5 Game Penghasil Crypto Tanpa Modal, Dapat NFT Gratis!

Gods Unchained

Game penghasil crypto tanpa modal telah meningkat di internet akhir-akhir ini. Berdasarkan blockchain, kamu bisa mendapatkan cuan dalam game yang dijual menggunakan cryptocurrency. 

Ada banyak game penghasil crypto tanpa modal terbaik dan terbaru yang bisa dimainkan untuk kesenangan dan keuntungan praktis. Game berbasis Blockchain seperti Axie Infinity, Wanaka Farm, dan Alien Worlds adalah nama rumah tangga di antara pemburu cryptocurrency. 

Bukan hanya cara lain untuk mendapatkan uang, game crypto juga menampilkan gameplay yang menyenangkan dan adiktif. Oleh karena itu, kamu bisa mendapatkan kesenangan dan keuntungan sekaligus. 

Ingin tahu lebih banyak tentang game penghasil crypto tanpa modal? Simak daftarnya di bawah ini. Bersenang-senang bermain game dan potensi menghasilkan uang besar! 

Baca juga: Cara Kerja NFT Art Dalam Dunia Blockchain

Daftar Game Penghasil Crypto Tanpa Modal

Blok dalam permainan ini sering kali didasarkan pada penggunaan cryptocurrency atau non-fungible token (NFT) yang dapat dibeli, dijual, atau diperdagangkan oleh pemain dengan orang lain. Nantinya, penerbit game menerima uang dari setiap transaksi sebagai bentuk pendapatan. 

Soul Seeker Defense

 Soul Seeker Defense
game kripto Soul Seeker Defense

Sekarang kamu bisa memainkan game crypto tidak hanya di PC, tapi kamu juga bisa memainkan game-game tersebut di Android. Contohnya adalah game Soul Seeker Defense APK yang saat ini tersedia di Play Store.

Proyek-proyek besutan pemain Roti-X ini sangat menarik karena disematkan dalam konsep animasi RPG. Di sana kamu harus melawan musuh jahat berupa monster dan bos. 

Dark Eden M

Dark Eden M
game krripto Dark Eden M

Dark Eden adalah salah satu jenis game MMORPG yang populer di berbagai kalangan terutama para pemain NFT karena menghadirkan aktivitas yang menyenangkan. Di sini, kamu akan berurusan dengan pembunuh misterius dan vampir. 

Kamu harus melawan vampir yang keluar dari segel Dark Eden M untuk menyelamatkan dunia dari pertumpahan darah. Bukan hanya vampir, kamu juga ditugasi untuk menemukan pembunuh misterius agar bisa bekerja sama. 

Alien Run

Alien Run
game kripto Alien Run

Alien Run adalah game seluler dengan banyak mode gim seru. Game ini mengusung gaya platform dimana kamu harus memindahkan para tamu cantik sambil melintasi rintangan.

Selain seru, game 2D ini juga memiliki fitur khusus dimana kamu bisa mendapatkan Bitcoin setiap kali kamu menyelesaikan 5 level. Banyak level yang ditawarkan. 

The Sandbox

Game Play to Earn
Game kripto The Sandbox

Seperti namanya, Sandbox menampilkan permainan bergaya arcade di mana kamu bebas membuat dunia seperti kotak pasirmu sendiri.

Game NFT ini sangat cocok untuk pecinta game Minecraft. Alih-alih membayar untuk membeli game, di The Sandbox kamu bisa mendapatkan uang sungguhan.

Baca juga: Rekomendasi Game NFT Paling Populer 2022

Crypto Planet

Crypto Planet
game crypto Crypto Planet

Sama seperti menambang Bitcoin di PC, kamu juga bisa “menambang” game HP lho. Game penghasil crypto tanpa modal ini akan mengajak kamu menjelajahi Crypto Planet.

Dalam permainan kripto ini, kamu akan mengontrol peralatan penambangan saat mesin sedang berjalan, saat Anda mendapatkan lebih banyak kristal. 

Baca juga: NFT Marketplace Khusus Land RansVerse Akan Segera Dirilis

Nah, itulah lima game penghasil crypto tanpa modal di Android dan gameplay-nya dijamin tidak akan pernah membosankan. Saat kamu menikmati permainan, kamu juga dapat menginvestasikan uang dalam bentuk cryptocurrency. Menyenangkan bukan?

Artikel Crypto oleh PINTU


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!