Cara Menggunakan Charge Buster FF Max Seperti Pro Player!

Senjata FF Terbaik

Charge Buster FF Max adalah salah satu senjata terbaik dalam shotgun game ini. Periksa artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara menggunakannya secara efektif.

Shotgun terbaru dalam game, Charge Buster FF Max, terus menjadi salah satu senjata paling populer yang pernah dirilis di Free Fire. Senjata ini sangat berbeda dari senapan biasa, kamu dapat mengisi senjata untuk melepaskan tembakan damage tinggi yang dapat membunuh musuh secara instan.

Namun, menggunakan Charge Buster FF Max cukup rumit dan mungkin perlu waktu untuk membiasakan diri. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan Charge Buster seperti pro player.

Cara Menggunakan Charge Buster FF Max

Isi Saat Bergerak

Charge Buster FF Max
FF

Mengisi saat bergerak mungkin hal terpenting yang harus kamu lakukan saat menggunakan Charge Buster FF Max. Jika menurutmu musuh kemungkinan besar akan muncul, pra-isi senjata terlebih dahulu saat bergerak adalah ide bagus.

Karena pengguna rentan saat senjata ini sedang mengisi daya, yang terbaik adalah melompat-lompat saat menghadapi musuh untuk membuang bidikan mereka. Begitu kamu menyentuh tanah, kamu dapat melepaskan serangan mereka.

Dalam pertempuran jarak dekat, kamu harus melompati musuh. Selama periode lompatan itu, kamu dapat menahan tombol tembak untuk mengisi dayanya. 

Gunakan Skill Karakter D-Bee

Charge Buster FF Max
Bee

Memiliki skill pasif D-Bee pasti akan memungkinkan kamu untuk menggunakan strategi bergerak sambil mengisi daya dengan lebih efektif. Pada level maksimal, skill ini memberikan 15 persen kecepatan gerakan saat menembak bersamaan dengan peningkatan akurasi sebesar 45 persen.

Skill ini memungkinkan kamu untuk bergerak lebih cepat dan memiliki lebih sedikit spread pada tembakan Charged, yang sangat penting. Selain kemampuan D-Bee, Hayato, Moco, dan Chrono juga berguna.

Lakukan Trik Headshot Ini

Charge Buster FF Max
FF

Lebih sulit untuk melakukan headshot dengan Charge Buster FF Max dibandingkan dengan shotgun biasa, karena kamu tidak dapat menggunakan drag headshots.

Penting untuk selalu menjaga crosshair pada level kepala musuh setiap saat. Hal ini memungkinkan untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mencetak headshots sebelum melepaskan tombol api. Yang terbaik adalah berlatih bergerak sambil membidik tempat yang sama terlebih dahulu.

Jangan Pernah Reload Lama

Charge Buster FF Max
FF

Waktu reload Charge Buster adalah kelemahan yang mematikan. Oleh karena itu, jangan pernah mengisi senjata sambil berlari langsung ke musuh, karena mereka akan lebih mudah membunuhmu.

Cobalah untuk bergerak dengan cara yang tidak terduga atau lakukan pra-isi di balik penutup. Selanjutnya, muatan penuh tidak diperlukan, penting agar kamu mengenai musuh. Lepaskan saja muatannya jika yakin bidikanmu akan tepat sasaran.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Tembak Dan Lari

Charge Buster FF Max
FF

Mungkin ide yang bagus untuk mengurangi HP musuh dengan Charge Buster FF Max kemudian beralih ke senjata lain untuk menghabisi mereka. Dengan cara ini, kamu harus dapat mengejutkan musuh yang mengharapkan mereka untuk menggunakan Charge untuk kedua kalinya.

Lepaskan saja charge ke musuh lalu lari-lari sambil beralih ke senjata baru seperti MP40.

Prosedur tembak dan lari dapat memberi pemain tembakan senjata yang lebih akurat di Free Fire. Menembak terus menerus membuat bidikan tetap terkunci dalam jarak tertentu yang menyebabkan interupsi saat pemain ingin menawarkan headshot.

Yang perlu dilakukan dalam langkah ini adalah mengisi senjata, melepaskannya ke musuh, dan kemudian segera menurunkan senjata dan berlari di sekitar musuh. Kamu harus mengulangi prosedur sampai semua musuh terbunuh.

Yang perlu dilakukan pemain hanyalah bergerak ke arah acak dengan menahan tombol tembak dan setelah senjata terisi cukup, kamu harus segera melepaskannya ke musuh. Kamu juga dapat mengisi dayanya sambil berlindung di balik struktur kokoh atau gloo wall sehingga musuh tidak menyadari situasinya.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Satu hal lagi yang harus diakui adalah bahwa pengisian senjata sepenuhnya tidak diperlukan. Charge Buster FF Max yang terisi sebagian juga dapat menyebabkan damage yang layak pada musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!