Top 7 Karakter Genshin Impact Cowok Tertampan

male genshin impact character (8)

Salah satu game RPG yang banyak dimainkan oleh para gamers yaitu Genshin Impact. Game ini memiliki karakter cowok dan cewek dengan visual yang menarik.

Di dalam game ini kamu bisa menemukan sejumlah karakter cowok yang tampan yang husbu-able.

Husbu atau husbando ini berasal dari istilah “Husband” yang berarti suami. Biasanya para wibu menggunakkannya untuk karakter laki-laki dari game, manga atau,anime.

Nah, apabila membicarakan tentang karakter Genshin Impact cowok, terdapat sejumlah karakter yang cocok untuk dijadikan husbu. Kita intip saja siapa kandidatnya di artikel ini, ya!

Baca juga: Karakter Bintang 5 Genshin Impact Terbaik Versi 3.3

Daftar Karakter Genshin Impact Cowok

male genshin impact character (9)
All Genshin Impact Male Characters (Source: Reddit)

Berikut ini merupakan karakter Genshin Impact cowok tertampan berdasarkan preferensi penulis. Langsung saja kita lihat kandidatnya di bawah ini:

Xiao

karakter genshin impact cowok (1)
Xiao (Source:Genshin.Global)

Salah satu karakter Genshin Impact cowok tertampan adalah Xiao. Xiao merupakan seorang Adepti atau setara dengan dewa yang memiliki nama Alatus yang berusia 2000 tahun lebih yang memiliki visual awet muda.

Dia adalah seorang introvert yang sering menyendiri. Ia tinggal di Wangshu yang sangat jauh dari keramaian.

Karena jarang bersosialisasi dengan manusia, ia pun memiliki wajah yang dingin sehingga membuat karakter lain takut padanya.

Bagi yang belum terlalu mengenal Xiao, mungkin ia dianggap karakter yang cukup tampan, misterius dan cukup tajam.

Xiao juga merupakan anggota Yaksha utusan Morax, mereka bertugas untuk mengusir iblis dan roh jahat. Dari sini, keahlian Xiao semakin berkembang dan kuat.

Untuk gameplay-nya, Xiao memiliki Elemental Skill yang akan menyerang dengan tusukan dari tombaknya.

Ia bisa menyerang dua kali dan menambahkan efek Anemo kepada musuhnya.

Nantinya, ia akan menggunakan topeng Yaksha-nya yang berkekuatan Dewa. Kekuatan inilah yang aka meningkatkan damage serangan dan area of effect.

Zhongli

karakter genshin impact cowok (2)
Zhongli (Source: Genshin.Global)

Sebagai salah satu karakter Genshin Impact cowok tertampan dan menjadi favorit pemain cewek hingga ia memang cocok untuk dijadikan husbu adalah Zhongli.

Mungkin bagi kamu yang belum tahu ceritanya, Zhongli adalah seorang konsultan misterius yang mendapatkan invitation dari Wangsheng Funeral Parlor.

Visualnya sendiri cukup tampan, elegan dan cool, siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh cinta padanya.

Manner-nya juga sangat baik dan ia pun sangat cerdas dengan memiliki pengetahuan luas dibanding karakter lainnya.

Perlu diketahui bahwa Zhongli adalah salah satu karakter yang sangat dihormati di Liyue, hingga pada akhirnya bisa melakukan ritual.

Alhaitham

karakter genshin impact cowok (3)
Alhaitham (Source: Genshin.Global)

Karakter Genshin Impact cowok tertampan selanjutnya yaitu Alhaitham. Ia merupakan bangsa Sumeru yang memiliki kemampuan Dendro Vision, aura yang diberikan Dewa kepada seseorang yang kuat.

Alhaitham adalah anggota Haravatat yang berasal dari Sumeru Akademiya yang bertugas sebagai Sekretaris yang cerdas dengan sifatnya sangat dingin, tenang dan misterius.

Karakter yang berelemen Dendro satu ini akan bertarung dengan menggunakan elemen skill dan burst-nya yang menyesuaikan skill-nya untuk memberikan efek damage kepada musuhnya.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bergerak cepat dan menghempaskan damage ke arah musuh.

Element skill-nya akan menghasilkan Chisel Light Mirros yang akan berfungsi untuk elemen Burst.

Baca juga: Daftar Karakter Tier SS Genshin Impact Terbaik Versi 4.3!

Neuvillette

karakter genshin impact cowok (4)
Neuvillette (Source: Genshin.Global)

Karakter pria selanjutnya yaitu Neuvillette. Dia merupakan karakter Hydro Catalyst.

Neuvillete sendiri adalah seorang ketua hakim dari Fontaine dan ia pun terkenal sebagai Ludex.

Dia memiliki sifat yang tidak bersifat kepada siapapun atau sangat netral.

Perlu diketahui bahwa sebagai karakter yang memiliki kemampuan Hydro, ia pun menggunakan Catalyst sebagai senjata andalannya.

Dari elemental skill-nya, Neuvillette akan menyerang musuhnya dengan menciptakan bola air yang bernama “Sourcewater Droplets”.

Nantinya, bola-bola air tersebut akan membantu memulihkan HP Neuvillette yang berkurang karena charged attack-nya ataupun terkena serangan dari musuhnya.

Wriothesley

karakter genshin impact cowok (5)
Wriothesley (Source: Genshin.Global)

Karakter Genshin Impact cowok yang berasal dari Fontaine juga seperti Neuvillette adalah Wriothesley.

Ia adalah leader Fortress of Meropide yang ditakuti. Karakter ini memiliki elemen Cryo dan menggunakan Catalyst sebagai senjata andalannya.

Perlu diketahui bahwa ia memperoleh gelar Duke karena kemampuannya, ditambah lagi ia merupakan petarung yang sangat hebat karena cerdas dalam beetarung dan mengatur sumber dayanya.

Kamisato Ayato

karakter genshin impact cowok (6)
Kamisato Ayato (Source: Genshin.Global)

Karakter Genshin Impact cowok selanjutnya yaitu Kamisato Ayato. Dia adalah kakak kandung dari Ayaka Kamisato yang berasal dari keluarga Kamisato.

Mereka berdua adalah anak yatim piatu. Setelah orangtua mereka meninggal, Ayato dan Ayaka harus mengelola dan mengembangkan Klan Kamisato-nya.

Ayato sendiri bertugas dalam mengelola tugas pemerintah, sedangkan Ayaka bertugas untuk menjalankan Klan Kamisato.

Sebagai karakter B5 Hydro dengan senjata Sword-nya, ia adalah karakter DPS yang mampu memberikan damage Hydro dengan konsisten, baik on-field atau off-field.

Dia berguna untuk menciptakan elemen yang beragam dan mampu memberikan damage Hydro on-field dari elemental skill serta damage Hydro off-field-nya.

Pada saat Kamisato Ayato menggunakan elemental skill-nya, ia akan membentuk bayangan air dan akan masuk ke status Takimeguri Kanka.

Di status inilah, Ayato mampu menghempaskan musuhnya dengan sangat cepat dengan damage Hydro-nya.

Childe/Tartaglia

karakter genshin impact cowok (7)
Childe/Tartaglia (Source: Genshin.Global)

Karakter selanjutnya yaitu Childe tapi nama aslinya adalah Tartaglia. Childe sendiri adalah seorang tamu yang datang dari daerah Snezhnaya yang masuk Liyue.

Dia dikenal sebagai pribadi yang sangat misterius dan sulit ditebak. Tapi, terkadang ia juga bersifat kekanak-kanakan alias kurang dewasa.

Walaupun begitu, termyata ia merupakan karakter terkuat ketika berada di suatu pertarungan.

Tapi sejak usia 14 tahun, ia sudah ditunjuk menjadi seorang prajurit dan pada usia 18 tahun, ia menjadi Harbinger yang mengusai berbagai jenis senjata dan disegani oleh para musuhnya.

Dari elemental skill-nya, ia mampu mengeluarkan satu set senjata yang terbuat dari air dan memberikan Hydro DMG apabila masuk kedalam Melee Stance.

Sementar itu dari Riptide-nya ia mampu memukul musuhnya dari jarak dekat dengan Riptide Slash yang menghasilkan AoE Hydro DMG.

Baca juga: 10 Karakter Notable NPC di Genshin Impact, Wajib Tahu!

Yuk Top Up Genshin Impact murah dan cepat di VCGamers Marketplace, ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!