5 Item Build Johnson Mage di Mobile Legends

build Johnson Mage

Johnson adalah salah satu hero tank Mobile Legends dengan potensi damage yang cukup besar. Untuk membuatnya semakin berdamage, kamu bisa membuat build Johnson Mage.

Meskipun base class-nya adalah tank, dia bisa menggunakan mage konstruksi karena Johnson memberikan damage magic yang sakit. Jika kamu ingin mencoba membuat Johnson Mage di Mobile Legends, lebih baik kamu membaca pembahasannya di bawah ini!

Item mana yang cocok untuk build Johnson Mage? Daripada penasaran, lebih baik simak pembahasannya di bawah ini ya guys!

Daftar Item Build Johnson Mage

Berikut adalah saran tentang cara membangun build Johnson Mage di Mobile Legends, ini adalah build troll tetapi berfungsi dengan baik!

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item mage untuk Johnson

Untuk meningkatkan damage, hero ini membutuhkan penetrasi sihir untuk memaksimalkan potensi kerusakannya. Oleh karena itu, Arcane Boots adalah pilihan terbaik untuk Johnson karena dapat sangat meningkatkan penetrasi sihir dan membantu meningkatkan kerusakan awal permainan.

Kecepatan gerakan ekstra dari sepatu juga sangat berguna baginya, memungkinkan dia untuk mengembara ke jalur lain dengan sangat cepat. 

Fleeting Time

Fleeting Time oke
fleeting time sebagai item mage untuk Johnson

Fleeting time sangat bagus untuk Johnson karena selain 70 mana dan 15 persen cooldown reduction, Hour of Time memiliki pasif yang mengurangi cooldown terakhirnya sebesar 30 persen ketika Johnson terbunuh atau dibantu.

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item mage untuk Johnson

Kemudian kamu dapat membeli Genius Wand yang memiliki 75 mana dan 5 persen dari sepeda olahraga. Pasifnya berguna untuk Johnson, adanya penetrasi sihir.

Saat hero memberikan damage ke lawan, magic defense akan berkurang 3-10 selama 2 detik. Tentu saja, ini sejalan dengan ultimate, yaitu berubah menjadi mobil dan menabrak lawan.

Baca juga: Hero Counter Johnson Terkuat di Season 25 Mobile Legends

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item mage untuk Johnson

Build damage ketiga Johnson adalah kristal suci dengan stat 90 mana. Pasif memberikan kekuatan magis tambahan selama 3 detik. Tentu saja, item ini akan membuatnya lebih sakit. 

Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
Ice Queen Wand sebagai item mage untuk Johnson

Salah satu fitur Ice Queen Wand adalah pasifnya yang memberikan 15 persen slow saat kita menggunakan skill. Ditambah atribut 75 kekuatan sihir dan 10 persen sihir vampir. Kamu dapat dengan mudah membunuh karakter kesehatan rendah dengan item ini.

Baca juga: Deretan Skin Johnson Mobile Legends Terbaik, Cakep Banget!

Itulah penjelasan mengenai item terbaik untuk build Johnson Mage di Mobile Legends. Kamu dapat mencobanya dan memenangkan pertempuran. Tapi pertama-tama pastikan tim memiliki tank. Jika tidak, tentu saja jika kamu berada dalam geng, kami akan sulit untuk bertahan hidup.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!