FR Legends: Game Balapan Android dengan Aksi Drifting Seru

FR Legends

Bagi kamu para pengguna Android dan penggemar game balapan, jangan sampai melewatkan game FR Legends untuk dimainkan.

FR Legends adalah game balapan yang menjadikan drift sebagai highlight andalan mereka. Game yang dirilis pada 28 Oktober 2018 ini telah diunduh lebih dari hingga mencapai lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.

Artikel kali ini akan membahas tentang semua yang harus kamu ketahui sebelum memainkan game FR Legends. Penasaran? Yuk ikuti ulasan lengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Baca juga: Gameplay Grid 2, Game Balapan Xbox One Yang Harus Kamu Coba!

Gameplay dan Fitur FR Legends

Game buatan TWIN TURBO Games ini tersedia dalam beberapa bahasa termasuk Indonesia. Begitu kamu menginstal game ini dari Playstore, bahasa yang ada di dalam game akan diatur sesuai negara asalmu.

Sebelum memutuskan untuk menginstal game ini, yuk simak uraian singkat tentang gameplay dan fitur dari FR Legends!

Lobby Interaktif

Lobby interaktif FR Legends
Lobby interaktif. Source: FR Legends

Begitu masuk ke lobby, kamu akan diarahkan untuk mengisi nama dari karakter pembalap yang nantinya akan kamu mainkan.

Beberapa detail menarik akan kamu temukan begitu masuk ke lobby. Salah satunya ikon lampu sorot yang berada dipojok kanan bawah.

Saat menekan ikon lampu sorot tersebut, lampu yang berada pada mobil putih dilayar juga akan hidup. Kamu bisa memencetnya hingga 2 kali untuk menghidupkan seluruh lampu.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa melakukan interaksi dengan layar untuk melihat sudut pandang pada mobil dari seluruh arah. Tak lupa detail hewan anjing yang lucu menambah menarik game ini.

Mode Game Yang Variatif

Mode tarung FR Legends
Mode game tarung. Source: PlayStore

FR Legends memiliki 7 mode game yaitu Latihan, Solo Run, Tarung, Touge Attack, Gymkhana, Kejuaraan dan Multipemain. Berikut adalah penjelasan dari setiap mode:

  • Sebelum bermain, ada baiknya kamu bermain dalam mode Latihan terlebih dulu untuk memahami cara mengendalikan mobil dalam game ini.
  • Solo Run seperti namanya, kamu akan berada didalam sirkuit sendirian. Tujuanmu adalah mengikuti arah penunjuk jalan. Jika keluar sedikit saja, kamu akan dieliminasi.
  • Dalam mode Tarung kamu akan berkompetisi dengan satu orang. Terdapat dua peran dalam mode ini, Lead sebagai pembalap yang harus dikejar dan Chase pembalap yang harus menyalip Lead.
  • Touge Attack adalah mode tersulit dalam game ini dimana kamu harus mencapai garis akhir dengan melakukan beberapa tantangan.
  • Gymkhana adalah mode terbaik untuk para penggila drift, karena disini kamu akan disediakan trek khusus untuk menguji kemampuan drifting mobilmu.
  • Mode Kejuaraan dapat kamu mainkan setelah berhasil naik ke level tertentu. Disini kamu akan berkompetisi untuk meraih peringkat pertama.
  • Untuk kamu yang suka bermain bersama orang lain, jangan khawatir karna FR Legends juga memiliki mode Multipemain.

Beragam Pilihan Trek

Pilihan trek di FR Legends
Pilihan trek. Source: FR Legends

Untuk sirkuit balapannya sendiri, game ini memiliki total 17 sirkuit utama dengan 2 sirkuit mod yaitu Noreplay Pass dan EB Mountain Pass.

Jika ingin membuka semua trek, kamu harus mengumpulkan uang dari memenangkan kompetisi balapan. Harga sirkuit tersebut bervariasi mulai dari $15000 – $40000.

Kustomisasi dan Garasi Mobil

Kustomisasi interior mobil
Kustomisasi interior mobil. Source: FR Legends

Sama seperti game balapan lainnya, FR Legends juga memiliki fitur kustomisasi mobil yang terbilang sangat lengkap.

Kamu bisa menyesuaikan beragam fitur dari mobilmu. Mulai dari kerangka mobil, ban, hingga interior didalam mobil bisa diatur sesuka hati.

Saat kamu menabrak pagar pembatas atau rintangan lainnya di sirkuit, ini akan memberikan pengaruh pada mobil kamu.

Sehingga, ada waktunya nanti kamu harus mengunjungi garasi untuk memperbaiki bemper yang rusak atau retakan lainnya di mobil agar performanya tetap terjaga.

Baca juga: Begini Gameplay Forza Horizon 5 PS4, Balapan Makin Seru!

Nah, itulah ulasan singkat tentang game FR Legends. Bagaimana, apakah kamu tertarik mencoba game balapan drifting yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat untuk top up game yang aman dan terpercaya, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!