Cara Download Need For Speed Heat di PC

Need For Speed Heat

Need For Speed Heat merupakan salah satu game PC terbaik yang sangat populer di kalangan penggemar balap mobil saat ini. NFS Heat masih menjadi game seri dari Need for Speed.

Sama seperti Need For Speed, Vicigers akan merasakan kenikmatan berkendara di jalan raya. Selain gameplay-nya yang asyik, game ini juga semakin bagus karena biasanya pengembang selalu memberikan diskon saat kamu membelinya. 

Baru-baru ini, EA menawarkan diskon 95 persen untuk Need For Speed Heat Deluxe Edition di Steam yang berlangsung hingga 12 Oktober 2022.

Tidak hanya itu, EA juga menawarkan paket diskon 67 persen untuk pembelian NFS Deluxe Edition dan NFS Remastered di Steam. Bagus kan?

Nah, untuk sobat Vicigers yang tertarik untuk download dan memainkan game Need For Speed Heat di PC pada tahun 2022, kamu bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini!

Baca juga: 7 Pick Up Trucks Terbaik di GTA 5 dan GTA Online

Cara Download Need For Speed Heat Di PC

Need For Speed Heat
Game NFS Heat. Sumber: Youtube.

Buat sobat Vicigers yang sudah tidak sabar untuk memainkan game balap ini, VCGamers akan memberikan cara untuk men-download game ini. 

Perlu kamu ketahui bahwa game Need For Speed Heat tidak tersedia untuk android ataupun iPhone. Sebelum memainkan game ini, kamu harus memastikan bahwa PC yang digunakan sudah memori 8GB dan sudah Windows 10 64-bit. 

Kenapa? Karena game ini memang cukup berat. Sehingga ketika kamu paksa memainkannya di bawah spek yang kami sebutkan tadi, game tidak akan berjalan lancar.

Ingat, kamu harus punya akun Steam terlebih dulu dan menyiapkan saldo pada akunmu sebesar Rp759.000 untuk membeli Need For Speed Heat.

Setelah PC-mu sudah sesuai dengan spek diatas, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini untuk petunjuk download-nya;

  1. Beli NFS Heat hanya di Steam. 
  2. Buka menu Library.
  3. Pilih game NFS Heat, klik tombol Instal. 
  4. Tetapkan storage atau lokasi game yang ingin kamu simpan.
  5. Klik Berikutnya. 
  6. Tunggu proses verifikasi berjalan, jika sudah klik Continue.
  7. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Masuk ke menu Library lagi, dan tombol Install akan berubah menjadi Play.
  8. Klik mainkan untuk memainkannya.
Baca juga: Serunya Balapan Klasik dalam Horizon Chase for Android

Tips Main NFS Heat Untuk Pemula

Bagi kamu yang masih pemula dalam memainkan game ini, kamu harus menyimak beberapa tips yang sudah penulis buat untuk sobat Vicigers sekalian. 

Lakukan Modifikasi Performa Mobil 

NFS Heat
Modifikasi mobil di NFS Heat. Sumber: Youtube.

Modifikasi mobil adalah sesuatu yang cenderung diabaikan banyak pemain pemula karena mereka lebih fokus mengubah tampilan mobil menjadi lebih ringan dengan membeli suku cadang yang tepat dan mengesampingkan performa. 

Karena ini adalah game balapan, sebaiknya ubah dulu performa mobil kamu dengan membeli NOS, supercharged, sistem rem dan lain-lain untuk menunjang kecepatan dan pengendalian mobil untuk meningkatkannya. 

Tidak Perlu Tergiur dengan Mobil Sports 

NFS Heat
Mobil sports NFS Heat. Sumber: Youtube.

Mobil sport yang menggoda dengan desainnya yang cantik adalah salah satu masalah besar bagi para pemain, apalagi yang masih pemula. 

Kebanyakan mobil sports memang hanya mengutamakan penampilan saja, dibandingkan dengan performanya.

Tapi memang masih ada mobil sport yang menawarkan kecepatan tinggi dan handling yang prima. Tetapi pada kapasitas terendah, mungkin mobil sport yang tidak dimodifikasi itu berperforma lebih buruk daripada mobil yang sudah kamu punya.

Baca juga: 5 Game Balap Mobil PC Terbaik 2022

Hasilkan Uang di Siang Hari 

NFS Heat
Balapan di NFS Heat. Sumber: Kincir.

Salah satu trik yang tidak banyak pemain tahu adalah balapan saat siang hari. Pada siang hari hanya ada sedikit pengejaran polisi dan kamu bebas menghasilkan uang sebanyak mungkin tanpa masalah.

Dibandingkan malam ketika balapan, kamu akan lebih banyak dikejar polisi. Sehingga kamu akan kesulitan untuk mendapatkan uang.

Kamu harus benar-benar menyelesaikan setiap balapan. Namun untuk mendapatkan jumlah uang dalam jumlah banyak, kamu bisa mengikuti perlombaan dan mencoba lagi dan lagi.

Setelah itu lanjutkan dengan kegiatan lain dan ulangi berkali-kali hingga mendapatkan banyak uang.

Baca juga: 5 Game Ringan PC Untuk Spek Kentang 2022

Nah, itulah tadi cara download game Need For Speed Heat di PC pada tahun 2022 dan beberapa trik untuk kamu yang masih pemula. Jika kamu masih ada pertanyaan, silakan tulis di kolom komentar!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!