Phoveus Revamp Tampil Semakin Keren dan Berdamage

Untuk mendongkrak popularitas Phoveus lagi Moonton akan segera merilis Phoveus versi revamp dengan penampilan dan skill set barunya
Phoveus Revamp
Phoveus Revamp. Sumber: YouTube Elgin

Sempat sering menjadi target banned saat draft pick, sekarang Phoveus jarang diminati oleh pemain Mobile Legends. Hingga akhirnya Moonton melakukan revamp Phoveus untuk mendongkrak popularitasnya kembali.

Saat ini Phoveus revamp belum bisa tampil di original server. Tapi beberapa YouTuber sudah membagikan bocoran penampilan, skill set, hingga perubahan damage Phoveus. 

Nah pada pembahasan ini kami akan mengulas perubahan yang ada pada Phoveus, simak penjelasannya berikut ini.

Baca juga: Penjelasan Moonton Soal Dark System MLBB saat Solo Rank

Perubahan Skill dan Penampilan Phoveus Pasca Revamp

Phoveus Revamp
Phoveus

Ada banyak perubahan yang mencolok dari Phoveus yang tampil di advance server. Perbedaan tersebut terlihat dari senjata yang digunakan Phoveus.

Phoveus yang tampil di original server tampak membawa senjata bulat berduri. Sedangkan pada advance server Phoveus tampak menyeret peti mati seperti Granger

Tak hanya itu, Phoveus yang sekarang di original server juga tampak mengenakan sobekan kain untuk menutupi bagian bawah dan atas tubuhnya. 

Pada advance server Phoveus tampak mengenakan celana panjang dan mengenakan zirah perang dengan duri-duri di pundaknya.

Bukan hanya penampilannya yang semakin keren, beberapa skill set Phoveus juga mengalami perubahan. Berikut ini penjelasan lengkap mengenai perubahan yang terjadi pada Phoveus. 

Perubahan Tipe Damage

Perubahan Tiper Damage Phoveus
Perubahan Tipe Damage Phoveus. Sumber: Youtube Elgin

Jika dahulu Phoveus adalah hero fighter dengan damage bertipe magic. Phoveus versi terbaru nanti akan mempunyai damage dominan bertipe physical. 

Perubahan ini membuatnya harus menggunakan susunan build yang berbeda. Sebelumnya Phoveus menggunakan item magic tapi besok versi revamp-nya harus menggunakan build physical. 

Baca juga: Build Gord MLBB untuk Burst Damage dan Cooldown Reduction

Tidak Bisa Aktifkan Ulti dengan Flame Shoot

Phoveus MLBB
Tidak Bisa Aktifkan Ulti dengan Flame Shoot. Sumber: VCgamers

Dulu saat ingin mengaktifkan skill ultimate-nya pemain hanya perlu menembakan flame shoot. Tapi sekarang untuk mengaktifkan pasif yang memungkinkan Phoveus bisa menggunakan ultimate tidak bisa demikian. Phoveus harus menggunakan skill 2 ke arah musuh agar bisa mengaktifkan skill ultimate yang dimiliki. 

Perubahan Skill Pasif Phoveus Revamp

Perubahan Skill Pasif
Perubahan Skill Pasif Phoveus. Sumber: VCGamers

Phoveus revamp akan mendapatkan Movement Speed tambahan ketika terkena dash dari musuh. Setelah terkena dash dan mengaktifkan basic attack dua kali Phoveus baru bisa mengaktifkan skill ultimate-nya.

Perubahan Skill 1 Phoveus Revamp

Skill 1 Phoveus
Skill 1 Phoveus. Sumber: YouTube Elgin

Serangan skill 1 Phoveus sekarang bisa diaktifkan 2x setelah jeda 3 detik. Serangan kedua dari skill 1 mempunyai damage yang bersifat area. 

Ketika terdapat dua atau tiga musuh yang saling berdekatan, musuh akan terhisap dan berkumpul di tengah. Hal itu semakin memudahkan Phoveus untuk melakukan combo menggunakan skill-nya. 

Baca juga: Tips Jago Bermain Hero Layla MLBB

Perubahan Skill 2 Phoveus Revamp

Skill 2 Phoveus
Skill 2 Phoveus. Sumber: Youtube Elgin

Skill 2 Phoveus juga bersifat damage area yang dapat memberikan efek knock up pada musuh. Saat skill ini mengenai musuh skill ultimate Phoveus akan terbuka.

Sekarang skill 2 Phoveus semakin mempermudahnya untuk mengaktifkan ultimate. Karena skill 2 ini memungkinkan Phoveus untuk mengaktifkan skill ultimate dari jarak jauh.

Perubahan Skill 3 Phoveus Revamp

Perubahan Skill 3
Skil Ultimate Phoveus. Sumber: Youtube Elgin

Pergerakan Phoveus revamp saat mengaktifkan skill ultimate tampak semakin cepat. Untuk mengaktifkan skill ultimate Phoveus harus mengaktifkan skill 2 dan mengarahkannya tepat pada musuh. 

Selain itu pemain juga bisa mengaktifkan ultimate setelah memberikan efek knockback terhadap hero lawan menggunakan basic attack. 

Phoveus sudah tidak bisa mengaktifkan ultimate dengan bantuan flame shoot teman satu tim. Setelah di-revamp nanti Phoveus juga tidak bisa memanfaatkan kemampuan blink musuh untuk mengaktifkan skill ultimat-nya. 

Keputusan Moonton me-revamp Phoveus sangat tepat jika tujuannya ingin mempopulerkan hero ini kembali. Phoveus berpotensi menjadi hero overpower di season selanjutnya setelah versi revamp-nya masuk server original.

Demikian ulasan singkat mengenai penampilan dan perubahan skill set Phoveus. Kamu penggemar Phoveus apakah cukup puas dengan perubahan ini?

Baca juga: 10 Emote MLBB Paling Keren yang Wajib Kamu Punya

Top Up Diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!