Event Garena Hari Ini, Dapatkan Event Bonus Top Up!

event garena hari ini

Ada kabar baik untuk kamu para pemain free fire, event garena hari ini akan memberikan bonus bagi siapa saja yang melakukan top up diamond.

Lebih sering daripada tidak, pemain Free Fire MAX akan memiliki gambaran yang baik tentang apa yang telah direncanakan pengembang game untuk komunitas dalam beberapa hari mendatang, berkat berbagai kebocoran yang diberikan oleh penambang data.

Serangkaian kebocoran baru-baru ini muncul, memberikan ringkasan mendalam tentang event garena hari ini dan hadiah yang akan datang.

Bocoran tersebut juga memuat informasi tentang Top Up Bonus 100 persen yang telah diminta oleh para pemain untuk disediakan oleh Garena di server Indonesia selama beberapa waktu.

Knight Clown, penambang data terkenal, adalah sumber kebocoran ini dan telah membuat banyak posting Instagram, memberi tahu pengikutnya tentang kemungkinan rilis beberapa event garena hari ini.

Banyak youtuber memberikan informasi akurat tentang konten yang akan datang menambah kredibilitas event garena hari ini. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang event Top Up Bonus 100 persen.

Event Garena Hari Ini 8 Oktober 2022

kode redeem ff
Event garena hari ini sampai 28 Oktober 2022

Knightclown, dalam sebuah posting di akun Instagram-nya, menyarankan bahwa event Top-Up Bonus 100 persen favorit penggemar akan segera ditambahkan ke server Free Fire MAX Indonesia. Sayangnya, penambang data tidak membagikan detail lainnya, termasuk tanggal rilisnya.

Mempertimbangkan bahwa kampanye Light Fest akan dimulai di server Indonesia mulai 7 Oktober 2022 dan berlangsung hingga 28 Oktober 2022, banyak yang berharap acara top-up bonus akan tiba pada periode waktu ini.

Event ini pada dasarnya memberi para gamer bonus berlian tambahan setelah mencapai ambang pembelian tertentu, sehingga meningkatkan nilai keseluruhan dari top-up.

Hal itu sebelumnya tersedia di server Indonesia pada bulan Agustus dan memungkinkan gamer untuk menerima bonus 100 persen untuk pembelian dalam aplikasi mereka hingga 1000 diamond, memangkas harga mata uang premium hingga setengahnya.

Hal ini diharapkan akan serupa dengan event sebelumnya, di mana batas atas bonus berlian akan ditetapkan pada 1000 diamond. Oleh karena itu, gamer kemungkinan akan dapat membeli 1060 diamond dan kemudian menerima 1.000 diamond tambahan, sehingga total penghitungan mereka hingga 2060.

Namun demikian, pemain harus menerima kebocoran ini dengan sebutir garam karena Garena belum secara resmi mengumumkan kembalinya acara Top-Up Bonus 100 persen yang populer di server Indonesia

Baca juga: Bocoran Hadiah Event Diwali Free Fire 2022, Simak Ini!

Bocoran Lain Event Free Fire

kode redeem ff
Update event garena hari ini

Knight Clown, dalam posting sebelumnya, juga menyarankan rilis tiga Bundel Kriminal Top ikonik: Biru, Kuning, dan Ungu. Selain itu, para pengembang diharapkan untuk menambahkan event Diwali Wish bersama dengan Diwali Pass, Level Up Shop, Gift of Light, dan Elite Pass Offer.

Jika kebocoran ini membuahkan hasil, gamer pasti akan memiliki tangan mereka penuh selama beberapa minggu ke depan, dan ini dapat memberikan beberapa hadiah menarik di masa depan.

Baca juga: Cara Dapat Diamond Gratis Untuk Free Fire Elite Pass Season 52

Nah, untuk kamu yang ingin top up diamond murah untuk event garena hari ini, kamu bisa top up diamond free fire hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!