Item Build Rafaela Tersakit Di Mobile Legends 2022

Build Rafaela dan Gameplay Rafaela

Cek postingan ini untuk mendapatkan item build Rafaela tersakit di Mobile Legends 2022. Gunakan sebagaimana mestinya untuk mendapatkan MVP tim.

Rafaela, support klasik di Mobile Legends yang juga dikenal sebagai Wings of Holiness adalah salah satu Penjaga Istana bersama Uranus dan Kaja.

Dia adalah support lengkap yang menyembuhkan, meningkatkan kecepatan gerakan rekan satu tim, dan dilengkapi dengan keterampilan untuk merusak, memperlambat, dan membuat stun musuh. Berspesialisasi dalam regen dan poke, dia adalah hero yang sangat diremehkan yang bisa melengkapi barisan yang kehilangan support bagus. 

Dalam panduan Mobile Legends ini, kita akan melihat item build Rafaela tersakit di Mobile Legends 2022 untuk memainkannya dengan lebih baik.

Daftar Item Build Rafaela MLBB

Sebagai seorang Support, build Rafaela tidak membutuhkan burst damage untuk menghabisi musuh, tetapi perlu mengeluarkan skill pada waktu yang tepat untuk rekan satu timnya. 

Oleh karena itu, item cooldown dan movement speed sangat penting untuk di build Rafaela. Setelah membeli courage mask dan sepatu bot dasar, selesaikan Enchanted Talisman untuk regenerasi mana secara besar-besaran dan sangat dibutuhkan 20 persen pengurangan cooldown.

Sepatu bot cepat penting baginya untuk berada di mana-mana setiap kali rekan satu timnya membutuhkan bantuan.

Untuk lebih lengkapnya, kamu perlu menyimak pada ulasan di bawah ini.

Dominance Ice

Build Rafaela
Dominance Ice

Meskipun dapat memberikan penyembuhan bagi rekan tim dan diri sendiri, build Rafaela tetap membutuhkan item pertahanan yang dapat melindunginya. Dominance Ice adalah pilihan terbaik untuk itu.

Dalam Dominance Ice, hero ini akan memperoleh 500, yang, 70 pertahanan fisik dan kecepatan tambahan 5 persen.

Atribut dari Dominance Ice akan memberikan pengurangan waktu penggunaan kembali 10 persen dan pilek optik pasif yang akan mengurangi perisai dan lawan HP Regen Hero sekitar 50 persen, kecepatan serangan serentak adalah 30 persen.

Enchanted Talisman

Build Rafaela
Enhcanted Talisman

Karena Rafaela adalah hero yang didasarkan pada setiap serangan, kamu dapat memilih item kedua, yaitu Enchanted Talisman yang berfungsi untuk regenerasi, yaitu 15 persen dari maksimum di mana setiap 10 detik dalam keseluruhannya yang unik.

Sedangkan domain ajaib kewajiban unik, pengurangan maksimum waktu penggunaan kembali akan meningkat sebesar 5 persen.

Dari item Enchanted Talisman, tidak hanya memperoleh dua liabilitas unik ini, tetapi juga damage ajaib tambahan 50 HS, 250 HP dan pengurangan waktu penggunaan kembali 20 persen.

Oracle

Build Rafaela
Oracle

Minta hero lain mendukung penyembuhan yang digunakannya dengan membeli barang pertahanan, kamu bisa membeli Oracle untuk 2060. Pada item ini, build Rafaela akan mendapatkan tambahan 850 hp, 42 pertahanan ajaib dan pengurangan cooldown 10 persen.

Menggunakan item Oracle, amu juga akan menerima berkat pasif yang akan meningkatkan penyerapan perisai dan pemberian HP sebesar 30 persen.

Blade Armor

Build Rafaela
Blade Armor

Lebih mematuhi item Pertahanan untuk build Rafaela yang digunakan, setelah membeli Oracle, kamu tidak lupa untuk membeli Blade Armor yang berpengaruh untuk bertahan dari serangan 90 serangan fisik.

Sebuah baju besi pasif tunggal dalam elemen armor blade akan berpengaruh ketika diserang dalam bentuk serangan dasar dengan mencerminkan damage 25 persen yang diterima oleh MM. Efek ini juga menyebabkan perlahan sebesar 15 persen selama 1 detik.

Baca juga: Item Build Odette Tersakit Di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Rafaela
Immoratality

Harga 2120, item ini akan menyediakan 800 Tambahan HP dan 40 pertahanan fisik. Ada satu pun pasif yang harus diperoleh, yaitu, dibangkitkan 2,5 detik setelah melepas dan memperoleh 16 persen HP dan Shield yang dapat menyerap damage 220 -1200.

Perisai ini akan bertahan tiga detik. Item ini juga memiliki waktu penggunaan kembali selama 210 detik.

Sebenarnya, Immortality adalah item wajib yang dimiliki oleh support. Sebab, dengan item ini, itu tidak akan bisa mati dengan mudah dan memberikan kesempatan kedua untuk dapat membalikkan situasi.

Baca juga: Item Build Uranus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Bagaimana tanggapan kamu dengan deretan item build Rafaela di atas? Jangan sungkan untuk memberikan komentar di kolom bawah, ya! 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!