5 Item Build Johnson Tank Untuk September 2022

Pemain Mobile Legends tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter yang bisa berubah wujud menjadi mobil ini. Jika kamu menggunakannya, kamu harus tahu apa saja item build Johnson Tank untuk September 2022.

Hero ini dikenal sebagai karakter tank yang sangat menjijikan. Soalnya, dia bisa mengejutkan musuh dengan kemampuan terbaiknya.

Bayangkan menikmati perjalanan yang menyenangkan atau bertani ketika sebuah truk tiba-tiba bertabrakan dengan penumpang! Perisainya dikenal tebal, sehingga sulit untuk dibunuh.

Nah, kali ini kita akan memberikan tips item build Johnson Tank untuk September 2022. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Daftar Item Build Johnson Tank September 2022

Dengan build Johnson Tank ini akan memiliki pertahanan yang sangat kuat. Di bawah ini adalah deskripsi item yang tersedia untuk kamu gunakan di Mobile Legends.

Magic Shoes

Magic Shoes Build Rafaela Tersakit S25
magic shoes sebagai item Johnson tank

Item pertama yang bisa kamu gunakan adalah Magic Shoes. Sepatu ini memberikan tambahan pengurangan cooldown 10 persen, yang dapat membuat skill bertahan lebih lama.

Tidak hanya itu, sepatu ajaib juga dapat meningkatkan kecepatan gerakan hingga 40. Jadi item ini dapat membuat karakter Johnson bergerak lebih cepat. 

Dominance Ice

Dominance Ice
Dominance Ice sebagai item Johnson tank

Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Dominance Ice. Item defense terbaik ini dapat membuat pertahanannya lebih kuat karena Frost Ice memberikan tambahan 70 physical defense dan 500 mana serta dapat meningkatkan movement speed Johnson sebesar 5 persen.

Item Dominion Frost memiliki atribut tambahan yaitu cooldown berkurang 10 persen, dan memiliki unique passive (extreme cold) yang dapat mengurangi efek shield dan regenerasi kesehatan lawan sebesar 50 persen, serta dapat juga mengurangi serangan lawan kecepatan 30 persen.

Athena Shield

Build Grock Athena's Shield
Athena’s Shield sebagai item Johnson tank. Sumber: VCGamers

Johnson membutuhkan item ini untuk mencegah efek magic damage. Selain itu, atribut yang dihasilkan item ini adalah tambahan 900 kesehatan, 62 pertahanan sihir, dan 2 regenerasi kesehatan.

Satu-satunya pasif item ini adalah perisai yang aktif ketika damage sihir ditangani. Mengurangi magic damage sebesar 25 persen selama 5 detik, termasuk magic damage yang memicu efek ini. Efeknya kemudian aktif kembali 10 detik setelah keluar dari game.

Blade Armor

blade armor sebagai item Johnson tank

Setiap karakter atau hero di Mobile Legends tentunya akan menggunakan basic attacknya masing-masing, termasuk musuh Johnson. Kamu membutuhkan item ini untuk melawan ini karena akan memberi 90 pertahanan fisik.

Satu-satunya pasif item ini adalah Blade Armor, yang mencerminkan 25 persen damage (tidak termasuk pengurangan damage) pada karakter penyerang saat menerima serangan dasar. Juga memperlambat mereka sebesar 15 persen selama 1 detik.

Baca juga: Deretan Skin Johnson Mobile Legends Terbaik, Cakep Banget!

Radiant Armor

Build Grock Radiant Armor
Radiant Armor sebagai item Johnson tank. Sumber: VCGamers

Kamu membutuhkan item untuk menerima magic damage. Karena item ini akan meningkatkan kesehatan sebesar 950, pertahanan sihir sebesar 52, dan regenerasi kesehatan sebesar 12.

Baca juga: Hero Counter Johnson Terkuat di Season 25 Mobile Legends

Satu-satunya item pasif adalah Holy Blessing, yang dapat digunakan untuk meningkatkan pengurangan magic damage sebesar 3-10 (tergantung level) setelah menerima Magic Damage . Dalam 3 detik, ditumpuk hingga 6 kali.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!