5 Game Perang Terbaik Android Offline, Seru Banget!

game perang terbaik android offline

Game perang terbaik android offline merupakan salah satu game terpopuler bagi pengguna android. Pasalnya, dalam game perang, pemain bisa memiliki dua kesenangan sekaligus. 

Kegembiraan pertempuran seperti kegembiraan memimpin pasukan. Selain itu, game perang terbaik android offline seringkali penuh dengan pertarungan berbeda yang membuatnya menarik bagi pecinta game. Karena tidak hanya untuk menyerang dan menyerang, tetapi mereka diperlukan untuk mengontrol arah.

Sayangnya, sebagian besar game perang didasarkan pada game online yang ada. Dimana lawan kita biasanya pemain lain, seperti game COC.

Tentu saja, game perang jenis ini membutuhkan banyak pengeluaran data. Kamu akan lebih tertarik dengan game perang online. Karena dengan cara ini kita tidak perlu mengeluarkan data yang terkonsumsi saat bermain. 

Daftar Game Perang Terbaik Android Offline

Pada artikel kali ini kamu akan mengetahui game perang terbaik android offline. Langsung saja ke daftar pertama.

Plants Vs Zombie 2 

Game Laptop RAM 2GB Plants vs Zombies
Gameplay Plants vs. Zombies. Sumber: Steam

Siapa yang tidak kenal dengan game Plants Vs Zombie 2? Sepertinya tidak perlu dijelaskan game seperti apa itu. Karena game ini populer terutama untuk versi desktop. Hampir semua orang pernah memainkan game ini.

Game ini cocok dengan genre game perang, juga game strategi. Yang kamu butuhkan untuk membangun adalah kerajaan tanaman yang kuat untuk mendapatkan koin dan mengalahkan zombie yang mencoba memakan tanaman.

Gameplay game ini sebenarnya sangat sederhana, tetapi karena kesederhanaan ini, game ini sangat populer. Gim ini hanyalah pertarungan Plants Vs Zombies. Karakter permainan memakai grafis yang indah dengan karakter yang unik. 

ZENONIA 5 

ZENONIA 5 
ZENONIA 5

Game perang terbaik android offline ini memberikanmu peran dan karakter yang berbeda untuk mengalahkan musuh. Dalam game ini, kamu akan diajak melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia magis Zenonia. Pertempuran yang terjadi dalam game ini terjadi di kehidupan nyata.

Jadi kamu harus mengalahkan ratusan musuh yang menyerangmu dengan semua kekuatan yang kamu miliki selama perjalanan.

Jika kamu berhasil mengalahkan musuh, karakter kamu akan mendapatkan perubahan baru dan karakter mereka akan meningkat. Rating konten 12+, yang mencakup kekerasan sedang dan pelecehan seksual. 

Shadow Strike

Shadow Strike

Game aksi yang dihadirkan oleh Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited ini bertemakan perang. Padahal, tugas Anda dalam game ini adalah menyerang semua musuh di depan kamu dan menghindari tembakan yang bisa datang dari berbagai sudut aneh.

Gameplay yang dihadirkan oleh developer sangat menarik karena kamu akan terlibat dalam pertempuran besar. Selain itu, game Android yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet juga memiliki desain yang sangat bagus.

Drone Shadow Strike membutuhkan konsentrasi untuk bisa memenangkan misi apapun. Kamu akan disuruh untuk bisa melalui berbagai pertempuran dengan pesawat tempur dan drone. Untuk dapat memenangkan misi apapun, kamu harus fokus pada tujuan permainan.

Baca juga: 5 Game Android Buatan Indonesia Terbaik

Respawnables

game perang terbaik android offline
Respawnables adalah game perang terbaik android offline

Jika kamu mencari game perang terbaik android offline yang unik dan tidak biasa, maka Respawnablesbes dari pengembang besar bernama Digital Legends Entertainment SL yang berbasis di Barcelona, ​​​​Spanyol, adalah sesuatu yang penting.

Ya, karena game Android ini hadir dengan karakter animasi 3D yang mahal dan gameplay yang sangat seru karena berbeda dari banyak game sejenis.

Menariknya, selain bisa dimainkan secara online, developer juga menawarkan fitur mode offline dengan 185 tugas yang harus diselesaikan. 

Respawnables juga menggunakan sistem upgrade yang akan membuka senjata yang lebih kuat saat naik level. Selain itu, Respawnables juga menggunakan pohon peningkatan skill seperti RPG, di sini kamu dapat memilih keterampilan seperti meningkatkan HP atau membuat cooldown dan sebagainya.

Tetapi kamu harus menggunakan uang yang kamu peroleh dalam permainan untuk membayar untuk meningkatkan skill yang kamu punya.

Baca juga: Game Android Populer 2022 Versi Play Store, Wajib Main!

Itulah tadi judul game perang terbaik android offline terbaik dari VCGamers yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Jika kamu juga memiliki game andalan serupa yang kamu mainkan setiap hari, jangan ragu untuk memberikan saran melalui kolom komentar, oke?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!