Cara Main Game Crash Bandicoot Android

Crash Bandicoot Android

Saat franchise Crash Bandicoot android bersiap untuk merayakan hari jadinya yang ke-26 pada September 2022, King Games menghadirkan game PlayStation yang ikonik ke ponsel. 

Menampilkan banyak karakter dan tanah yang sama yang kamu kenali dari game aslinya, Crash Bandicoot Android: On The Run! membuatnya lebih mudah untuk bermain saat bepergian dan mengajak teman-teman bersenang-senang.

Berikut cara memainkan game Crash Bandicoot Android: On The Run! mobile game, yang secara resmi diluncurkan di iOS dan Android pada 25 Maret 2022.

Cara Main Game Crash Bandicoot Android: On The Run

Game Legend Crash Bandicoot Bisa Dimainkan di Smartphone!
Cara main game Crash Bandicoot Android

Terinspirasi oleh beberapa aspek waralaba yang paling disukai penggemar, pemain dapat berharap untuk menemukan musik dan latar belakang yang sudah dikenal seperti Temple Ruins, Bear It, dan Turtle Woods saat Crash dan Coco bertarung melawan Dr. Neo Cortex dan mutagen-nya.

Premis Crash Bandicoot: On The Run! berpusat pada Dr. Neo Cortex, yang berencana untuk mengambil alih multiverse dengan bantuan anteknya. Di situlah kamu masuk.

Kamu dapat mengunduhnya secara gratis di perangkat Android dan iOS. Pemain dapat bermain solo atau, jika kamu ingin menjadikannya pengalaman sosial, kamu dapat bermain dengan tim untuk mendapatkan hadiah musiman yang unik dan piala kolektif.

Game seluler juga memudahkan untuk berkomunikasi dengan rekan satu tim di Fitur Obrolan Tim, yang memungkinkan kamu mengkoordinasikan gerakan.

Sebelum bermain, kamu akan menjalani uji coba sambil mempelajari cara menavigasi Crash. Kamu akan mengetuk dua kali untuk memutar Crash, geser ke atas untuk melewati rintangan, dan geser ke bawah untuk melewatinya. Kamu juga dapat menggesek ke kiri dan kanan untuk mengubah arah Crash.

Sementara game Crash Bandicoot Android adalah game yang benar-benar baru, ada sejumlah fitur yang mungkin kamu ingat dari game Crash Bandicoot sebelumnya seperti Skins dan Trophies.

Piala, yang akan kamu peroleh dengan mencapai tonggak dalam musim (ada musim yang berbeda sepanjang permainan), dapat membuat lebih dekat untuk mencetak Skin, yang akan melindungi kamu selama pertandingan.

Game seluler ini menawarkan banyak anggukan pada sejarah 25 tahun waralaba sambil juga menghadirkan banyak elemen baru. Meskipun kamu akan mengenali Reruntuhan Kuil dan Hutan Penyu dari game Crash Bandicoot lainnya, ada banyak lahan dan rintangan baru yang harus kamu kuasai saat bermain di ponsel.

Pengalaman game di HP kamu juga akan sedikit berbeda, dengan 50 trek musik baru dan gaya animasi yang lebih bersih dan disederhanakan yang memberi penghormatan kepada sisa waralaba.

Apakah kamu belum pernah memainkan game OG atau aplikasi seluler ini memberi kamu nostalgia besar, Crash Bandicoot: On The Run! sangat mudah untuk diambil dan dikuasai saat kamu bepergian.

Karena ini gratis di ponsel sendiri, kamu tidak perlu khawatir mengeluarkan uang tunai untuk konsol atau perangkat game seperti Nintendo Switch.

Sejak 2022 25 Maret, game Crash Bandicoot android adalah aplikasi yang paling banyak diunduh dalam kategori aksi di App Store, jadi jangan menunggu untuk mengunduhnya ke perangkat seluler dan nikmati kesenangannya.

Baca juga: 5 Game PS2 Multiplayer yang Bisa Dimainkan Tahun 2022

Apakah Crash Bandicoot sulit dimainkan?

Game PS1
Kesulitan game Crash Bandicoot Android

Crash Bandicoot adalah game platform di mana pemain mengontrol karakter tituler Crash, yang bertugas melintasi 32 level untuk mengalahkan Dokter Neo Cortex dan menyelamatkan Tawna.

Meskipun aspek game-nya lugas dan gayanya menyenangkan, seri utama Crash Bandicoot penuh dengan kesulitan di setiap level. Berkat rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time di akhir tahun 2020, penggemar serial ini semakin bernostalgia dari sebelumnya.

Pengguna konsol generasi berikutnya baru-baru ini mencoba mengajukan pertanyaan seperti mengapa Crash Bandicoot begitu sulit dan bagaimana cara menyelesaikan Crash Bandicoot 4 dengan mudah.

Hal ini karena pembuatnya telah menambahkan sejumlah pembaruan dan konten baru untuk semua pengguna konsol generasi berikutnya. Jadi kami telah berhasil mengumpulkan lebih banyak informasi tentang game populer ini.

Informasi ini juga dapat membantu dengan menjawab pertanyaan kamu seperti mengapa Crash Bandicoot begitu sulit mengapa Crash Bandicoot begitu sulit untuk diselesaikan di PS5. Jadi tanpa penundaan, mari selami lebih dalam informasi lebih lanjut tentang Crash Bandicoot 4.

Para pemain telah eben bertanya mengapa sebenarnya begitu sulit untuk menyelesaikan permainan ini. Itu semua karena game ini mengharuskan menggunakan semua Strategi dan taktik eksplorasi.

Tentu bukan tidak mungkin untuk menyelesaikan permainan secara tuntas. Jika kamu menemukan permainan ini sangat sulit, kamu dapat menggunakan video walkthrough yang telah diunggah di Youtube.

Baca juga: 5 Game PS2 Android Ukuran Kecil Terbaru

Hal ini bisa membantu untuk menyelesaikan permainan dengan mudah. Lihat videonya dan selesaikan misi apa pun yang membuat kamu tidak bisa menyelesaikan game ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!