5 Pet FF yang Wajib Dimiliki di Tahun 2023

Kali ini kita akan membahas rekomenadsi 5 pet FF yang wajib dimiliki tahun ini. Kamu membutuhkannya karena pet ini dapat membantu kamu saat bermain di dalam game.

Pet adalah hewan peliharaan virtual yang dapat membantu pemain dalam pertempuran. Pet FF memiliki berbagai macam kemampuan yang dapat memberikan keuntungan bagi pemain.

Ada juga yang dapat meningkatkan kecepatan gerak dan ada yang dapat memberikan buff untuk senjata.

Nah, simak ulasan lengkapnya yuk!

Baca juga: Tatsuya FF Makin Mematikan dengan Kombinasi Pet Ini!

Daftar Pet FF Terbaik 2023

Di tahun 2023, ada beberapa yang wajib dimiliki oleh pemain. Pet-pet ini memiliki kemampuan yang sangat berguna dan dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi pemain.

Spirit Fox

reward kode redeem ff
Spirit Fox. Source: YouTube.

Spirit Fox adalah Pet Free Fire yang memiliki kemampuan Spirit Fox. Kemampuan ini dapat membuat pemain bergerak lebih cepat sebesar 20 persen selama 10 detik. Kemampuan ini sangat berguna untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

Cara menggunakan kemampuan Spirit Fox adalah dengan mengetuk tombol Pet di bawah layar. Setelah itu, pemain akan melihat indikator cooldown di atas tombol Pet. Indikator cooldown akan berkurang secara bertahap. Saat indikator cooldown sudah habis, pemain dapat menggunakan kemampuan Spirit Fox lagi.

Kemampuan Spirit Fox dapat digunakan di dalam dan di luar pertempuran. Namun, kemampuan ini lebih efektif digunakan di dalam pertempuran. Hal ini karena pemain dapat menggunakan kemampuan ini untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari musuh.

Robocop

RoboCop
RoboCop. Source: YouTube.

Robocop adalah Pet FF yang memiliki kemampuan Robocop. Kemampuan ini dapat membuat pemain kebal terhadap ledakan sebesar 20 persen selama 5 detik. Kemampuan ini sangat berguna untuk bertahan dari serangan ledakan musuh.

Kemampuan Robocop sangat berguna untuk bertahan dari serangan ledakan musuh. Misalnya, ketika pemain sedang berada di dekat bom, kemampuan Robocop dapat melindungi pemain dari ledakan tersebut.

Kemampuan Robocop juga dapat digunakan untuk bertahan dari serangan granat musuh. Ketika pemain terkena ledakan granat, kemampuan Robocop dapat mengurangi kerusakan yang diterima oleh pemain.

Mr. Waggor

Waggor. Source: YouTube.

Mr. Waggor adalah Pet FF yang memiliki kemampuan Bobble Head. Kemampuan ini dapat mengembalikan 10 persen HP pemain setelah pemain membunuh musuh. Kemampuan ini sangat berguna untuk memulihkan HP pemain saat pertempuran.

Waggor adalah Pet yang sangat berguna untuk bertahan hidup di Free Fire. Dengan kemampuannya untuk menghasilkan Gloo Wall secara gratis, Pet Waggor dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi pemain.

Ottero

nama pet ff keren
Ottero. Source: YouTube.

Ottero adalah Pet FF yang memiliki kemampuan Ottero. Kemampuan ini dapat mengembalikan 10 persen peluru senjata pemain setelah pemain membunuh musuh. Kemampuan ini sangat berguna untuk menghemat peluru pemain saat pertempuran.

Kemampuan Ottero sangat berguna untuk menghemat peluru pemain saat pertempuran. Peluru adalah salah satu sumber daya penting dalam Free Fire. Jika pemain kehabisan peluru, mereka akan kesulitan untuk mengalahkan musuh.

Kemampuan Ottero dapat diaktifkan secara otomatis setelah pemain membunuh musuh. Peluru akan dikembalikan secara instan, sehingga pemain dapat segera melanjutkan pertempuran.

Baca juga: Senjata Free Fire Terbaik 2023, Cocok Buat Push Rank!

Falco

FF Advance Server OB35
Falco. Source: YouTube.

Falco adalah Pet FF yang memiliki kemampuan Falco. Kemampuan ini dapat meningkatkan kecepatan terbang pemain sebesar 20 persen selama 10 detik. Kemampuan ini sangat berguna untuk berpindah tempat dengan cepat.

Itulah beberapa Pet FF yang wajib dimiliki di tahun 2023. Pet-pet ini memiliki kemampuan yang sangat berguna dan dapat memberikan keuntungan yang signifikan bagi pemain.

Selain Pet yang disebutkan di atas, masih ada banyak Pet FF lainnya yang memiliki kemampuan yang bagus. Kamu dapat memilih Pet yang sesuai dengan gaya bermainmu.

Baca juga: 100+ Nama Free Fire BSK Keren, Anti Mainstream, dan Mudah Diingat

Kamu bisa meningkatkan kemampuan bermain Free Fire. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memiliki diamond yang cukup.

Nah untu top up diamond FF murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!