Cara Cepat Menaikkan Merit PUBG 2023, Dijamin Ampuh!

Merit PUBG

PUBG Mobile punya sistem poin yang beda dengan game Battle Royale lainnya. Game ini memiliki sistem merit yang digunakan untuk mengukur perilaku pemain. Nah, kita akan memngulas tentang cara menaikkan merit PUBG.

Merit pemain dimulai dari 0 hingga 100 poin. Jika poin merit pemain rendah, maka pemain tersebut akan mengalami beberapa pembatasan, seperti tidak bisa bermain mode multiplayer, menerima EXP dan BP yang dikurangi, dan bahkan dibanned dari game.

Oleh karena itu, penting bagi pemain PUBG Mobile untuk menjaga poin merit mereka tetap tinggi. Berikut adalah beberapa cara cepat menaikkan merit PUBG 2023 yang dijamin ampuh.

Baca juga: 50+ Nama PUBG Aimstar Keren, Unik, dan Aesthetic

Cara Menaikkan Merit PUBG

Terdapat sejumlah hal yang perlu kamu perhatikan untuk menambah atau meningkatkan merit PUBG. Berikut daftarnya:

Mainkan Mode Klasik dan Masuk ke 10 Besar

Cara Main PUBG
Push Rank game PUBGM. Source: YouTube/Levinho

Cara paling cepat menaikkan merit PUBG adalah dengan memainkan mode klasik dan masuk ke 10 besar. Jika pemain berhasil memenangkan pertandingan, maka mereka akan mendapatkan tambahan 3 poin merit. Jika pemain hanya berhasil masuk ke 10 besar, maka mereka akan mendapatkan tambahan 2 poin merit.

Jika kamu tidak bisa masuk ke 10 besar, maka mereka bisa mencoba untuk masuk ke 50 besar. Jika pemain berhasil masuk ke 50 besar, maka mereka akan mendapatkan tambahan 2 poin merit.

Mainkan Mode Klasik Secara Rutin

Nama Aim PUBG
PUBGM. Source: YouTube.

Meskipun pemain tidak bisa masuk ke 10 atau 50 besar, mereka tetap akan mendapatkan tambahan 1 poin merit jika memainkan mode klasik.

Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk memainkan mode klasik secara rutin untuk meningkatkan poin merit mereka.

Baca juga: Tips Menguasai Zona di PUBGM, Catat Ini!

Main Ngendok

HP yang Bagus buat Game PUBG
Ilustrasi PUBGM. Source: Youtube.

Lokasi pendaratan yang tepat akan menjadi kunci keberhasilan bermain sembunyi atau ngendok. Pilihlah lokasi yang sepi dan jauh dari zona awal pertempuran.

Bangunan adalah tempat yang paling aman untuk bersembunyi. Carilah bangunan yang memiliki banyak ruang tersembunyi, seperti ruang bawah tanah, ruang rahasia, atau ventilasi.

Jangan bergerak terlalu banyak agar tidak terlihat oleh musuh. Jika terpaksa bergerak, usahakan untuk bergerak dengan cepat dan hati-hati.

Gunakan medan untuk bersembunyi dari musuh. Bermainlah di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh musuh, seperti di balik pohon, di bawah air, atau di dalam gua.

Baca juga: 5 HP yang Bagus Buat Game PUBG Tahun 2023

Hindari Perilaku Toxic

Sensitivitas PUBG No Gyro
Ilustrasi PUBGM . Sumber: Official Site

Perilaku negatif, seperti membunuh tim sendiri, AFK, dan menggunakan cheat, akan mengurangi poin merit pemain. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk menghindari perilaku negatif tersebut.

Pemain juga bisa membantu meningkatkan poin merit mereka dengan melaporkan pemain lain yang melakukan perilaku negatif.

Jika laporan pemain terbukti benar, maka pemain yang dilaporkan akan mendapatkan hukuman, seperti pengurangan poin merit atau bahkan banned.

Sebelum mengatakan atau melakukan sesuatu, cobalah untuk berpikir terlebih dahulu apakah tindakan tersebut akan merugikan orang lain. Jika ya, maka sebaiknya hindari tindakan tersebut.

Dengan menghindari melakukan toxicity, pemain PUBG Mobile dapat menciptakan lingkungan bermain yang lebih positif dan menyenangkan bagi semua orang.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, pemain PUBG Mobile bisa menaikkan poin merit kamu dengan cepat dan aman.

Baca juga: VCGamers Arena PUBGM Ladies Digelar, Buruan Daftar!

Ingin meningkatkan performa permainan PUBG Mobile kamu? Top Up UC PUBG murah dan cepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!