Player Tank Terbaik Mobile Legend di MPL S8! Mau Tahu?

player tank terbaik mobile legends

Hallo sobat Vicigers. Berikut player tank terbaik Mobile Legend sampai pada laga MPL bulan ini! Kalian player Mobile Legends? Yuk intip hero tank terbaik di Mobile Legends pada bulan September yang wajib kalian diketahui!

Dalam permainan Mobile Legends wajib memiliki tank yang sangat di andalkan, bertujuan untuk menahan dari serangan perlawanan dari musuh.

Supaya dari player tank berkewajiban menjadi korban supaya memberikan keamanan terhadap rekan satu tim. Namun juga akan bertujuan memenangkan pada penentuan pertandingan, seorang player tank sangat begitu penting.

Kali ini kita akan membahas mengenai hero tank terbaik Mobile Legends yang sedang banyak digunakan terutama pada Tournament MPL S8 bulan ini! Mau tahu apa saja hero tank tersebut? Inilah hero tank terbaik yang akan kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan hero tersebut! Yuk langsung disimak artikel pembahasan berikut ini!

Deretan Player Tank Terbaik Mobile Legend

REKT – EVOS Legends

Deretan player tank terbaik Mobile Legends yang pertama adalah REKT dari tim EVOS Legends pada MPL Season 8 ini yang membawa kemenangan bagi skuad EVOS Legends.

Padahal ketika laga di MPL Season 4 lalu, sosok REKT berperan sebagai pemain core dengan hero andalannya, Marksman dari hero Claude. Sejak itu kedatangan sosok REKT EVOS Legends menjadi tim yang berhasil meraih kesuksesan.

Namun siapa tak sangka, ketika laga tournament MPL Season 7 REKT adalah menjadi ajang pembuktian seorang sosok tanker terbaik yang sangat berpengaruh bagi tim EVOS Legends.

Sebab itu, gameplay yang sangat terkenal bar-bar yang membuat core lawan tidak bisa farming bebas dengan kedatanganya REKT tersebut. Selalu kompak dengan sahabatnya yaitu Luminaire, yang sangat memberikan efek besar untuknya, terbilang player tank terbaik Mobile Legends.

Baca juga: Rekt, Bang Tato yang Selalu Main di Setiap Season!

Leo Murphy – Alter Ego

Pencapaian sangat hebat dari tim Alter Ego yang sampai ini menjaga winrate 100% pada laga MPL S8, tak terlupakan dari setiap aksi yang sudah ditampilkan dari Leo Murphy.

Leo Murphy mempunyai peran dan karakter bermain sebagai hero tank yang terbilang bar-bar yang merusuh ke tim lawan, Kerap sekali di perhatikan permainan dari gayanya sampai dijuluki sebagai Leo ‘Tas-tas’.

Sangat jarang dalam bermainan pada lawan yang merasa kepanasan dari ulahnya seorang Leo Murphy untuk melakukan aksi bar-bar dari rekan-rekan Leo dari tim Alter Ego yang akan merusuh tim lawan dengan waktu kapan saja.

Mempunyai banyak kemampuan untuk menguasai berbagai hero, seperti Jawhead, dan yang terkenalnya sebagai Chou, dan masih banyak lagi, yang menjadikanya dirinya dianggap sebagai player tank terbaik Mobile Legend saat ini.

Kyy – Bigetron Alpha

Deretan player yang selanjutnya adalah seorang Hengky Gunawan atau biasa disebut akrab Kyy adalah tanker yang menjadi andalan bagi tim Bigetron Alpha. Kyy sosok yang terkenal memiliki kemampuan momen penting dan mensabotase lawan dari peperangan.

Walaupun Kyy dan tim dari Bigetron Alpha tertinggal dari segi network dalam perhitungan gold pada early game, namun tim ini bisa membalikan keadaan dengan begitu cuma-cuma berkat sosok Kyy.

Pencapaian yang terbesar Raihan di Bigetron Alpha sebagai runner up pada laga MPL Season 7 lalu, dan menjadi kenyataan peraihan sukses dari peforma Kyy.

LJ – EVOS Legends

Ketika musim laga MPL pada season sebelumnya, sosok yang bernama Joshua atau LJ sering absen dalam pertandingan RRQ bahkan EVOS, namun dirinya tak boleh dilupakan begitu saja.

Sosok Joshua atau LJ mempunyai skill kemampuan dalam menguasai hero tank Khufra Mobile Legends yang membuatnya ia sangat terkenal dan populer di kalangan pencinta Mobile Legend sampai dirinya sebut sebagai Bapak Khufra. Maka dari itu LJ adalah player tank terbaik Mobile Legends hingga saat ini.

Tak hanya terkenal dengan hero Khufranya saja, namun hero lainya seperti Hylos dan Jawhead terlihat begitu handal dalam menangani tank pada jiwanya. Soal membicarakan pemain mana yang punya gelar terbanyak di MPL ID? Jawabannya adalah sosok LJ.

Bersama Tim NXL, RRQ Hoshi, dan EVOS Legends. Sebab itu, dia tergolong ke dalam deretan player tank terbaik Mobile Legends.

Baca juga: LJ, Sang Wakanda yang Sudah Menyabet MPL 4 Kali!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!