Cara Mendapatkan Bonus Top Up FF Murah

Diamond FF Gratis

Apakah kamu ingin mendapatkan bonus top up ff murah dan terjamin? Silahkan simak artikel ini sampai selesai dan dapatkan bonusnya!

Free Fire memiliki banyak pengguna aktif dari seluruh dunia, dan pemain di Indonesia juga secara bertahap beralih dari PUBG Mobile ke Free Fire.

Game Battle Royale ini memastikan jumlah kegembiraan dan adrenalin yang diinginkan pemain. Seperti game lainnya, Free Fire juga memiliki mata uang dalam gamenya sendiri, yang dilambangkan dengan Diamonds.

Untuk mendapatkan skin senjata dan kostum keren, pemain Free Fire membutuhkan Diamond. Terkadang, jumlah Diamond yang dibutuhkan untuk sebuah skin terlalu banyak, membuat mereka kecewa. Jadi jika sobat Vicigers memiliki lebih banyak diamond, kamu dapat lebih menikmati permainan.

Semua pecinta top up ff murah Diamond Free Fire dapat bersukacita sekarang, karena platform top-up Diamond telah dibuat oleh Garena.

Kamu bisa mendapatkan bonus top up ff murah 100 persen dengan membeli diamond dari Platform VCGamers. Ketika kamu membeli sejumlah diamond tertentu, kamu akan mendapatkan dua kali lipat dari jumlah yang dibeli.

Penawaran ini hanya berlaku untuk kamu yang sudah berlangganan, yaitu sobat Vicigers yang sering membeli bdi VCGamers. Bonus top up ff murah 100 persen memungkinkan pemain untuk mendapatkan lebih banyak diamond dalam permainan dengan jumlah yang lebih sedikit.

Manfaat bonus top up ff murah 100 persen diambil oleh banyak pemain Free Fire secara global.

Cara Mendapatkan Bonus Top Up FF Murah 

Bonus Top Up FF Murah
Homer Free Fire

Berikut cara meningkatkan diamond dan mendapatkan bonus top up FF murah 100 persen di VCGamers.

  1. Buka Situs VCGamers.com.
  2. Pilih Game Free Fire.
  3. Kamu akan diberikan dua opsi untuk masuk: baik dengan memberikan ID pemain atau melalui Facebook.
  4. Kamu akan diberikan tiga pilihan cara pembayaran. Kamu dapat memilih dari Net Banking, Wallet, atau Ovo. Pilih salah satu yang ingin kamu gunakan.
  5. Kamu akan melihat daftar Diamonds beserta bonus yang diberikan.
  6. Pilih yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran.
  7. Setelah beberapa waktu, kamu akan melihat diamond dikreditkan ke akun game Free Fire.

Setelah diamond dikreditkan, pemain dapat menggunakannya untuk membeli berbagai skin senjata, bundel, dan lainnya di Free Fire. Pemain dapat menggunakan Berlian untuk banyak hal lain juga.

Ada beberapa pilihan sah yang tersedia bagi pemain untuk berlian, tetapi kamu harus menghindari penggunaan aplikasi yang tidak sah seperti mod dan peretasan untuk mengisi ulang. Ini dapat menyebabkan akun mereka diblokir atau bahkan menerima penangguhan permanen.

Event Bonus Top UP FF Murah Juni 2022

Bonus Top Up FF Murah
Tik Tok

Free Fire sering diisi dengan event top up yang segar dan menarik, menampilkan item dalam game yang berfungsi sebagai hadiah yang meningkatkan nilai pembelian berlian. Setelah penutupan Nairi top up, para pengembang telah memperkenalkan Mystery Bonus Top Up, kesepakatan tahun baru yang fantastis.

Event top-up biasanya menyertakan hadiah tambahan. Pemain menantikan event yang menyediakan mata uang tambahan dalam game. Akibatnya, setiap kali event semacam itu diperkenalkan, para gamer dengan antusias memanfaatkannya sepenuhnya.

Top Up Bonus Misteri dimulai pada 1 Juni 2022 dan pemain dapat memperoleh diamond tambahan hingga 100 persen. Ini secara efektif menurunkan biaya per berlian dan dengan demikian meningkatkan nilainya.

Tidak ada batasan jumlah bonus, yang berarti pengguna akan menerima diamond bonus tambahan di paket isi ulang. Namun, pembelian selanjutnya hanya akan dibatasi hingga Juni 2022.

Gamer dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mendapatkan bonus top up di Free Fire:

  1. Setelah kamu membuka Free Fire di perangkat mereka, pengguna harus mengakses acara tersebut.
  2. Selanjutnya, pengguna harus mengklik tombol masuk di bawah Mystery Bonus Top Up. Selanjutnya, mereka harus menekan tombol dapatkan bonus untuk menarik persentase diamond tambahan.
  3. Kamu dapat membeli mata uang dalam game bersama dengan persentase diamond tambahan yang ditarik.
Baca juga: Top Up Diamonds Papaya Live dan Uplive di VCGamers, Banyak Promo!

Beberapa event spesial tambahan dapat diakses di event-event yang tersedia secara eksklusif pada Juni 2022. Pet Yeti, skin pet Mr Waggor, potongan Magic Cube, dan item lainnya termasuk di antara hadiah yang tersedia hari ini. Pengguna harus berpartisipasi dalam sebanyak mungkin acara ini karena imbalannya besar.

Setelah sekian lama, Garena kembali menghadirkan event bonus top-up 100 persen di Free Fire MAX, dan pemain bisa mendapatkan hingga 1000 diamond secara gratis.

Garena secara teratur memasukkan event top up ff murah yang menawarkan pengguna bisa mendapatkan hadiah tambahan untuk membeli sejumlah berlian tertentu. Namun, event top up ff murah 100 persen memberikan nilai lebih dan kurang umum.

Pemain dapat membeli paket isi ulang apapun berdasarkan preferensi mereka karena mereka akan memenuhi persyaratan tertentu dengan paket apa pun.

Namun, mereka akan menerima nilai tertinggi dari paket yang berharga 800 ribu rupiah dan menawarkan 1060 diamond, meskipun perbedaannya agak kecil. Setelah melakukan pembelian ini, pengguna akan langsung dihadiahi 1000 diamond tambahan secara gratis melalui bagian event. 

Baca juga: Buruan Top Up Syndicate Gold di VC Market, Makin Untung!

Event ini memberikan banyak hal, dan pengguna (terutama yang membeli berlian secara teratur) tidak boleh melewatkannya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!