Simak! 5 Cara Mendapatkan DJ Alok Free Fire Gratis!!!

DJ Alok adalah karakter dengan kemampuan paling eksponensial di game Free Fire.

Dalam pembaruan patch OB33 baru-baru ini, Free Fire telah mengumumkan Karakter Kenta baru mereka.

Kami berbicara tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan Karakter Chrono gratis oleh pembaruan server OB29 Free Fire Advance di posting kami sebelumnya. Pada artikel ini, kita akan berbicara tentang cara mendapatkan Karakter DJ Alok gratis.

Free Fire adalah salah satu game battle royal yang diminati oleh banyak player. Salah satunya adalah Indonesia dengan memiliki penggemar yang cukup banyak untuk melihat situasi serta kondisi tersebut.

Cara mendapatkan DJ Alok Free Fire dengan gratis ini bisa kamu tiru untuk keperluan kamu dalam mengoleksi beberapa karakter free fire yang pastinya Overpowered (OP). Berikut ulasannya!

Dj Alok Karakter Favorit di Free Fire

Gift Alok
DJ Alok

Alok yang lebih dikenal sebagai DJ Alok adalah salah satu Karakter yang paling sering digunakan di Aplikasi Free Fire. Karena kemampuan dan pengalaman bermain gamenya, baik pemain maupun YouTuber suka menggunakannya.

Tahun lalu, di bulan November, seluruh komunitas dan pemain Free Fire menyambut OP Character Alok yang populer. Ini adalah kolaborasi terbesar dari keluarga Free Fire. Karena kemampuannya yang unik dan kinerja yang luar biasa, pengguna maksimum sekarang menggunakan Karakter Alok DJ.

Kamu akan berbicara tentang kehidupan nyata Alok, maka dia adalah seorang musisi Brasil yang terkenal. Nama baiknya adalah Alok Achkar Peres Petrillo. Dia adalah seorang DJ mix music recorder yang terkenal.

Pada tahun 2020, Garena menambahkan Karakter DJ Alok baru ke dalam arsip Karakter mereka. Segera, ia menjadi yang paling populer di antara para pemain.

DJ Alok memiliki moto terkenal yang disebut “DROP THE BEAT”. Ketika mencapai tahap maksimum yaitu Level 6, ia dapat mengisi kembali 5HP per detik untuk periode total 10 detik.

Ini juga menghasilkan putaran Aura 5 meter, yang tidak hanya meningkatkan kesehatan tetapi juga meningkatkan kecepatan kinerjanya. Ia memiliki kemampuan lain untuk meningkatkan HP rekan satu tim.

Alasan DJ Alok Menjadi Karakter Favorit Free Fire

kapan free fire tutup kolaborasi DJ Alox

Karakter yang satu ini memiliki karismatik yang terlalu tinggi. Kamu yang menggunakan karakter ini pastinya memiliki keunikan tersendiri dari skills serta gameplay yang dapat kamu mainkan. Hal tersebut pastinya akan berdampak pada sebuah permainan yang unik dan dapat kamu kembangkan dengan baik.

Alok sendiri adalah karakter yang memiliki kredibilitas serta memiliki kemampuan yang dapat kamu kembangkan lagi agar mengasah sensitivitas kamu dalam bermain free fire.

Cara Mendapatkan DJ Alok Free Fire dengan Gratis

Gift Alok
DJ Alok

Selama hari peluncuran awalnya, itu tersedia secara Gratis. Belakangan, Garena mendaftarkannya sebagai karakter premium di toko. Anda dapat memegang ini dengan menghabiskan hanya 599 Diamond. Jika Kamu memanfaatkan kupon diskon, Kamu dapat menghemat hingga 100 Diamond.

Seperti yang Anda ketahui, Free Fire tidak menawarkan karakter premium secara gratis. Satu-satunya cara untuk memegang DJ Alok adalah dengan menghabiskan berlian.

VCGamers telah menulis posting khusus tentang Cara Mendapatkan Diamond Free Fire gratis. Dimana hal tersebut adalah salah satu upaya yang telah memberikan Tips Pro Menghasilkan berlian Gratis.

Baca Juga : DJ Alok vs Nikita vs Thiva FF: Mana yang Lebih Baik Setelah OB33?

Mendapatkan DJ Alok dengan Menggunakan Metode Air Drop

Metode air drop
Metode air drop

Metode AirDrop adalah metode termudah untuk mendapatkan karakter apa pun secara gratis. Dari waktu ke waktu, Free Fire memberikan Air Drops kepada sebagian besar pemain.

Di dalam Dropbox, kamu bisa memenangkan Karakter DJ Alok, beberapa jenis Skin khusus, berlian GRATIS, emotes, Senjata, dan banyak lagi hadiah kejutan lainnya. Anda harus membayar tetap Rs.10/- sebagai saldo isi ulang untuk mengklaim paket Sir Drop.

Paytm Pada Game Pertama Google Play Voucher

Reedem Voucher
Reedem Voucher

Anda mungkin tidak tahu, Paytm First menyelenggarakan Garena Free Fire dengan biaya masuk minimal.

Anda dapat memainkan turnamen apa pun dan memenangkan turnamen untuk mengklaim voucher Google Play Gratis.

Nantinya, gunakan kupon tersebut untuk mendapatkan karakter DJ Alok secara Gratis.

Gunakan Metode FF Top Up dengan Gratis

Top Up
Top Up FF

Ada beberapa metode yang tersedia di Internet yang membantu kamu mendapatkan kode Redeem Top-Up Gratis.

Setelah mendapatkan Diamond, gunakan untuk membeli karakter DJ Alok dengan paket bundlenya secara gratis.

Baca Juga : 6 Combo Senjata Free Fire Terbaik Untuk 1 vs 4 April 2022

Google Opinion Reward

Google Opinion Reward
Google Opinion Reward

Aplikasi Android Google Opinion Rewards tersedia di Google Play Store. Di mana pengguna dapat menjawab survei dan akan diberi imbalan untuk berbagai peringkat, survei, dan formulir.

Setelah kamu menyelesaikan tugas tertentu, kamu akan diberikan Voucher Hadiah Google Play. Kamu bisa menukarkannya untuk membeli karakter DJ Alok.

Booyah App Free

Booyah App Free
Booyah App Free

Sekarang di aplikasi Booyah, beberapa pembuat video populer memberikan karakter, emote, dan banyak hal lainnya secara Gratis.

Kamu harus membuka aplikasi Booyah dan melakukan beberapa tugas sederhana seperti Suka, Bagikan, Berlangganan.

Setelah itu, mereka akan mengirimkan Kode Redeem karakter Alok.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!