Cara Membuat Nama FF Hilang Menggunakan Spasi

nama ff hilang

Apakah kamu sedang mencari cara membuat nama FF hilang? Kali ini kita akan mengulasnya untuk memudahkan kamu.

Nama pengguna Free Fire adalah bagian penting dari game battle royale ini. Karena nama ini akan masuk ke survivor selama kompetisi di map.

Walaupun sudah menjadi pemain profesional, pemain Free Fire akan dipanggil dengan nama atau username yang digunakan pada game Free Fire.

Jadi pastikan kalau kamu menggunakan nama FF yang bagus untuk bermain di dalam game.

Belakangan mungkin kamu pernah melihat nama FF hilang. Pastinya kamu terpukau dengan nama tersbeut bukan?

Tidak semua pemain bisa membuat nama seperti itu dan memang dengan nama ini juga bisa mengelabui lawan.

Nah berikut panduan lengkap untuk kamu yang ingin menggunakan nama FF hilang.

Baca juga: Nama FF Spasi Kosong: Cara Membuat dan Kegunaannya

Nama FF Hilang

Mengganti nama di Free Fire. Source: VCGamers.

Jika kamu sudah lama memainkan game Free Fire, maka pasti kamu sudah pernah melihat pemain dengan nama pengguna FF yang hilang atau tidak ada.

Benar sekali, penggunaan spasi pada kolom judul bukanlah hal baru dalam dunia game online. Oleh karena itu, ada baiknya masalah ini menyebar ke Free Fire yang dimainkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Dan jika kamu belum pernah mengubah nama akun Garena Free Fire, kamu dapat menggunakannya sekarang. 

Sayangnya, jika saat ini kamu ingin mengganti nama pengguna untuk ketiga kalinya, atau jika kamu sudah mengganti nama pengguna, kamu harus menyiapkan beberapa berlian untuk memulai lagi. 

Seperti yang kamu ketahui, kamu hanya dapat mengubah nama dua kali untuk akun Free Fire. Kamu juga perlu mengubah nama atau menggunakan ratusan diamond Tidak mudah dan tidak  murah, jadi ubah nama akun ini dengan benar agar tidak menyesal.

Cara Membuat Nama FF Hilang

Nama Spasi Kosong FF
Nama FF kosong. Source: VCGamers

Sebelum kamu masuk ke tutorial ini, kamu harus menyiapkan peta namespace dan menggunakan diamond untuk mengganti nama atau menggunakan “Card Name”.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan 390 diamond dari menu toko FF. Kamu bisa langsung top up diamond FF dulu di VCGamers Marketplace untuk mendapatkan kartu ganti nama dengan diamond.

  1. Buat ruang kosong nama menggunakan spasi panjang.
  2. Klik pada profil Free Fire di kiri atas layar.
  3. Klik logo pensil di bawah profil.
  4. Buatlah ruang kosong nama FF dengan spasi panjang.
  5. Selesai.

Membuat nama dalam game Free Fire dengan spasi kosong membutuhkan total 390 diamond. Namun bagi kamu yang menggunakan nickname tertentu selalu bisa mengganti nama FF menjadi username FF gratis. 

Username FF gratis tanpa diamond bisa kamu gunakan dengan menggunakan kartu ganti nama. Sayangnya, item ini terbatas dan sulit didapatkan.

Kamu bisa mendapatkan ini secara gratis jika berpartisipasi dalam program in-game yang diselenggarakan oleh Garena. 

Baca juga: Cara Bermain Free Fire di Laptop Simple Banget!

Keuntungan Menggunakan Nama FF Hilang

Mushroom FF (4)
Gameplay Free Fire. Source: Reddit.

Tentu saja, ada keuntungan ketika kamu menggunakan nama FF yang unik, berbeda dan lainnya. Meskipun tidak ada yang berdampak pada pengalaman game, penggunaan nol nama seperti ini dapat menyebabkan lebih banyak pemain.

Nama panggilan pada dasarnya adalah pengidentifikasi dalam game online, yang berarti pemain akan dikenal dengan nama pengguna profil mereka.

Hal ini berguna saat kamu ingin menunjukkan wajah atau berbagi permainan dengan orang lain. Namun seringkali, saat ingin bermain aman, tanpa menempatkan diri kamu di luar sana, tidak ada yang mencoba mencari tahu.

Salah satu cara untuk mencapai ini adalah dengan menggunakan alias gratis. Selain itu kalian juga bisa memilih font ff yang keren untuk mendapatkan nickname yang unik.

Namun disisi lain, penggunaan nama nama ff hilang juga dapat memainkan risiko yang dapat menjadi kerentanan. Akan ada resiko akun dengan username palsu yang nantinya anda dapatkan, pemain lain akan melaporkannya. 

Terkadang, pemain yang mengetahui kamu menggunakan nama palsu dapat mencap kamu sebagai pembohong. Hal ini wajar, karena banyak penipu bermain secara anonim. menggunakan nickname kosong, untuk menghindari pesan dari lawan dan banned.

Baca juga: Poki Games FF Bisa Main Free Fire Tanpa Aplikasi, Emang Iya?

Jika kamu nggak punya cukup diamond untuk mengubah nama Free Fire di akun, kamu bisa langsung top up diamond murah dan instan hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!