Daftar Mentahan Lobby FF Keren, Cocok Dijadikan Bahan Edit

Lobby FF

Bagi pemain Free Fire, kalian pastinya sudah tahu adanya Lobby FF yang biasanya kalian masuki sebelum pertandingan. Kini banyak pemain juga yang mengincar fitur tersebut untuk menjadi mentahan bahan edit dan kami akan mengulasnya di artikel ini.

Seperti yang kalian ketahui, Free Fire sampai saat ini masih menjadi game Battle Royale yang populer dengan pengguna aktif dan jumlah komunitas yang banyak.

Tak pernah bosan rasanya ketika membahas game dari Garena ini karena selalu muncul berbagai hal menarik yang menyita perhatian.

Hal itu tentu saja hasil dari kerja keras pihak pengembang yang selalu memanjakan pemainnya dengan suguhan inovasi yang tak ada henti-hentinya.

Beberapa hal yang kerap dihadirkan di setiap pembaruannya adalah seperti karakter baru, fitur baru, event menarik, senjata baru, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Garena juga sering menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menggaet lebih banyak pemain lagi.

Sebagai pemain, mereka pastinya tidak hanya menikmati keseruan bermainnya, tetapi juga ingin memiliki koleksi seputar Free Fire, salah satunya koleksi foto FF.

Tampilan grafis kualitas tinggi dari game ini membuat pemain tergoda ingin memiliki foto karakternya, foto logo dari game-nya, dan masih banyak lagi. 

Hal-hal tersebut bisa pemain gunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari koleksi pribadi, untuk wallpaper perangkat, sampai bahan editan.

Nah, salah satu hal yang cukup menarik perhatian pemain adalah Lobby FF dan banyak dari mereka yang juga sedang mencari mentahan dari Lobby tersebut.

Untuk itu, kalian tak perlu khawatir karena dengan menyimak artikel ini kalian bisa lebih tahu lagi tentang Lobby FF, fungsinya, sampai referensi mentahannya.

Baca juga: Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Sekilas Tentang Lobby FF

Pemain game garapan Garena yang sudah mengkuti dari awal rilis pastinya sudah tak asing lagi dengan Lobby FF.

Lobby ini menjadi tempat kalian untuk menunggu sebelum memulai pertandingan. Lobby yang keren, lucu, dan menarik tentu saja membuat mata kalian lebih segar sebelum memulai pertandingan. Ini bisa menjadi tempat untuk santai sejenak sambil mengamati siapa lawan kita nanti.

Selain itu, Lobby FF juga selalu mengalami pembaruan entah itu saat ada update atau saat pergantian season. Tak cuma itu, adanya beberapa turnamen besar terkadang membuat Lobby FF mengusung tema turnamen tersebut.

Mentahan Lobby FF dan Fungsinya

Secara sederhana, mentahan Lobby FF adalah gambar Lobby kosong atau polos yang masih belum mendapatkan efek editan. Jadi, benar-benar tidak ada karakter atau sesuatu yang ada di tempat tersebut.

Fungsi dari mentahan Lobby FF ini memang cukup beragam, sehingga kini banyak pemain yang mulai mencari mentahan tersebut untuk berbagai keperluan.

Hal ini dikarenakan Lobby yang masih polos ini bisa kalian manfaatkan dengan menambahkan berbagai gambar sesuai dengan keinginan kalian. Tak cuma itu, kalian juga bisa menambahkan variasi tulisan yang unik dan estetik ke dalam mentahan itu.

Nantinya, Lobby FF tersebut bisa kalian gunakan kembali di game agar membuat tampilan game kalian jadi makin kece. Selain untuk di game, kalian juga bisa menggunakannya untuk membuat tampilan media sosial jadi makin menarik.

Sementara itu, penggunaan mentahan Lobby kebanyakan memang untuk keperluan editing dan dalam hal ini konten kreator gaming sering menggunakannya. Mentahan itu bisa untuk thumbnail, video jedag-jedug, dan masih banyak lagi.

Jadi, mentahan itu tidak hanya untuk keperluan gambar saja, tetapi juga bisa diedit dalam bentuk video mengingat sudah banyak kreator dari YouTube atau media sosial.

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Main Clash Squad FF, Hindari Ini!

Cara Membuat Mentahan Lobby FF

Memiliki mentahan Lobby FF menjadikan kalian lebih leluasa untuk membuat kreasi unik sendiri. Memang, kalian perlu memiliki setidaknya editing skill untuk bisa membuat Lobby menjadi kosong atau polos.

Nah, berikut ini kami berikan salah satu cara yang bisa kalian pelajari untuk mengedit Lobby agar menjadi mentahan. Cara ini pun cukup mudah, tidak terlalu sulit.

  • Persiapkan Lobby FF yang ingin kalian edit dan jadikan mentahan.
  • Buka browser di perangkat kalian dan kunjungi situs remove background.
  • Unggah gambar Lobby yang sudah kalian tentukan ke dalam situs tersebut.
  • Edit dan hapus bagian karakter FF agar Lobby jadi polos.
  • Setelah selesai, bisa langsung kalian unduh dan simpah.
  • Selesai.
Baca juga: FF Bakal Dihapus Dari Indonesia, Betul atau Hoax? Cek Di Sini!

Kumpulan Mentahan Lobby FF

Buat kalian yang mungkin belum sempat melakukan edit sendiri untuk membuat mentahan Lobby FF, kalian bisa juga mencarinya di internet.

Seperti yang kalian tahu, ada banyak variasi Lobby yang biasanya mengalami pembaruan setiap ada update, event tertentu, atau saat pergantian season.

Jadi, kalian mungkin ingin memiliki mentahan Lobby dengan tema yang lebih bervariasi dan lebih menyerahkan pada orang yang memang ahli mengeditnya.

Nah, jika kalian memang lebih memilih untuk tidak membuat mentahan sendiri, berikut ini kami berikan referensi mentahan Lobby FF.

Baca juga: Trik Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar Untuk Nge-rush!

Itulah ulasan mengenai Lobby FF, mulai dari cara membuatnya sampai beberapa rekomendasi mentahannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!