Top Up Dapat Bonus Terbaru Karakter Dimitri, Mau?

free fire top up diamond

Hola Vicigers! Setelah sebelumnya kabar kemunculan karakter baru yang akan hadir dalam perayaaan Anniversarry yang ke-4 oleh Leakers, yakni Dimitri. Akhirnya, developer permainan Battle Royale Free Fire yang populer saat ini menghadirkan event bonus karakter tersebut bila para pemain hendak top up diamonds.

Sebelumnya, kita tahu pasti bahwa kehadiran game online di kalangan anak muda, menjadi suatu hal yang bisa ditanggapi dengan 2 sisi, sisi positif yang membuat mereka harus berusaha keras untuk menggapai mimpi, dan akan negative jika mereka sampai tercandu dan melalaikan kewajiban lain.

Hal itu pula yang membuat para developer game harus bisa untuk senantiasa mengatur dan menjamin keselamatan mental kepada pada player. Sehingga, karena itulah Garena terus melakukan pembaruan untuk meningkatkan kualitas game besutannya.

Salah satu pembaruan yang seringkali dilakukan oleh pihak Garena adalah dengan cara berkolaborasi dengan nama tokoh besar dari berbagai negara. Terbukti dengan kolaborasinya untuk menyambut perayaan ulang tahun Free Fire yang ke-4 tahun ini.

Karakter Baru

dimitri vegas-dan-like-mike

Pihak Garena sudah mengumumkan secara resmi, bahwa DJ Dimitri Vegas dan Like Mike akan menjadi karakter baru dalam permainan Free Fire yang pastinya disambut dengan baik oleh para penggunanya.

Bukan hal baru, bagi player Free Fire melihat Garena berlokarobasi dengan nama-nama besar. Karena sebelumnya pihak developer pun berhasil menggaet pemain bola professional Cristiano Ronaldo, hingga Artis tampan Joe Taslim asal Indonesia, dan tokoh lainnya.    

Selain itu, DJ asal Yunani/Belgia ini juga akan mengisi rangkaian acara dengan perform dan khusus mengisi soundtrack dalam permainan kali ini. Dan hal ini akan menambah jumlah karakter yang tersedia di game battle royale ini.

Kehadiran Karakter baru Dimitri Vegas dan Like Mike bukan DJ pertama yang mengisi karakter di permainan Free Fire, karena sebelumnya sudah ada DJ asal Brazil yang menjadi partner kolaborasi Garena yaitu DJ Alok. 

Banyaknya karakter bisa player dapatkan dengan cara membeli melalui diamond ataupun bisa kalian dapatkan dari event yang diadakan. Event sendiri merupakan salah satu moment yang ditunggu oleh para player, karena bisa mendapatkan gratis sebuah item atau skin karakter.

Tutorial Top Up Sampai Mendapatkan Bonus

Dalam artikel ini, kami sudah merangkum langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkan karakter Dimitri Vegas ini yang sudah dimulai sejak tanggal 28 Agustus lalu, dari event top up.

  • Pertama, buka permainan Free Fire dan pilih Logo diamod pada menu utama.
  • Kedua, klik pilihan Top Up yang tersedia  
  • Ketiga, lakukan Top Up sebesar minimal 140 Diamond
  • Keempat, konfirmasi setelah pembayaran dilakukan, dalam hal ini misalnya menggunakan pulsa
  • Kelima, Klik Event in Game lalu pilih Bonus Top Up
  • Keenam, Klik Ambil. Karakter Dimitri akan langsung masuk ke dalam Character player

Setelah mendapat karakter ini, kalian bisa langsung menggunakannya dalam permainan, Dimitri bisa kalian gunakan sebagai seorang support, karena kemampuan yang dimilikinya untuk membuat zona yang membangkitkan nyawa rekan satu tim.

Dengan kemampuannya Dimitri akan memiliki peran penting dalam tim untuk memenangkan Booyah, walaupun karakter ini baru, player harus tetap sering memainkannya agar terbiasa dengan skill yang dimilikinya.

Selain dari event Top Up, Garena sering juga mengadakan event lainnya, untuk memberikan item yang unik ataupun skin yang keren kepada para player nya, hal ini menjadi suatu ketertarikan sendiri bagi para player.

Moment ini sangat pas untuk kalian yang gemar mengoleksi karakter yang banyak dari game Free Fire, karena dengan hanya Top Up Diamond kalian sudah bisa mendapat karakter special ini dengan Gratis.

Baca juga: Bocoran 5 Hadiah Event Completion Gacha Free Fire Terbaru!

Kedepannya, kita tunggu kolaborasi lainnya antara Garena dengan tokoh besar lainnya, hal itu akan menjadi sebuah momentum yang akan sangat dinantikan oleh para gamers terutama yang bermain Free Fire.

Jangan sampai kalian melewatkan event ini, karena keterbatasan waktu yang disediakan oleh Garena. Karena, tidak menutup kemungkinan event lainnya akan hadir dalam waktu dekat untuk memberikan warna baru kedalam permainan.

Teruslah berlatih dan ikuti pertandingan resmi Free Fire agar kalian bisa mempelajari taktik, pola dan strategi dari para pro player dalam memainkan karakter untuk memenangkan booyah!

bebas biaya transaksi penjualan sepuasnya vcgamers promo september 3

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!