Rekomendasi Game Top untuk Mobile 2022

Bermain game melalui Handphone tentu menjadi pengalaman dan kesan yang menarik karena selain bisa bermain dengan siapapun, bermain game di handphone bisa juga dinikmati di manapun dan kapanpun.

Di Play Store dan AppStore sendiri banyak sekali game-game mobile yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat kamu bermain game. Di Play Store dan AppStore juga terdapat beberapa genre game mulai dari Adventure, Action, Simulation, hingga MMORPG. Setiap genre tentu menawarkan sensasi dan pengalaman yang berbeda.

Dari semua game top di tahun 2022 yang terdapat di Play Store dan AppStore, VCGamers mencoba merangkum beberapa game terbaik yang wajib Vicigers cobain

List Game Top Mobile di Tahun 2022

Berikut Game Top Mobile di Tahun 2022 ini:

Girls Frontline

Game Top
Girls Frontline

Girls Frontline merupakan game bergenre RPG untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh Mica Team.

Seperti game mobile lainnya yang bergaya anime, para pemain akan berperan sebagai komandan organisasi militer Griffin dan Kyruger yang ditugaskan untuk membasmi tim Sangvis Ferri dengan pasukan gadis-gadis senjata api yang disebut Tactical Dolls (atau T-Dolls).

Sekilas game ini terlihat seperti game RPG lawas yang membosankan, namun pihak developer telah memoles interface dan sejumlah efek lainnya agar terasa lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Top 3 Game Booster untuk PC

Sunken Century

Game Top
Sunken Century

Sunken Century merupakan game mobile baru yang dirilis bulan Januari 2022. Game ini menawarkan genre battle royale dan sebenarnya game ini juga mengusung unsur magic dan petualangan bajak laut.

Banyak penikmat battle royale yang sangat penasaran dengan game mobile yang satu ini. Terletak di dunia paralel abad pertengahan di mana para pemain dapat pergi ke mana saja dengan pesawat terbang.

Di Sunken Century Vicigers bisa bertarung di darat, menunggang kuda untuk berkeliling dan naik kapal perang untuk bertarung di lautan.

Baca Juga: 5 Kelebihan Hero Chang’e di Mobile Legends

Elvenar – Fantasy Kingdom

Game Top
Elvenar

Vicigers mencari game baru yang dapat dimainkan secara gratis yang bisa dimainkan di saat Vicigers dalam perjalanan?

Penggemar game genre strategi dan pembangunan kota? Nah, Vicigers dijami akan menyukai game Elvenar.

Dalam game fantasi ini, para pemain bertanggung jawab untuk mengelola banyak kota yang indah dan semuanya cocok dengan estetika fantasi yang indah.

Para pemain memiliki tiga tujuan utama: yang pertama adalah menyelesaikan persediaan pencarian tanpa akhir yang diberikan kepada para pemain.

Beberapa di antaranya memajukan cerita permainan, sementara yang lain lebih umum, tugas perulangan.

Pemain juga dapat memilih untuk menginvestasikan waktu dalam penelitian, yang akan membantu meningkatkan kota dan bangunan, memungkinkan para pemain dalam mengumpulkan sumber daya dengan lebih baik.

Sementara itu, jika terus fokus pada eksplorasi, pemain akan dapat memperluas peta dunia, membangun lebih banyak kota yang indah.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat RRQ Vyn, Yuk Intip Profilnya

ZIO and the Magic Scrolls

ZIO and The Magic Scrolls

ZIO and the Magic Scrolls merupakan game mobile baru yang dirilis bulan Januari 2022 yang bisa kamu mainkan. Dalam game ini, pemain akan mengalami sensasi petualangan seorang anak bernama Zio di kota Aerok. Game ini merupakan game idle terbaru yang sangat cocok untuk kamu para penggemar game RPG namun tidak memiliki banyak waktu untuk memainkan game tersebut.

Forge of Empires

Forge of Empires 

Game strategi mobile gratis ini cocok dimainkan karena menghadirkan berbagai bidang. Pertama-tama, para pemain akan mendapatkan kepuasan dalam menciptakan pemukiman pemain sendiri, yang dapat dibangun dan kembangkan sesuai keinginan, menggunakan sumber daya yang telah kumpulkan untuk diinvestasikan dalam berbagai jenis penelitian. Lalu ada fakta bahwa para pemain bisa melihatnya melewati berbagai era sejarah dunia nyata, sebelum pindah ke dunia fiksi ilmiah masa depan. Di atas semua itu, para pemain juga bisa terlibat dalam pertempuran strategi berbasis giliran saat negara lain berperang melawan para pemain.

Ada begitu banyak konten hebat yang ada di dalam game Forge of Empires, dan ini merupakan salah satu game yang dengan mudah dapat Vicigers mainkan sepanjang waktu.

Baca Juga: Daftar Mentahan Lobby FF Keren, Cocok Dijadikan Bahan Edit

Rise of Cultures: Kingdom game

Rise of Cultures: Kingdom game

Ini merupakan game ketiga yang dikembangkan oleh Innogames. Seperti Elvenar dan Forge of Empires sebelumnya,

Rise of Cultures adalah game tentang membangun peradaban yang tumbuh dan berkembang di sepanjang era sejarah yang berbeda (Innogames bagus dalam hal-hal seperti itu), tetapi dalam game ini, ada yang lebih manusiawi.

Para pemain tidak hanya dapat memilih berbagai jenis budaya untuk ditanamkan dalam peradaban, tetapi para pemain dapat mengambil kendali langsung atas pekerja individu, memberi mereka jadwal kerja paling produktif yang Vicigers bisa (termasuk waktu untuk istirahat), dan menerapkannya untuk meningkatkan kota Vicigers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!