Hasil Pertandingan ONIC vs RRQ di Semifinal Lower Bracket M4 Mobile Legends

ONIC Vs RRQ di Semifinal Lower Brackeet pada 14 Januari 2023 menjadi laga lanjutan di kejuaraan M4 Mobile Legends. Duel ini juga dijuluki sebagai royal derby dan menjadi pertandingan best of 5 series MLBB.

RRQ dan juga ONIC Esports terpaksa bertemu pada fase knockout stage. Hal ini terjadi karena kedua tim ini kalah saat upper bracket. RRQ Hoshi sebelumnya kalah dari tim Blacklist International dengan skor 3 – 2 di laga upper bracket.

Sedangkan tim ONIC sendiri harus kalah dari ECHO dalam laga upper bracket. Kekalahan itu membuat mereka harus menjalani royal derby melawan RRQ Hoshi. 

Kedua tim besar asal Indonesia ini sendiri berhasil lolos ke kompetisi M4 World Championship sebagai juara dan runner up MPL ID S10. Untuk ONIC Esport yang berhasil tampil memukau pada MPL Indonesia season 10 membuat mereka menjadi raja Esports MLBB di Indonesia.

Lalu, seperti apakah jalannya pertandingan RRQ Vs ONIC di semifinal Lower Brackeet M4 MLBB? Silahkan simak pada ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Hasil Pertandingan ONIC Esports vs The Valley M4 Mobile Legends

Hasil Pertandingan ONIC Vs RRQ di Semifinal Lower Brackeet M4 Mobile Legends

Kedua tim asal Indonesia harus mengakui ketangguhan tim lawan saat fase sebelumnya. Karena keduanya gagal menuju fase final, ONIC Vs RRQ harus bertemu di partai semifinal Lower Brackeet M4 Mobile Legends.

ONIC Esports vs RRQ Game 1

ONIC Vs RRQ
Game 2 ONIC Vs RRQ di semifinal M4 MLBB. Sumber: Youtube.

Onic Esports sepertinya mendominasi game pertama dari game pertama ini, Kairi yang beberapa kali menggunakan hero Hayabusa untuk memenangkan pertarungan memperebutkan merpati. 

Namun pada menit ke-10, RRQ Hoshi tampaknya mulai membalikkan keadaan. Langkah Skylar menggunakan Beatrix sulit dihentikan oleh para pemain Onic Esports.

Memasuki quarter, RRQ Hoshi terlihat menguasai permainan. Tercatat mereka berhasil menghancurkan turret atas dan tengah Onic Esports.

Pada akhirnya RRQ Hoshi berhasil memenangkan game pertama setelah menghancurkan markas Onic Esports pada menit ke-19. Berawal dari master yang mereka dapatkan, R7 dan kawan-kawan langsung bergerak ke markas Onic Esports dan berhasil menghancurkannya. 1-0 untuk keunggulan sementara RRQ Hoshi atas Onic.

Baca juga: Hasil Pertandingan Echo vs Blacklist, Intens Banget!

ONIC vs RRQ Game 2 

Game kedua ONIC Vs RRQ di M4 MLBB. Sumber: Youtube.
Game kedua ONIC Vs RRQ di M4 MLBB. Sumber: Youtube.

Pada game kedua menjadi babak yang sanbat seru dan cukup menyenangkan untuk tim RRQ. Seluruh pemain dari RRQ memiliki performa terbaik mereka dan mendapatkan keunggulan pada babak kedua ini.

RRQ Hoshi langsung menggebur di awal permainan. RRQ Hoshi yang menggunakan hero Hilda dan Baxia Jungler yang dikenal kuat di game pertama berhasil menyebar hutan Onic Esports beberapa kali. 

Onic Kairi menggunakan Fanny yang sangat membutuhkan buff ungu yang membutuhkan banyak damage karena game plan yang digunakan oleh RRQ Hoshi.

Dan terakhir, RRQ Hoshi berhasil menghancurkan markas Onic Esports di kuarter ke-14. Dengan campur tangan mereka, mereka langsung berusaha menghancurkan fondasi Onic Esports. 

Pemain Onic Esports yang berhasil meraih hero stage tidak bisa berbuat banyak dan kalah di game kedua dari RRQ Hoshi. Skor 2-0 untuk keunggulan RRQ Hoshi atas Onic.

Baca juga: Selamat ONIC Esports Lolos ke Upper Bracket M4!

Game Penentu Kemenangan!

rrq
RRQ menang atas Onic. Sumber: Youtube.

Onic Esports tampaknya mendominasi awal game ketiga ini. Tercatat saat Divisi 7 masuk, mereka berhasil menghancurkan tiga turret milik RRQ Hoshi.

Namun, pada episode ke-10, RRQ Hoshi mulai terlihat berhasil dia dapatkan. Setelah berhasil mengalahkan beberapa pemain Onic Esports, RRQ Hoshi berhasil memimpin tanpa ada perlawanan. Master inilah yang kemudian membantu RRQ Hoshi untuk mulai mengalahkan Onic Esports.

RRQ Hoshi akhirnya mampu membalikkan keadaan pada menit ke-21. Dimulai dari master yang mereka dapatkan, mereka mengeluarkan suara yang tidak bisa dibendung oleh para pemain Onic Esports dan akhirnya RRQ Hoshi unggul 3-0 di turnamen ini dan tumbangkan landak kuning.

Baca juga: Build Beatrix Tersakit 2023 Versi RRQ Skylar

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends aman, cepat dan murah hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!