Rekomendasi Build Hero Granger di Season 24 Mobile Legends

hero sidelane terbaik granger

Di bawah ini adalah rekomendasi build hero Granger di season 24 Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan kekuatannya.

Build hero Granger di season 24 yang paling menyakitkan adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role shooter. Hero ini selalu berlangganan dan sering digunakan untuk turnamen dan rating.

Dia sendiri merupakan penembak tanpa mana, jadi pemain seharusnya hanya mengandalkan serangan dasar. Dia sering digunakan sebagai penembak dengan damage tinggi karena kemampuannya meledakkan damage.

Granger memiliki tiga skill hero, yaitu skill pertama Rhapsody untuk menyerang, skill kedua Ronda untuk melarikan diri atau pergerakan, dan skill ketiga sebagai deasonate pamungkas. Dia juga memiliki skill pasif, dengan peluru keenam memiliki damage yang tinggi setelah serangan dasar.

Untuk membantu kamu memaksimalkan single hero ini, berikut rekomendasi build hero Granger di season 24 sebagai referensi kamu.

Daftar Build Hero Granger Season 24

Rapid Boots

Build Hero Granger
RB

Perlu kamu perhatikan bahwa Granger ini hanya memiliki satu keunggulan dalam damage ledakannya, jadi musuh yang harus kita kejar harus mati dengan 6 peluru.

Dengan cara ini, kita harus sangat dekat dengan musuh yang kita kejar. Emblem Rapid Boots Granger 2022 ini, dibangun seperti pohon pinus, menawarkan kecepatan gerakan yang sangat tinggi hingga +100 kecepatan gerakan. Jadi kita punya jarak jauh dan yang terpenting kita bisa cepat mendekati musuh.

Seringkali rekan satu tim akan meminta bantuan dalam mengalahkan musuh. Jika kamu jauh dari lane temanmu dan meminta bantuan, semuanya mudah, ketika kamu menggunakan Rapid Boots, kamu dapat dengan mudah pergi ke teman dan gank kamu!

Kita sering membutuhkan bantuan berkedip dalam mengejar musuh yang darahnya sangat sedikit. Dengan Rapid Boots, kamu bisa lebih mudah mengejar musuh yang darahnya mati bahkan membunuhnya.

Di sisi lain, kamu sekarang dapat melarikan diri menggunakan Rapid Boots. Pasalnya jika sedang dikejar musuh, bisa berlari dengan Rapid Boots dan langsung mengaktifkan combat spell “Healing”.

Berseker’s Fury

Build Hero Granger
BF

Berseker’s Fury adalah hal yang paling menyakitkan dari build hero Granger yang harus dimilikinya. Dia merupakan penembak yang mengandalkan critical damage, bukan attack speed seperti Claude. Karena itu, dia sangat membutuhkan sesuatu dari Berserker’s Fury.

Perlu kamu ketahui bahwa peluru keenam Granger akan memberikan damage yang sangat kritis. Dengan Berserker’s Fury, damage critical yang diberikannya semakin besar.

Berserker’s Fury memiliki pasif bernama Doom, di mana Critical Strike menambahkan 5 persen physical attack ke hero dalam 2 detik. Benda ini pasti worth a combat shooter, apalagi kalau kamu punya sesama shooter, guys.

Pada prinsipnya, Berserker’s Fury cocok untuk bertarung di role hero lain, seperti tank, karena memiliki kemampuan untuk meningkatkan physical attack dan juga critical.

Bahwa benda ini dapat digunakan melawan semua pahlawan dalam peran apa pun. Berserker’s Fury pada dasarnya adalah suatu keharusan bagi setiap pahlawan yang bergantung pada kerusakan.

Endless Battle

Build Hero Granger
EB

Endless Battle menawarkan 65 serangan fisik, 5 hujan mana, 250 HP, 10 persen pengurangan cooldown, 5 persen kecepatan gerakan, dan 10 persen gaya hidup fisik.

Secara pasif, dalam waktu tiga detik setelah menggunakan skill, serangan dasar lainnya dapat memberikan 60 persen lebih banyak damage aktual dengan pendinginan 1,5 detik. Kedua komitmen meningkatkan kecepatan gerakan hingga 10 persen.

Item ini juga memiliki pasif Divine Justice, dimana setelah menggunakan skill, basic attack lainnya bisa menghasilkan 85 persen tambahan physical damage daripada damage sebenarnya.

Efek ini memiliki waktu pendinginan hanya 1,5 detik. Yang kedua adalah Chase Fate, yang juga pasif dalam hal ini, ketika menjalankan Divine Justice, hero tersebut mendapat tambahan 15 persen move.

Hal Endless Battle ini lebih banyak digunakan oleh hero yang pertama kali menggunakan skill dan kemudian basic attack, seperti Lesley, Clint dan Alucard. Selain itu, Endless Battle sangat cocok untuk melawan atau melawan hero musuh yang HP-nya tipis dan memiliki kecepatan yang lambat.

Baca juga: Rekomendasi Build Hero Dyrroth di Season 24 Mobile Legends

Brute Force Breastplate

Build Hero Granger
BFB

Build hero Granger selanjutnya adalah Brute Force Breastplate. Menggunakan skill sebagai serangan dasar akan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 3 persen, pertahanan fisik dan sihir sebesar 4. Dibutuhkan 4 detik. Tumpuk hingga 5 kali.

Brute force Breastplate merupakan item defense yang cocok digunakan baik di awal game maupun di mid game. Item ini bisa kalian gunakan sesuai dengan situasi dan kondisi yang ada dalam suatu gameplay.

Brute Force Breastplate juga terkenal karena harga nya yang murah namun memberikan tambahan yang luar biasa bermanfaat bagi hero yang menggunakan item ini.

Kamu bisa mendapatkan item Brute Force di Mobile Legends hanya dengan membeli nya seharga 1870 Gold saja. Selain mendapatkan tambahan point stat kalian juga akan mendapatkan tambahan efek dari pasif skill yang ada pada item defense satu ini.

Hunter Strike

Build Hero Granger
HS

Hunter Strike adalah sesuatu yang sangat cocok untuk build hero Granger. Serangan fisik yang diberikan pada item ini sangat besar, yaitu +100 serangan fisik. Selain itu, pengurangan Cooldown ekstra + 10 persen juga bermanfaat untuk keterampilan spam. Di pertandingan selanjutnya, hal ini tampak nyata.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah dia build hero Granger di season 24 Mobile Legends tersakit dan terkuat yang bisa kamu gunakan, lengkap dengan pembahasan karakter dan spelling Granger yang paling menyakitkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!