Build Fanny Mobile Legends Tersakit 2024

Fanny Mobile Legends

Fanny Mobile Legends di Season 31 atau patch note 1.8.47 mungkin masih menjadi langganan pick sejumlah player. Nah,  build Fanny tersakit 2024 tentunya perlu diketahui.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya apakah hero satu ini masih Meta atau tidak. Tenang, buat mereka para user-nya, Fanny masih bisa banget loh gendong mereka tembus mitik.

Tentunya dengan menyesuaikan build item, emblem dan talent, serta battle spell yang tepat! Nah, buat mereka yang penasaran dan males ngulik sendiri, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Fanny Mobile Legends di Meta Season 31 (Patch 1.8.47)

Fanny Aspirants
Fanny Aspirants. Sumber: VCGamers

Semuanya pasti paham kalau di meta ini hero-hero damage seperti Fanny kurang efektif, apalagi kalau match sampai dibawa ke arah late game.

Yap, Moonton tampak seperti mengharuskan para punggawa Land of Dawn untuk mengutamakan hero-hero durabilitas yang sustain.

So, supaya potensi Fanny jadi bisa lebih maksimal, Vicigers perlu memilih build item, emblem dan talent, serta battle spell yang sesuai dengan meta sustain saat ini. Berikut ini adalah rekomendasi build-nya versi penulis.

Build Item Fanny Mobile Legends 2024

Fanny di Meta Season 31
Fanny di Meta Season 31. Sumber: Official Site

Build item untuk Fanny harus fokus pada meningkatkan damage, cooldown reduction, dan lifesteal. Tak hanya itu, dengan tuntutan meta sekarang, Fanny juga harus mampu untuk tetap tanky hingga late game.

Nah, untuk mencapai kondisi tersebut, item pertama yang harus Vicigers beli adalah Ice Hunter’s Tough Boots.

Selain item ini dapat menambahkan movement speed, penambahan magic resistance dan pasifnya yang dapat mengurangi durasi efek crowd control (CC) juga cocok agar sang assassin tidak mudah terciduk lawan!

Item kedua yang harus kita beli adalah Bloodlust Axe. Efek penambahan physical attack serta spell vamp yang dimilikinya membuat Fanny (yang mengandalkan damage skill) mampu untuk sustain.

Selanjutnya adalah Antique Cuirass. Yap, sebagai item defense, item ini dapat menambahkan durabilitas Fanny sekaligus melemahkan lawan dikarenakan efek dari pasif yang dimilikinya.

Untuk slot keempat, Blade of Despair (BoD) bisa menjadi pilihan baik. Item yang bisa menambahkan damage katrolan (Skill Ulti) Fanny ini sangat cocok agar burst yang dihasilkannya dapat dengan mudah finishing target-target empuk seperti mage atau marksman.

Sedangkan untuk item kelima, Vicigers bisa menyesuaikan kondisi makro match tersebut. Jika bertemu hero healer/shield (darah putih) yang tinggi, bisa pilih Sea Halberd (untuk damage) atau Dominance Ice (untuk defense).

Bila tim musuh punya damage magic yang banyak, Rose Gold Meteor juga bisa menjadi pilihan. Atau misalkan core musuh adalah tank dengan armor yang keras, bisa juga beli Malefic Roar. Dengan begitu slot kelima ini dapat disesuaikan dengan kebutuhannya.

Dan sebagai penutup, jangan lupa Immortality yang dapat membantu sang assassin memiliki nyawa cadangan. Dengan begitu sang assassin gak akan mudah ter-pick off musuh dan masih bisa melarikan diri jika tertekan.

Emblem dan Talent

Ada dua emblem yang cocok digunakan oleh Fanny. Tentu ini perlu disesuaikan dengan playstyle yang dimiliki kalian masing-masing.

Yang pertama adalah Emblem Fighter dengan Talent Umum (1) Bravery; Talent Umum (2) Invasion, serta Festival of Blood. Build ini dapat membuat sang assassin memiliki durabilitas hingga late game.

Namun jika Vicigers percaya diri untuk carry sampai di mid-game saja, Emblem Assassin dengan susunan TU (1) Bravery; TU (2) Invasion, serta Bounty Hunter akan sudah cukup. Tapi harus pastikan, jangan sampai game berlarut-larut ke late game ya!

Baca juga: Sun ML di Season 31, Apakah Meta?

Battle Spell

Fanny tidak punya pilihan lain selain menjadi core. Maka dari itu, pilihan battle spell terbaik bagi sang assassin hanyalah Retribution semata.

Draw Skin Fanny Aspirants
Draw Skin Fanny Aspirants. Sumber: VCGamers

Nah itulah tadi ulasan mengenai build Fanny 2024 di meta Season 31 patch 1.8.47 kali ini. Buat kamu yang ingin top up diamond MLBB termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!