Rekomendasi Game Motor Balapan Android Terbaik 2023

Game Motor

Game motor balap adalah genre yang populer bagi banyak orang. Terutama mereka yang memiliki jiwa kompetitif, karena dalam balapan tujuannya hanya satu, yaitu menjadi yang terbaik di antara semua pemain.

Selain itu, diantara game balapan yang ada, ada beberapa orang lain yang menyukai game balap motor. Nah, menarik karena bagi gamers, game balap motor tidak asyik dimainkan dalam waktu yang lama.

Game balap motor ini menawarkan berbagai permainan untuk bersaing dengan lawan. Apakah Vicigers penggemar motogp, motorcross atau kamu suka balap liar? Kamu akan menemukan semuanya di artikel ini.

Daftar Game Motor Android Paling Seru

Agar kamu tidak ragu lagi, kami telah mengumpulkan beberapa game balap terbaik yang bisa kamu download di Android kamu.

Real Bike Racing

Game Drag Bike
Real Bike Racing. Source: Play Store

Ingin merasakan sensasi balap motor secara nyata? Jadi pilihan yang tepat jika Anda mendownload game balap Real Bike. Karena dalam game ini ditampilkan berbagai jenis motor keren.

Tercatat juga ada lebih dari 10 jenis sepeda balap yang bisa kamu pilih untuk dikendarai. Selain pilihan motor yang banyak, Real Bike Racing juga menawarkan trek balap yang lebih menantang.

Kamu dapat menyesuaikan rute dengan tingkat kesulitan atau bermain dalam mode permainan gratis. Oh ya, game ini pun mendukung VR lho, menggunakan Google Cardboard atau VR lainnya. Tertarik?

Adventure Racing: Moto

Adventure Racing
Adventure Racing. Source: YouTube.

Adventure Racing: Moto adalah permainan balap motor yang menyenangkan. Game ini berisi kisah dari karakter utama yang kamu mainkan. Tokoh utama mengendarai sepeda motor kesayangannya.

Namun, ia mendapat sepeda motor baru dan mendapat kesempatan untuk berkendara lagi. Kamu tidak boleh jatuh dari motor dan harus mempertahankan kecepatan motor untuk menang.

Lawan kamu di dalam game ini bukan hanya motor tapi juga mobil lho. Kalau mau performa mesin lebih baik, jangan lupa di upgrade ya.

Oh iya, game ini memiliki level yang berbeda-beda. Pada awalnya, kamu akan berkendara melewati kota terlebih dahulu. Setelah itu, ketika mencapai level tinggi, kamu dapat mencoba bermain di tempat lain, atau bahkan balapan bersama teman melalui banyak permainan.

Bike Racing Game

Game Drag Bike
Top Bike: Racing. Source: VCGamers.

Top Bike Racing Game menjadi salah satu game motor terpopuler di Google Playstore. Game ini mengharuskan kamu mengeluarkan skill karena membutuhkan trik.

Kamu hanya perlu untuk melintasi lintasan yang ada. Selain itu, juga harus melompat tinggi di tanjakan.

Baca juga: 7 Game Android Terbaik, Layak untuk Kamu Tekuni!

Real Moto 2

Real Moto 2
Real Moto 2. Source: YouTube.

Di antara sekian banyak game yang telah kami ulas sebelumnya, Real Moto mungkin adalah game pertama yang didedikasikan khusus untuk genre balap motor. Karena permainannya murni balapan menggunakan sepeda motor saja.

Seperti pada game balapan lainnya, pihak developer telah membocorkan banyak aspek penting dari game ini. Kontrol game ini sangat sederhana, namun tanpa mengurangi aspek fisika dan mekanik game yang selalu hadir.

Dari segi grafis, sejujurnya game ini tidak bisa disebut memiliki grafis terbaik. Namun untuk game balap motor, Real Moto bisa dimasukkan ke dalam salah satu game dengan grafis terbaik di eranya.

Baca juga: Gameplay Dirt Rally 2.0, Game Balapan Off-Road yang Mengesankan

Buat yang mau top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!