Cara Asik Main Game Spiderman 2 di Mode New Game Plus

game spiderman 2 (1)

Salah satu game besutan Insomniac Games yaitu Marvel’s Spiderman 2 telah dimainkan oleh banyak penggemarnya, terutama para pengguna PlayStation 5.

Sejak perilisannya pada 20 Oktober 2023 lalu, Marvel’s Spiderman 2 selalu menghadirkan fitur-fitur baru sebagai penunjang petulangan Peter Parker dan Miles Morales.

Adapun fitur terbaru yang bisa dimainkan oleh para pemain yaitu Marvel’s Spiderman 2 bisa diakses untuk mode New Game Plus (NG+).

Di mana, menghadirkan kembali tentang plot utama yang masih terkunci, update-an terbaru, naik level dan item yang bisa didapatkan.

Bagi kamu yang penasaran ingin memainkan Marvel’s Spiderman 2 pada mode New Game Plus (NG+), kamu bisa cek dulu informasinya di artikel ini ya!

Baca juga: 5 Game Spiderman Terbaik di Berbagai Platform

New Game Plus (NG+) di Game Spiderman 2

game spiderman 2 (2)
Gameplay Spiderman 2 (Source: Marvel.com)

Marvel Spiderman 2 adalah game action-adventure dikembangkan oleh Insomnia Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada 20 Oktober 2023 lalu untuk PlayStation 5.

Game ini terinspirasi dari komik Marvel’s Spiderman, baik dari segi cerita ataupun karakternya dan tentunya ini merupakan seri ketiga dari rangkaian Marvel’s Spiderman (2018) dan Marvel’s Spiderman: Miles Morales (2020).

Pada ceritanya, Peter Parker dan Miles Morales harus menentukan kehidupan mereka selanjutnya dan mereka pun harus menghadapi berbagai ancaman besar.

Seperti yang disebutkan di atas, jika game Marvel’s Spiderman 2 ini bisa dimainkan pada mode New Game Plus (NG+).

New Game Plus (NG+) ini adalah mode game yang terkunci pada beberapa game yang memungkinkan pemainnya bisa memainkan seluruh alur cerita serta menggunakan item yang tersedia.

Mode ini telah hadir sejak 7 Maret 2024 kemarin. Kamu dapat melakukan misi yang terkunci dan mengalahkan musuh dengan mengandalkan skill yang dimiliki.

Baca juga: Fakta dan Gameplay Marvel’s Spider-Man 2!

Update Terbaru Spiderman 2

game spiderman 2 (3)
Gameplay Spiderman 2 (Source: PlayStation Blog)

Terdapat sejumlah fitur terbaru pada game Marvel’s Spiderman 2 mode New Game Plus (NG+) ini serta ada item terkunci tambahan yang bisa dibuka untuk dimainkan.

Kamu masih bisa memainkan ulang game pada level sulit (Ultimate) tanpa harus kehilangan semua settingan dan kemampuan yang baru saja didapatkan.

Dengan begitu kamu masih bisa bermain hingga melewati level 60 untuk bisa mencapai level ultimate, yang nantinya akan memberikanmu gaya baru yaitu Symbiote Suits kepada Spiderman 2.

Seperti yang kita ketahui bahwa terdapat skill, ability, gadget hingga suit tech yang akan diaplikasikan pada Spiderman 2.

Dengan menggunakan Suit Tech, kamu bisa memilih damage yang tersedia antara Air Marshal untuk damage udara, serta Focused Parry untuk refill skill-mu ketika bertarung.

Terdapat mod yang bisa diakses seperti Suit Mod Group yang memungkinkan Spiderman kamu bisa lebih kuat dibanding sebelumnya.

Kamu juga bisa memilih misi seperti Mission Replay dan Time of Day yang bisa diakses pada menu.

Baca juga: Review Game Spider Man 2: Petualangan Ganda yang Menakjubkan

Cara Akses Spiderman 2 di NG+

game spiderman 2 (4)
Spiderman (Source: Youtube)

Kali ini kita akan mengulas tentang cara untuk bisa mengakses Marvel’s Spider Man 2 pada mode New Game Plus (NG+).

Untuk bisa memainkan New Game Plus (NG+), sebaiknya harus menyelesaikan event utama dari Spiderman 2. Di mana kamu harus mengalahkan musuh terakhir sampai muncul pop-up “hey, you beat the game”.

Di sini juga kamu tidak perlu menyelesaikan misi sampingan untuk bisa naik level Spiderman 2 dan membuka fitur ini. Setelah menyelesaikan game tersebut, kamu bisa lakukan:

  • Pergi ke Main Menu
  • Pilih Storage (Tempat dimana kamu menyimpan file) 
  • Nantinya akan muncul Pop-Up yang akan memunculkan informasi tentang New Game Plus (NG+).

Setelahnya, kamu bisa melihat daftarnya dan nantinya akan memiliki tanda yang berbeda (warna orange) serta simbol “+” yang berada di sisi kanan untuk bisa meningkatkan mode New Game Plus (NG+).

Apabila kamu ingin memulainya di PlayStation 5, kamu bisa lakukan hal dibawah ini:

  • Tekan tombol Kotak/Persegi di Control PS5.
  • Pilih Storage yang akan digunakan untuk New Game Plus (NG+). 

Tenang saja, dengan menggunakan mode New Game Plus (NG+), kamu tidak akan kehilangan data game sebelumnya justru akan menambah data baru dari New Game Plus (NG+) yang telah dilengkapi dengan akses item atau fitur lainnya.




Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!