5 Game PS2 Multiplayer yang Bisa Dimainkan Tahun 2022

Hampir semua konsol video game seperti PlayStation, Xbox, dan Nintendo pasti selalu menghadirkan permainan dengan mode multiplayer. Nah, ada beberapa game ps2 multiplayer yang bisa kamu mainkan di tahun 2022

Dalam mode tersebut, kamu akan diajak untuk merasakan keseruan bermain game dengan melibatkan pemain lain termasuk teman-temanmu. Hadirnya fitur multiplayer dapat menjadi alternatif hiburan untuk mengisi waktu senggangmu. 

Pada artikel ini, VCGamers akan membawamu untuk menjelajahi game ps2 multiplayer. Di antara game-game yang akan dibahas di bawah ini mungkin salah satunya akan mengingatkanmu ke masa-masa serunya bermain PS2 di waktu dulu. Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah lima rekomendasi game ps2 multiplayer terbaik.

Daftar Game PS2 Multiplayer

Jika sobat Vicigers adalah kelahiran 90-an pasti akan tahu dengan game yang satu ini. Dimana game di bawah ini memang sangat lawas sekali.

Grand Theft Auto: San Andreas

game ps2 multiplayer
GTA San Andreas adalah game ps2 multiplayer

Grand Theft Auto: San Andreas terjadi di wilayah fiksi yang disebut San Andreas setelah negara bagian California dan Nevada.

Di sini terdapat tiga kota seperti Los Santos yang mengacu pada kota Los Angeles, San Fierro yang terinspirasi dari kota San Francisco dan Las Venturas yang dikelilingi oleh gurun pasir seperti Las Vegas, Nevada dan Arizona.

Selain menyelesaikan misi bersama, pemain bisa melakukan apa saja di San Andreas. Menampilkan kehidupan geng jalanan, game ini secara alami menghadirkan situasi kejahatan dan kekerasan ekstrem.

Seperti game GTA lainnya, kamu dapat melawan geng saingan untuk memperebutkan wilayah. Bahkan jika perlu, kamu dapat melakukan pembunuhan, perampokan dan bahkan mengejar polisi dalam masalah.

Guitar Hero II

game ps2 multiplayer
guitar hero adalah game ps2 multiplayer

Siapa yang tidak kenal game ps2 multiplayer yang satu ini? Permainan gitar ini sangat populer dan menjadi salah satu permainan yang paling seru karena menjadikan kita sebagai gitaris papan atas band ini. Selain itu, daftar lagu yang disajikan dalam game ini akan menambah pemahaman kita tentang dunia musik.

Guitar Hero II memiliki tiga pilihan mode multiplayer yaitu Cooperative, Face-Off dan Pro Face-Off. Untuk mode Cooperative, kalian berada dalam satu band yang sama dengan posisi sebagai lead guitar atau rhythm guitar. 

Sedangkan untuk mode Face-Off, kalian mesti berduel satu sama lain untuk memainkan gitar dalam lagu yang sama. Kedua pemain bergantian memainkan bagian gitar dari lagu yang dipilih. Sementara itu, mode Pro Face-Off dapat dibuka atau dipilih jika pemain berhasil menyelesaikan semua level karir. 

Tekken

game ps2 multiplayer
tekken adalah game ps2 multiplayer

Tekken telah menjadi salah satu game favorit di semua platform PlayStation dari seri pertama hingga seri keempat. Pada eranya PS2, game ini sangat seru dimainkan berdua karena menawarkan konsep pertarungan yang sengit. 

Sama seperti pada edisi Tekken terdahulu, game ini tetap menghadirkan karakter-karakter ikonik, seperti Jin Kazama, Hwoarang, Eddy Gordo, Yoshimatsu, Law, Panda, Nina dan masih banyak lagi. Game ini juga menampilkan hadiah berupa mata uang yang dapat digunakan untuk mengkustomisasi karakter yang dipilih. 

Game pertarungan yang diproduksi oleh Namco ini telah sangat sukses secara kritik dan komersial. Tekken akhirnya berhasil menjual lebih dari enam juta kopi di seluruh dunia.

Pro Evolution Soccer 6

game ps2 multiplayer
Pro Evolution Soccer adalah game ps2 multiplayer

Pro Evolution Soccer 6 bisa dibilang sebagai salah satu game sepak bola terbaik di PS2 yang bisa dimainkan dengan mode Multiplayer. 

Game sepak bola ini tentunya akan menjadi sangat seru dan mengasyikkan jika dimainkan bersama teman-teman sepermainan kamu. 

Di PS3 dan PS4, game ini pun telah berevolusi, dimana hal ini membuat keadaan stadion, kondisi penonton, hingga wajah para pemain bolanya menjadi tampak lebih realistis. 

Game Pro Evolution Soccer 6 ini mampu menghadirkan berbagai tim sepak bola kelas atas yang tersebar di seluruh kompetisi sepak bola terbaik di dunia. 

Tidak hanya itu, game ini juga bisa mengasah skill kamu untuk mengatur strategi bermain sepak bola yang mana jika kamu menggunakan strategi yang tepat, maka di setiap pertandingannya tim kamu dapat dengan mudah memenangkan pertandingan. 

Baca juga: Cheat Downhill PS2 Lengkap, Catat Sekarang!

Mortal Kombat

game ps2 multiplayer
game ps2 multiplayer mortal combat

Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah salah satu game ps2 multiplayer paling populer pada masanya. Game ini dirilis pada tahun 2005 dengan genre adventure dan fighting.

Walaupun game Mortal Kombat ini tergolong game PS2 jadul, bisa dibilang sangat seru untuk dimainkan, apalagi bersama teman-temanmu. Di dalam game ini terdapat banyak karakter yang bisa kamu mainkan dengan kemampuan bertarung yang unik.

Contohnya saja karakter seperti Kung Lao dan Liu Kang di Mortal Kombat: Shaolin Monks, karakter ini ternyata sangat keren dengan beberapa jurus bertarung yang mematikan. 

Baca juga: Kumpulan Cheat Guitar Hero PS2, Catet Sekarang!

Di atas adalah daftar beberapa game ps2 multiplayer terbaik yang harus kamu coba mainkan bersama teman-temanmu. Game mana yang menurut sobat Vicigers paling menarik dan menyenangkan? Komen di bawah ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!