Cara Dapetin Neymar Jr. Skin di Fortnite!

Neymar da Silva Santos Júnior, pemain sepak bola profesional Brasil dan penggemar sejak lama sebuah game bertajuk Fortnite, secara resmi memiliki beberapa skin dalam permainan — dua, tepatnya.

Fortnite akhirnya resmi telah menambahkan skin Neymar Jr di game battle royale yang digemari banyak player di seluruh dunia ini. Bagi penggemarnya, pasti tidak asing lagi bila sang pemain sepak bola asal Brasil ini ternyata tidak hanya eksis di dunia sepak bola saja. Pemain sepak bola yang kerap kali dipanggil Neymar Jr ini juga eksis di dunia game, lho.

Epic Games terjun langsung ke akun Twitter Fortnite untuk mengumumkan tanggal peluncuran beberapa hari sebelum ditetapkan untuk ditayangkan pada hari Selasa, 27 April.

Dilansir dari akun twitter Neymar Jr. sendiri, dibeberkanlah kabar trailer teaser Neymar Jr lainnya. Seperti halnya special skin, di sini pemain harus menyelesaikan beberapa tantangan untuk membuka skin ini. 

Pada video trailer-nya, ditampilkanlah apa yang tampak menjadi dua gaya berbeda untuk skin ini. Yang satu sangat mirip dengan tampilan kehidupan nyata pemain sepak bola, sedangkan yang lain terlihat berkostum lengkap seperti serigala. Mau lihat seperti apa aksi Neymar Jr melakukan dribble di Fortnite? Simak penampakannya di sini.

Cara Dapetin Skin-nya Gimana?

The Secret Skin untuk Fortnite Season 6 Battle Pass, Neymar Jr., menampilkan total empat style yang tidak bisa dibuka. Style ini meliputi :

  • Neymar Jr. regular skin,
  • Neymar Jr. Primal form, 
  • Neymar Jr. Exhibition Mode alternate style, dan
  • Neymar Jr. Exhibition Mode Primal form.

Untuk membuka skin Neymar Jr., pemain harus menemukan dan menerima lima misi dari pemain sepak bola yang tinggal di Pulau Fortnite. Jika pemain mendapatkan satu misi, maka akan diberi awards berupa the Soccer Ball Emote and Neymar Jr. Banner. Jika pemain mendapatkan tiga misi, maka akan diberikanlah Matador Loading Screen. Jika ada lima misi, maka skin Neymar Jr. ini tidak lama lagi akan menjadi milik pemain! Secara lebih rinci, ini misinya :

  1. Bicaralah dengan pemain Island Soccer – pemain harus berbicara dengan salah satu dari beberapa NPC Sepakbola yang baru diperkenalkan untuk membuka Soccer Ball Emote Toy serta Banner Neymar Jr.
  2. Selesaikan 3 Quest dari pemain Island Soccer – Pemain harus menyelesaikan 3 misi yang mereka terima dari NPC Sepak Bola untuk membuka Layar Pemuatan Matador bertema Neymar Jr.
  3. Selesaikan 5 Misi dari pemain Island Soccer – Pemain harus menyelesaikan 5 misi yang mereka terima dari NPC Sepak Bola untuk membuka kunci pakaian Neymar Jr.

sisanya, yang sunnah tapi lebih baik dimainkan :

  1. mainkan bola 500 meter sebagai Neymar Jr – Menyelesaikan misi ini akan menghadiahkan pemain kembali piala Joia Trophy dalam game.
  2. Mencetak gol dengan mainan bola sebagai Neymar Jr – Menyelesaikan misi ini akan memberi hadiah kepada pemain Jaguar Strike Pickaxe.
  3. Kalahkan 3 lawan sebagai Neymar Jr – Menyelesaikan misi ini akan menghadiahkan pemain dengan ‘Shhh.’ emote. Memicu emote ini saat berada di dalam skin Neymar Jr. mengubah pemain menjadi bentuk primal pertama Neymar Jr.

Sayangnya setelah pemain mendapatkan skin, selain mengharuskan pemain untuk mengenakan skin tersebut, ada beberapa misi tambahan yang harus dilakukan pemain, terutama bagi mereka yang memiliki battle pass untuk musim ini. Mereka dapat menyelesaikan Epic Quests untuk bagian lain dari “set” Neymar. Hal ini termasuk the Exhibition color variant skin, Jaguar Strike Pickaxe, Aerial Acrobat Glider, Hang Loose emote, I’m Ready! spray, dan Stealth Shot emoticon. Selanjutnya, mereka tidak menawarkan hadiah eksklusif lainnya.

Nah, jadi itu tadi tips cara dapetin skin Neymar di Fortnite, gaes. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!