan menginstal file APK untuk menguji fitur-fitur baru OB41:

  1. Akses link download FF Advance Server (https://ff-advance.ff.garena.com/download);
  2. Jangan lupa login dengan akun sebelumnya yang sudah didaftarkan;
  3. Temukan dan klik tombol “Download Apk” berwarna hijau dengan simbol Android;
  4. Tunggu proses download selesai;
  5. Buka file FF Garena;
  6. Install di HP;
  7. Setelah terinstal, kamu harus login menggunakan kode aktivasi;
  8. Mainkan FF Advance Server;
  9. Selesai.
Baca juga: Kode Aktivasi FF Advance Server OB38 2023

Cara Mendapatkan Kode Aktivasi Free Fire Advance Server

FF Advanced Server Juli
FF Advanced Server Agustus 2023. Source: SPIN Esports.

OB41 Advance Server Free Fire telah dibuka, dan memberikan gambaran sekilas kepada komunitas tentang apa yang dapat mereka harapkan dalam pembaruan OB41 yang akan datang. 

Server tertentu akan berjalan selama beberapa minggu, dan semua yang tertarik untuk berpartisipasi dapat menyelesaikan pendaftaran. Setelah diberi Kode Aktivasi, kamu dapat mengakses server dan menguji fitur-fiturnya.

Kamu bisa mendapatkan Kode Aktivasi download Free Fire Advance Server dengan mendaftar untuk klien di situs web resmi. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat sobat ikuti untuk mendaftar;

  1. Akses situs web resmi dan masuk menggunakan Facebook atau Google untuk membuat akun. Kamu juga memerlukan akun dalam game dengan platform tersebut untuk melanjutkan;
  2. Tambahkan alamat email aktif dan klik tombol Gabung Sekarang untuk menyelesaikan prosesnya. Aplikasi akan dikirim, dan kamu akan menerima kode jika lulus. Kamu dapat menggunakan Kode Aktivasi yang tercantum di sini jika belum menerimanya;
  3. Selesai.

Pengunduhan APK untuk FF Advance Server tersedia untuk semua pemain. Namun, sobat Vicigers memerlukan Kode Aktivasi untuk masuk ke klien khusus.

Kamu akan diminta memasukkan kode saat masuk ke klien untuk pertama kalinya. Selain itu, ini adalah kode sekali pakai, setelah itu dianggap tidak valid.

Sesuai timeline resmi yang diposting oleh pengembang, Free Fire OB41 Advance Server dimulai pada 21 Juli 2023, dan akan tetap aktif hingga 7 Agustus 2023. Selama ini, semua pemain dapat mengakses server dan mengujinya untuk bug dan gangguan.

Dengan melaporkan bug dapat memberimu kesempatan untuk menerima berlian gratis, yang membuat layak memainkan Advance Server.

Baca juga: Trik dan Tips Main Free Fire Auto Headshot

Mau top up diamond FF murah? Langsung saja sikat langsung ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!