5 Game PS2 Android Ukuran Kecil Terbaru

game ps2 android ukuran kecil

Salah satu game ps2 android ukuran kecil adalah GTA SA. GTA San Andreas mungkin hanya salah satu hal yang paling dekat dengan video game yang dicintai secara universal jika memang ada. Game ini menerima banyak pujian kritis, dengan para kritikus memuji pembangunan dan penulisan dunianya yang tak tertandingi.

Game PS2i sukses komersial besar-besaran, sedemikian rupa sehingga game ini masih menjadi game dengan pemain tertinggi untuk game PS2 android. 

GTA San Andreas juga tersedia untuk perangkat Android. Namun, itu membutuhkan pembelian dan perangkat yang lebih bagus. Pemain sering akhirnya mencari alternatif game ps2 android ukuran kecil selain GTA San Andreas.

Daftar Game PS2 Android Ukuran Kecil

Pada artikel ini, VCGamers sudah merangkum lima game ps2 android ukuran kecil yang bisa kamu mainkan.

Gangstar Vegas

Gangstar Vegas
Gangstar Vegas adalah game ps2 android ukuran kecil

Waralaba Gangstar Vegas telah mengumpulkan cukup reputasi sebagai salah satu nama terbesar dalam segudang alternatif mirip GTA. Game ini dibuat dengan sangat baik dengan beberapa grafik yang apik (untuk Android) untuk boot.

Game ini mungkin tidak sebagus game GTA di platform, tetapi masih berkinerja cukup baik dan ada banyak kesenangan yang bisa didapat saat bermain Gangstar Vegas.

Madout2 Big City Online

game ps2 android ukuran kecil
Madout2 adalah game ps2 terbaik

Game ini melampaui stand-in GTA konvensional dengan mode Online yang terasa sama kacaunya dengan GTA Online. Madout2 Big City Online adalah game yang cukup ambisius yang berani menciptakan dunia terbuka yang cocok untuk gameplay Online.

Kendaraan dalam game hanya terbatas pada mobil saat ini, tetapi itu mudah dipecahkan dengan pembaruan di masa mendatang. Madout2 Big City Online adalah gim yang bagus untuk diambil dan dimainkan secara gratis.

Six Guns

game ps2 android ukuran kecil
Six Guns adalah game ps2 terbaik

Meskipun Six Guns lebih mirip dengan Red Dead Redemption daripada San Andreas, para pemain telah menyebutnya sebagai salah satu game open-world terbaik untuk platform Android.

Penembak dunia terbuka barat ini adalah salah satu yang paling menyenangkan yang dapat kamu miliki di perangkat Android. Berpartisipasilah dalam pertarungan tengah hari dan hidupkan fantasi penjahat di Six Guns, yang tersedia secara gratis di Google Play Store.

Dude Theft Wars

game ps2 android ukuran kecil
Dude Thift game ps2 ukuran kecil

Game ps2 android ukuran kecil ini pasti ada sebagai parodi dari franchise GTA, yang sendiri merupakan game satir. Dari estetika sampul hingga font, Dude Theft Wars ingin mengolok-olok GTA.

Namun, itu tidak mengganggu kesenangan permainan, dan itu sangat menyenangkan di perangkat Android. Dude Theft Wars hanyalah gim yang tidak bisa kamu lewati.

Baca juga: 5 Tips Menang Races GTA Online 2022

Payback 2

game ps2 android ukuran kecil
Payback adalah game ps2 ukuran kecil

Payback 2 adalah salah satu game bergaya sandbox yang dibuat dengan baik di platform Android. Meskipun masih tidak sedekat franchise GTA dalam hal polesan, game ini masih memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam hal gameplay yang menarik.

Game ini memiliki berbagai aktivitas yang dapat diikuti oleh pemain, seperti game GTA. Payback 2 unggul dalam memberi pemain dunia terbuka yang cukup besar untuk menyebabkan malapetaka dan kekacauan yang gila-gilaan.

Baca juga: 5 Perubahan Terbesar di GTA Online Summer Update 2022

Jangan lupa untuk top up gaming hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!