Catat! Ini Item Build Hilda Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hilda

Kamu pengguna Hilda di Mobile Legends? Kamu harus mencatat baik baik, inilah item build Hilda tersakit di MLBB 2022.

Hilda Mobile Legends Bang Bang adalah hero bertipe Fighter/Tank yang sangat kuat dengan serangkaian efek Health Regeneration, Area of ​​Effect, Burst damage, dan dash yang bagus. 

Menurut para pro player ML, Hilda bukanlah Tank utama, melainkan bisa memainkannya seperti seorang super Sustaining Fighter. Ketika Hilda masuk ke dalam semak, dia perlahan bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan mendapatkan perisai. 

Dia dapat dengan mudah membunuh hero licin dengan bantuan ultinya. Setelah perombakan baru ini, dia menjadi pilihan yang sangat populer saat ini. Menurut combo casting skillnya, kamu bisa menganggap hero ini mudah dan menyenangkan untuk dimainkan. 

Bersiaplah untuk menyergap dari semak-semak. Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Hilda tersakit di Mobile Legends.

Daftar Item Build Hilda MLBB

Pada dasarnya ada banyak item yang bisa kamu beli untuk build Hilda. Cobalah untuk fokus pada item yang memberimu damage fisik, pengurangan damage fisik, keuletan, dan peningkatan kemampuan regen HP. 

Di sini kita bisa melihat set build Hilda pertama berisi 2 item serangan yang akan memperkuat output damage utamanya dan Oracle akan meningkatkan efek regennya secara berdampingan. Immortality akan memberinya kehidupan ekstra dan Queen’s Wings akan memberikan Hilda serangan fisik ditambah pertahanan yang ketat.

Dalam kasus build Hilda kedua, di sini semua item bersifat defensif yang akan menurunkan persentase serangan fisiknya sekaligus meningkatkan daya tahannya. Kami akan menyarankan kamu membangun item semi padanya. Hal itu akan lebih berdampak di medan perang.

Raptor Machete

Build Hilda
Raptor Machete

Item build Hilda pertama yang harus kamu dapatkan untuknya adalah item jungle, Raptor Machete, untuk melengkapi Combat Ritual-nya karena Raptor Machete memiliki Pasif yang meningkatkan Basic Attack-nya.

Selain itu, Raptor Machete juga akan membuatnya mempercepat fase farmingnya dengan tambahan 50 persen damage pada monster hutan, sekaligus meningkatkan perolehan Exp-nya sebesar 30 persen.

Raptor Machete juga meningkatkan atributnya, seperti Physical Attack, Physical Penetration, dan Cooldown Reduction, yang tentunya akan meningkatkan output damage-nya.

Blade of the Heptaseas

Build Hilda
Blade Of Hiptaseas

Untuk memaksimalkan Damage-nya, setelah mendapatkan item ini, kamu harus mendapatkan Blade of the Heptaseas untuk meningkatkan Physical Attack, Physical Penetration, dan max HP.

Selain itu, Blade of the Heptaseas memberikan bonus 240 poin dan 60 persen Serangan Fisik tambahan dari menggunakan Serangan Dasarnya.

Rapid Boots

Build Hilda
Rapid Boots

Dari sekian banyak item boots, Rapid Boots adalah pilihan terbaik untuk build Hilda karena meningkatkan Movement Speed-nya hingga 80 poin.

Dengan item ini, dia bisa mengejar musuh dengan mudah karena Combat Ritual-nya juga meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 60 persen.

Jika kamu tidak ingin menggunakan Rapid Boots, kamu bisa mendapatkan item boots lain sebagai gantinya, seperti Warrior Boots atau Tough Boots untuk meningkatkan Pertahanannya.

Baca juga: Item Build Rafaela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Queen’s Wings

Build Hilda
Queen Wings

Untuk item selanjutnya, kami ingin menyarankan kamu memilih Queen’s Wings untuk meningkatkan max HP dan jumlah Physical Attack yang baik.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki Pasif yang meningkatkan Physical Lifesteal-nya semakin rendah HP-nya.

Dengan Pasif tersebut, Hilda bisa bertahan lebih lama dalam teamfight karena tambahan Lifesteal yang dimilikinya.

Blade of Despair

Build Hilda
Balde Of Despair

Untuk lebih meningkatkan Damagenya, hero ini membutuhkan Blade of Despair untuk tambahan 160 poin Physical Attack-nya.

Selain itu, Blade of Despair juga menawarkan Pasif yang meningkatkan damage-nya pada musuh dengan HP kurang dari 50 persen.

Baca juga: Item Build Uranus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hilda merupakan salah satu Fighter Mobile Legends yang baru saja mendapatkan kembali popularitasnya sejak ia mendapatkan beberapa buff di patch sebelumnya.

Nah, buat kamu yang ingin merasakan kekuatan buff darinya, di atas tadi adalah item build Hilda tersakit  Mobile Legends 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!