Build Emblem, Spell dan Item Beatrix Tersakit 2023

Item Beatrix

Beatrix memang salah satu MM terbaru dari Mobile Legends yang masih begitu hangat. Kecocokan mekanik miliknya dengan meta sekarang ini membuatnya sering dijadikan pilihan terbaik para goldlaner. Wajar bila keywords search untuk build emblem, spell, dan item Beatrix banyak dicari orang-orang.

Bisa dikatakan, Beatrix merupakan bentuk idaman bagi para Marksman (MM). Ya, dengan banyaknya mode tembakan yang ada, ia memiliki fleksibilitas gameplay yang begitu luas. Selain itu, kemampuannya dalam mengombinasikan senjata juga membuat kemungkinan yang ada menjadi semakin tak terbatas.

Jika ditunjang dengan build yang tepat, MM ini bisa menjadi sangat kuat dan mampu untuk solo laning. Maka yang tersisa hanyalah tinggal bagaimana Vicigers bisa mengakses rekomendasi build terbaik untuk sang MM.

Nah, kalau untuk urusan itu jangan khawatir! Kami bakalan kasih bocoran rekomendasi yang paling joss buat sang MM. Jika menggunakan rekomendasi ini, yakin deh gameplay Beatrix kalian bakalan makin mengerikan! Karena itu silahkan disimak baik-baik ya!

Bingung lagi main Ragnarok Origin mau beli Nyan Berry murah di mana? 
Yuk Top Up Nyan Berry Termurah, Aman, dan Cepat hanya di VCGamers. 
Tunggu apa lagi? Belanja sekarang!

Penyesuaian Mekanik Beatrix

Hero Terkuat di Mobile Legends
Hero Beatrix. Source: Mobile Legends

Sebagai salah satu MM yang sedang meta, Beatrix merupakah hero dengan mekanik yang dapat menjawab segala keluh kesah para goldlaner selama ini. Ia merupakan hero yang lengkap “dalam satu paket”.

Jika berbagai MM yang sebelumnya dirilis hanya dilengkapi oleh satu atau dua mode tembakan saja, maka untuk Beatrix tidaklah tanggung-tanggung: dia punya empat mode tembakan. Selain itu, masing- masing dari mode yang ada juga dilengkapi dengan karakteristik yang berbeda-beda.

Maka sah-sah saja bila dikatakan bahwa Beatrix merupakan empat hero yang dirangkum jadi satu. Dari keempat senjata yang dimilikinya, sebagian besar usernya hanya mengandalkan paling banyak tiga mode tembakan.

Ini dikarenakan mode tembakan keempat sifatnya jarak dekat dan hanya berfungsi untuk meng-counter hero-hero melee yang berusaha mendekat. Melihat fenomena tersebut, penyusunan build-nya pun perlu untuk disesuaikan.

Itulah mengapa VCGamers berupaya untuk menyusun suatu build yang cocok dengan beragam gameplay usungan sang MM. Dan berikut adalah paparannya:

Baca juga: Hero Terkuat di Mobile Legends 2023, Tak Tertandingi!

Build Emblem, Spell dan Item Beatrix Tersakit

Build yang direkomendasikan oleh VCGamers kali ini akan berfokus pada tiga aspek tersebut. Ini mempertimbangkan bahwa ketiganya sering kali membingungkan para players.

Padahal jika dipersiapkan dengan baik, ini akan sangat mempengaruhi performa dari sang hero.

Emblem

Emblem Untuk Beatrix
Emblem Untuk Beatrix. Sumber: VCGamers

Beatrix sendiri merupakan hero MM yang lebih condong pada karakteristik late game. Untuk itu, ia perlu emblem yang dapat menopang kebutuhan output damage-nya di fase early hingga mid. Emblem yang cocok untuk keperluan tersebut adalah Assassin dengan talent Killing Spree.

Untuk pilihan atributnya, Vicigers bisa memaksimalkan Bravery (level 3) untuk physical attack dan Invasion (level 3) untuk penetration-nya.

Spell

Spell Beatrix Flicker
Spell Beatrix Flicker. Sumber: VCGamers

Meski Beatrix sudah memiliki skill blink, namun kerap kali itu lebih digunakan untuk keperluan mengokang senjatanya. Karena itulah ia tetap membutuhkan skill blink tambahan. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, pilihan yang tepat adalah spell “sejuta umat” Flicker.

Item

Item Beatrix
Item Beatrix. Sumber: VCGamers
  • Swift Boots (Movement)

Item movement bagi sebagian besar MM ini juga cocok digunakan untuk sang hero. Ini bisa menambah attack speed yang dimiliki guna menunjang kebutuhan laning di early game.

  • Blade of Heptaseas

Item ini cocok menjadi yang kedua bagi Beatrix. Pasif pengumpul damage miliknya serta, yang baru ditambahkan Moonton, efek penambah damage bagi hero-hero berbadan tebal bisa membuat Beatrix lebih sustain jika harus melawan para core yang “melipir” ke gold lane.

  • Haas Claw

Jangan lupa lifesteal! Haas claw bisa menjadi pilihan terbaik! Selain menambahkan perolehan physical attack, item ini juga akan melipatgandakan sedotan HP dari setiap basic attack yang dilancarkan sang MM.

  • Wind of Nature

Supaya kuat by one ketika laning atau setelah memasuki late game, WON harus dibuat sedini mungkin. Walhasil, item ini bisa menjadi item keempat sang MM.

  • Hunter Strike

Item selanjutnya bisa banget pilih Hunter strike untuk menambah physical attack dan mengurangi cooldown skill-skill sang marksman.

  • Blade of Despair

Di slot terakhir Beatrix bisa langsung dibelikan BOD sehingga damage dari ulti-ultinya menjadi lebih sakit.

Baca juga: Daftar Urutan Rank Mobile Legends Terupdate 2023

Maka itulah pembahasan mengenai build Beatrix sang marksman meta 2023. Bagi yang sudah mencoba rekomendasi ini, silahkan tinggalkan testimoni di kolom komentar yang tersedia ya!

Ikuti terus berita dan informasi Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!