Cara Membuat Team Dota 2, Ikuti Ini!

Game Online Terbaik

Apakah kamu ingin tahu cara membuat team DOTA 2? Tentu saja semua para gamers ingin memiliki tim sendiri. Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah belajar cara membuat team DOTA 2.

Untuk game Dota 2 juga ada turnamen reguler yang diselenggarakan oleh Valve yaitu The International. Kompetisi ini menawarkan hadiah yang tidak bisa dianggap enteng. Jika kamu bisa menjadi atlet profesional dan berpartisipasi dalam event tersebut, itu akan menjadi kebanggaan tersendiri. 

Tidak ada salahnya untuk bermimpi besar, sobat gamers! Mimpi besar itu harus disertai dengan cinta agar kamu tetap bahagia untuk mencapainya.

Untuk langkah pertama, kamu bisa mulai dengan membuat grup tim sendiri. Lantas, bagaimana cara membuat team DOTA 2? Simak saja pada artikel berikut ini.

Syarat Membuat Team

Cara membuat team DOTA 2

Di Dota 2, Squads atau tim adalah salah satu fitur permainan yang dirancang untuk mereka yang ingin bermain dengan teman. Tim Dota 2 memiliki identitas tetap. Grup tidak akan hilang bahkan jika anggota pergi.

Nama grup akan muncul di nama pengguna peserta. Ini akan menjadi fitur baru untuk pemain. Tidak hanya tim esports yang dibuat, kamu dapat membentuk tim sendiri. Saat ingin mengikuti turnamen Dota 2 tentunya membutuhkannya. 

Cara Membuat Team DOTA 2 

Hero Dota 2 Terbaik
Cara membuat team DOTA 2

Untuk membuat grup atau team, anggota dapat berupa orang-orang dari daftar temanmu. Jadi, pastikan kamu mengundang calon anggota terlebih dahulu, oke? 

Nah, untuk memainkannya, akun Steam kamu tidak harus akun Steam terbatas. Kamu tidak akan dapat mengundang orang dari akun ini. Akun terbatas hanya dapat menerima undangan. Juga, untuk membuat grup, kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini;

  1. Buka game Dota 2 
  2. Pilih menu “Teman” di pojok kiri bawah 
  3. Setelah itu, pilih “Tim” dan klik “Buat tim baru” 
  4. Maka akan muncul halaman berikut. Isi nama grup, URL, negara dan tag grup yang diinginkan atau nama grup pendek tiga karakter.
  5. Selanjutnya, klik menu gambar dan unggah foto team. Setelah data selesai, klik OK. 
  6. Setelah itu, buka grup yang dibuat tadi. Klik “Edit Grup” untuk menambahkan teman yang ingin kamu undang. Teman yang ditambahkan harus online.
  7. Klik Oke 
Baca juga: Bisakah Bermain DOTA 2 Steam Deck? Cek Di Sini!

DOTA 2 Battle Pass 2022

Hero Support Dota 2 Terbaik
Battle Pass DOTA 2

Salah satu bagian paling menarik dari DOTA 2 akhirnya ditayangkan karena Valve telah merilis Battle Pass 2022.

Sama seperti tahun-tahun lainnya, pass eksklusif diisi dengan banyak barang kosmetik yang dibuka di berbagai level, termasuk arcana Faceless Void yang telah lama ditunggu-tunggu.

Awal tahun ini, Valve mengumumkan bahwa mereka sedang merestrukturisasi Battle Pass sehingga dimulai lebih lambat dari biasanya tetapi berlanjut bahkan setelah The International (TI) 2022 berakhir. 

Battle Pass tahun ini telah dibagi menjadi dua bagian. Part 1 (1 September 2022-2 November 2022) yang saat ini online terlihat merayakan The International 2022.

Sedangkan part 2 (3 November 2022-12 Januari 2023) akan menghadirkan musim pasca-turnamen” dengan sentuhan dingin pada event Diretide klasik.” Telah dikonfirmasi bahwa Battle Pass 2022 menampilkan harga regional untuk Level 1 Pass.

Bagian 1 menghadirkan Claszian Apostasy, arcana DOTA 2 yang paling ditunggu-tunggu untuk Faceless Void Arcana. Perubahan tersebut memberinya tampilan horor Lovecraftian, karena setiap aspek kemampuannya diberi perubahan khusus. Kosmetik akan dibuka di Level 495.

Pemain juga dapat membuka gaya alternatif kedua dengan mendapatkan 250 poin. Setiap musuh yang sekarat di Chronosphere memberikan satu poin, dan satu kemenangan dapat memiliki maksimal enam poin. 

Baca juga: Tips Menjadi Offlaner Dota 2 Saat Ranked

Jangan lupa untuk top up game murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!