Cara Download Free Fire di Google

Saat ini, memang banyak game yang bisa langsung kamu download dari Google termasuk Free Fire. Nah, kali ini kita akan mencari cara download Free Fire di Google tanpa harus menggunakan Playstore.

Sebagai mesin pencari, Googlemenawarkan banyak hal termasuk FF. Kamu dapat dengan mudah mengunduh game FF dari Google.

Apalagi, FF merupakan salah satu game paling populer yang menarik dan menyenangkan.

Baca juga: 5 Pet FF yang Wajib Dimiliki di Tahun 2023

Cara Download Free Fire di Google

apk cheat ff auto headsot (1)
Garena Free Fire (Source: Garena)

Free Fire adalah game bergenre Battle Royale yang telah dirilis sejak 2017. Game ini sudah tersedia di Play Store dan bisa diunduh secara gratis.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan game ini. Berikut caranya:

  1. Silahkan buka Google Play
  2. Ketik Free Fire di Kolom Pencarian
  3. Masuk ke Free Fire
  4. Klik Instal
  5. Selesai
Baca juga: VCGamers Rilis Fitur Flexi, Top Up Game di Jadi Makin Fleksibel

Risiko Mendownload Apk FF Tidak Resmi

Mungkin di antara kamu semua yang menggunakan smartphone android sekarang ini ada yang belum tau tentang aplikasi yang suka diinstall oleh sebagian orang.

Ketika kamu menggunakan aplikasi tidak resmi, akan ada risiko yang bisa kamu dapatkan.

Sehingga, kamu harus mengunduh Free Fire yang resmi. Ada beberapa hal yang berpotensi kamu alami jika aplikasi kamiu tidak resmi.

Akun Dibanned

akun ff gratis
Akun Free Fire. Source: YouTube.

Risiko pertama ketika kamu memasang Mod atau aplikasi FF yang dimodifikasi dari pihak ketiga adalah Garena memblokir akun kamu.

Karena, Google sendiri sudah memiliki rencana untuk mengidentifikasi pengguna ketika mereka menggunakan dan menginstal banyak aplikasi yang pasti ilegal untuk data yang kamu dapatkan.

Jangan masuk ke akun yang kamu miliki dan ketika Garena melarang atau melarang untuk menginstal aplikasi yang dianggap berbahaya, maka akan sulit untuk mengakses beberapa aplikasi lainnya.

Terkena Virus

akun ff gratis
Akun ff. Source: Teknodaim

Beberapa situs unduhan yang tidak tahu dengan meletakkan banyak Script yang mengandung virus yang harus diketahui ketika pengembang yang melakukan perubahan pada aplikasi menginstal virus.

Akan berbahaya pada smartphone karena dapat menyerang ponsel sehingga terkadang ponsel lemot, ponsel cepat panas, gerakan layar sentuh lambat dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Top Up Dana untuk Games Free Fire (FF)

Merugikan Garena

kode redeem ff 1 menit yang lalu
Akun FF. Sumber: Tribun Bali.

Selain itu bahayanya ternyata merasa kurang pas ketika memasang aplikasi sendiri tanpa menggunakan Playstore, sehingga secara tidak langsung anda merugikan pengembang aplikasi tersebut karena kamu menggunakan dan memasang aplikasi abal-abal.

Karena kebanyakan perubahan pada aplikasi adalah hal biasa, aplikasi tersebut merupakan aplikasi premium yang hanya bisa dibeli dari Google Play Store, namun ketika berubah menjadi gratis, handsfree dan membuat Garena rugi.

Baca juga: Cara Download Free Fire Advance Server OB41

Oleh karena itu, kami sangat tidak menyarankan kepada kamu semua untuk mendownload aplikasi FF selain di Playstore atau AppStore. Hal ini dapat menghindari kamu terkena hukuman dari Garena Free Fire kok.

Jangan lupa untuk selalu top up diamond FF murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace! Dapatkan berbagai promo menarik ya saat berbelanja di VCGamers.

Kamu bisa juga mendapatkan varian diamond sesuai keinginan kamu. Caranya juga gampang, kamu hanya perlu dengan memanfaatkan fitur FLEXI.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa bernegoisasi langsung dengan seller untuk mendapatkan kesepakatan varian diamond yang ingin kamu miliki.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!