5 Game Mario Bros Android Terbaik, Seru Nih!

game mario bros android

Mungkin bagi banyak pecinta game sudah mengenal game jadul bernama game mario bros android. Game Super Mario muncul pada tahun 1985 di konsol game Nintendo.

Kini, teknologi canggih memudahkan kamu para penggemar Super Mario untuk memainkan game Super Mario hanya dengan perangkat Android. 

Ada berbagai jenis game mario bros android yang bisa kamu mainkan. Tentu saja, semua game ini menyenangkan dan tidak ada yang lebih menyenangkan daripada game pertama.

Daftar Game Mario Bros Android

Kali ini VCGamers mengemas lima game mario bros android terbaik yang sangat seru dibanding game lainnya. Mau tahu serunya game ini? Lihat saja di bawah.

Super Mario Run 

Super Mario Run 
Super Mario Run

Tidak ingin mengecewakan penggemar Super Mario, Nintendo menawarkan Super Mario Bros. dan android. Game ini bernama Super Mario Run. Baru-baru ini di PlayStore jumlah unduhan mencapai lebih dari 800.000 kali.

Dikenal menyenangkan dan membuat ketagihan, Super Mario Run juga menawarkan fitur yang sama dengan Super Mario versi Nintendo. Kamu bisa bermain sebagai karakter Super Mario yang menyelamatkan Princess Peach di akhir perjalanan.

Tidak hanya menampilkan game ala Nintendo, Super Mario Run memiliki tiga mode permainan, yaitu World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder.

Super Bino Go 

Super Bino Go 
Super Bino Go

Mirip dengan game Super Mario populer, Super Bino Go bisa bermain dengan cara yang sama. Di sini, kamu akan menjadi Super Mario yang akan mengumpulkan setiap koin yang dia temukan dalam perjalanannya. Namun, ketika mengumpulkan koin, kamu akan menghadapi berbagai rintangan dan tantangan.

Rintangan dan tantangan ini datang dalam bentuk monster yang bisa memakanmu kapan saja. Jadi, kamu harus melawannya dengan melibatkan daging sampai mati.

Selain bersenang-senang dan tantangan yang berbeda, Super Bino Go juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Catatan, game ini menawarkan 7 pulau dengan 140 level yang terus diperbarui.

Juga, ada 7 bos yang siap kamu lawan dan kalahkan. Tidak hanya itu, game Super Bino Go juga menjanjikan kontrol yang mulus dan Super Mario yang sama seperti biasanya. 

Super Jungle World Run

Super Jungle World Run
Super Jungle World Run

Super Jungle World Run merupakan game mario bros android dari developer Platform 68 Games yang mengambil genre game action. Meskipun demikian dalam video game versi Nintendo, para pemain game ini juga akan memiliki karakter yang mirip dengan Super Mario.

Namun, dalam game ini, pemain tidak akan menemukan tiga mode permainan meskipun game ini layak untuk dicoba. Selain itu, di dalam game terdapat banyak tantangan menarik, dimana setiap pemain akan menghadapi 5 bos di 8 area berbeda.

Yang lebih menarik lagi, ada lebih dari 80 level game yang siap ditaklukkan. Game mario bros android ini juga tersedia secara gratis di Play Store dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi.

Super Adventure

Super Adventure
Super Adventure

Super Adventure adalah game dari developer Gerald Meekscuik yang membuat jenis game tersebut. Dalam game ini, pemain akan ditantang dalam perjalanan untuk mengumpulkan poin, mengalahkan musuh dengan mengalahkan mereka, dan menjelajahi 9 basis permainan yang luar biasa.

Akan ada 36 level game menantang yang siap ditaklukkan. Nah, game dengan 9 jenis musuh ini juga tersedia secara gratis. Hanya saja ada konten iklan dan pembelian dalam aplikasi. 

Baca juga: Blitz Brigade, Game Android Lucu, Kasual, Menghibur

Lep’s World 3

game mario bros android
Lep’s World 3 adalah game mario bros android

Lep’s World 3 adalah game mario bros android dari pengembang nerByte GmbH yang mengambil gaya permainan ini. Dalam game tersebut, pemain akan ditantang untuk memainkan karakter yang mirip dengan Super Mario.

Hanya saja cerita game ini berbeda dengan video game Nintendo Super Mario. Pemain tidak hanya harus melakukan perjalanan melalui labirin biru untuk mengumpulkan koin. Tetapi para pemain harus melakukan perjalanan di kota Leprechauns yang indah dan tenang.

Itu adalah bahwa dalam sekejap kota itu bergetar. Monster itu keluar dengan petir. Emas dan semua warga telah ditangkap oleh monster.

Sekarang tugas kamu adalah menyelamatkan warga dan menemukan cukup emas. Game ini juga gratis, hanya dengan iklan dan pembelian dalam aplikasi. 

Baca juga: Pilihan Game Android Santai Anti Naik Darah

Game mario bros android diatas agan mengingatkan ketika kamu masih kecil. Jangan lupa, untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!