Cara Membeli MSC Pass 2023 Murah dan Mudah

MSC Pass 2023

Dalam rangka menyambut turnamen MSC 2023, Moonton juga menghadirkan MSC Pass 2023. Kali ini kita akan memberikan rekomendasi cara membeli MSC Pass 2023 paling murah.

Event ini akan berlangsung dari tanggal 5 sampai 18 Juni 2023.  Sebelum itu, kamu harus registrasi terlebih dulu pada tanggal 29 Mei sampai 5 Juni 2023.

Pada event MSC Pass 2023 ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan menyelesaikan misinya terlebih dulu. 

Nah, buat kamu yang penasaran mengenai MSC Pass 2023 ini, yuk simak pembahasan lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Daftar Tim dan Roster MSC 2023 Kamboja

Cara Membeli MSC Pass 2023

MSC Pass 2023
Cara Membeli MSC Pass. Source: Youtube/Mobile Legends: Bang-Bang

Jika kamu membeli MSC Pass 2023 sekarang juga atau dari tanggal 5 sampai 11 Juni 2023, Pass ini bisa kamu dapatkan dengan harga diskon. Kamu hanya perlu membayarkan sebesar 719 diamond saja.

Namun, ketika kamu membeli Pass ini setelah tanggal 11 kamu akan dikenakan harga normal sebesar 899 diamond. Nah, untuk mendapatkan harga diskon kamu harus membelinya sekarang juga.

Dan untuk mendapatkan diamond Mobile Legends, kamu bisa membelinya dengan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace. Sebab, dengan uang kurang dari 200 ribu kamu sudah bisa membeli Pass ini.

Untuk kamu yang masih bingung cara top up diamond Mobile Legends di VCGamers Marketplace, berikut kami sajikan langkah-langkahnya:

  • Masuk ke website atau aplikasi VCGamers terlebih dulu
  • Lalu masuk ke  Kategori > Top Up > Mobile Legends atau kamu bisa klik section Mobile Legends pada bagian depan halaman.
  • Pilih jumlah diamond yang ingin kamu beli
  • Masukkan ID dan Sever
  • Pilih Metode Pembayaran
  • Lakukan Pembayaran
  • Seller akan mengirimkan produk ke id MLBB yang kamu masukkan
Baca juga: Rekomendasi 4 Hero Counter Sun MLBB Terbaru 2023

Hadiah MSC Pass 2023

Pada event kali ini Mobile Legends cukup banyak membagikan hadiah kepada pemainnya. Berikut adalah beberapa hadiah yang bisa kamu dapatkan:

Skin Atlas dan Koin

MSC Pass 2023
Skin Atlas “Rune Sentinel”. Source: Youtube/Mobile Legends: Bang-Bang

Setelah kamu selesai membeli MSC Pass, secara otomatis kamu akan langsung mendapatkan skin Atlas “Rune Sentinel” dan juga koin MSC sebanyak 3500.

Skin Gratis dan Item Menarik Lainnya

MSC Pass 2023
Skin dan Hadiah MSC Pass Lainnya. Source: Youtube/Mobile Legends: Bang-Bang

Ketika kamu sudah berhasil mengumpulkan MSC koin dalam jumlah 17000, maka kamu memiliki kesempatan untuk menukarkannya dengan salah satu skin, seperti skin Jawhead Space Explorer, skin Claude Earth’s Mightiest, hingga skin Leomord Triumph Eagle.

Selain ketiga skin tersebut, kamu juga bisa mendapatkan beberapa item lain seperti Border MSC 2023, Glorious MSC 2023, Sacred Statue Claude, Skin Paint Eksklusif, MCL Entrance Ticket, Premium Skin Fragment, dan Skin Trial Card.

Untuk mendapatkan MSC koinnya cukup gampang, kamu hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan. Dimana setiap misi akan membuatmu mendapatkan mulai 100 koin hingga 400 koin.

MSC Support Chest

Leomord Triumph Eagle
MSC Support Chest. Source: Youtube/Mobile Legends: Bang-Bang

Selain dengan menukarkan MSC koin, kamu juga bisa mendapatkan skin Triumph Eagle Leomord dengan cara lain. Yaitu, dengan membeli Support Chest untuk mendukung tim favorit kamu yang berlaga di MSC 2023 dengan harga sebesar 20 diamond saja. 

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lain seperti Banner of Moral dan Crystal of Aurora dari MSC Support Chest.

Baca juga: Sistem Tier Mythic MLBB Terbaru di Season 28, Simak!

MSC 2023

Mobile Legends Southeast Asia Cup
MSC 2023. Source: Youtube/Mobile Legends: Bang-Bang

Kompetisi MSC 2023 merupakan event mid-season MLBB Esports akan berlangsung di Kamboja dari tanggal 10 sampai 18 Juni 2023. 

MSC 2023 kali ini akan diikuti oleh beberapa region, seperti Mekong Qualifier, MPL Kamboja, MPL Malaysia, MPL Filipina, MPL Myanmar, MLBB Turki, MPL Indonesia, MPL Mena, MPL Singapura, dan North America.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan turnamen MSC 2023, kamu bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube MPL Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang official atau melalui kanal YouTube atau platform lain (restream) dari para KOL/Influencer MLBB.

Baca juga: 5 Hero Physical Attack di MLBB 2023

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends murah, cepat dan aman di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!