Build Beatrix 1 Hit Tersakit 2023 dan Cara Menggunakannya

build beatrix 1 hit

Kalian wajib tahu mengenai Build Beatrix 1 hit tersakit di Mobile Legends, kami akan membahasannya pada kesempatan kali ini.

Pemain dapat memilih dari empat variasi senjata Beatrix yang berbeda. Mulai dari Sniper, Rifle, Bomber, dan Shotgun tersedia.

Pada Mobile Legends Season 28 kali ini para gamer lebih suka menggunakan Sniper dan Assault Rifle sebagai dua senjata tunggal mereka.

Kedua jenis persenjataan tersebut memiliki kapasitas damage yang sangat tinggi. Snipper atau penembak jitu dapat menghabisi lawan dengan satu tembakan, sedangkan Assault Rifle menghasilkan damage tinggi yang signifikan.

Meski memiliki kemampuan untuk mengalahkan musuh dalam satu serangan, senapan sniper agak sulit dioperasikan. Akan lebih bijak jika kita mendapatkan Item Attack dengan output damage yang besar untuk mengatasi kelemahan tersebut.

Baca Juga: Terbaru! Ini Daftar Hero Mobile Legend Terkuat di Season 28

Build Beatrix 1 Hit Tersakit 2023

build beatrix 1 hit
Beatrix

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Beatrix dan skill yang dimilikinya, simak artikel kami mengenai Build Beatrix paling mematikan, yang digunakan pro player mobile legends di tahun 2023.

Kali ini kita akan mengulas tentang susunan item build Beatrix tersakit.

Haas’s Claw

Haas’s Claw merupakan karakter ofensif yang paling cocok untuk mencekik mid game mobile legends. Itemnya sendiri juga memberikan +70 Physical Attack dan +25% Physical Lifesteal.

Swift Boots

Item Swift Boots yang paling tepat di Beatrix adalah Swift Boots. Lesley menciptakan monster tersebut dalam waktu singkat. 10% Attack Speed ​​dan Passif Unik Movement Speed ​​sebesar 40 poin.

Blade Of Despair

Item Blade of despair penting Beatrix yang memberikan +160 Physical Attack dan +5% pergerakan cepat. Jika lawan memiliki HP di bawah 50%, damage dapat ditingkatkan menjadi 25% dalam waktu 2 detik.

Malefic Roar

Item Malefic Roar dapat memberikan physical attack sebesar 60 kepada hero kalian, menyebabkan damage mereka berkurang secara signifikan. Item yang dimaksud memiliki Physical Penetration maksimal 35%.

Physical Penetration adalah atribut yang dapat membantu mengurangi musuh Physical hingga setengahnya.

Hunter Strike

Hunter Strike adalah cara memasok komponen fisik yang tinggi dan penetrasi, serta memasok kecepatan pergerakan Beatrix.

Wind Of Natur

Item Wind Of Natur dapat memberikan hingga 30 physical damage ditambah 20 persen attack speed dan 30 persen physical lifesteal, yang berarti dapat membuat hero kamu lebih sakit atau bertahan lebih lama.

Baca Juga: Mobile Legends: Rekomendasi Hero Counter Julian Paling Ampuh

Emblem Beatrix Tersakir di Mobile Legends 2023

build beatrix 1 hit
Sumber, bilibili.tv

Kamu harus menggunakan Emblem Assasin dan mengisi semua Talent Point untuk physical attack dan physical penetration, agar Emblem Beatrix Sniper di Mobile Legends efektif. Setelah menghabisi hero musuh, jangan lupa gunakan pasif Emblem Assassin Killing Spree, agar Health kamu bisa pulih kurang lebih 15%.

Beatrix akan lebih tangguh dan memiliki damage yang sangat tinggi dengan Emblem ini. Emblem ini tentunya akan meningkatkan skill senjata sniper Beatrix.

Laning

build beatrix 1 hit
Sumber, Youtube Gelye

Beatrix banyak dimainkan pro player sebagai Gold Laner, yang merupakan posisi ideal untuk hero dengan role Marksman.

Tujuan utamanya adalah untuk mendapatkan Gold sebanyak mungkin dan memblokir akses jalur lawan, sehingga dia tidak dapat melakukan farm.

Pertama-tama, Nibiru (Machine Pistols) dan Renner adalah dua senjata utama yang digunakan (Sniper Rifle).

Kebanyakan pro player lebih memilih skill 2, Tactical Reposition, dalam hal kemampuan sehingga Beatrix memiliki mobilitas yang dia butuhkan untuk menaklukkan lawan dan melarikan diri dari geng pick-off.

Sekian pembahasan mengenai build Beatrix Sniper Mobile Legends Season 23 Patch Note 1.6.42 pada kesempatan kali ini.

Dengan adanya versi ini, seharusnya kalian bisa menggunakan Beatrix di Mobile Legends dengan lebih mudah.

Baca Juga: Tips Bermain Lesley Mobile Legends, Jitu Banget!

Ikuti berita Mobile Legends terbaru di VCGamers News ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!