Bocoran Skin Starlight September 2023

Adakah sobat Vicigers sudah tahu hero apa saja yang akan mendapatkan skin Starlight September 2023? Kali ini kita ulas yuk untuk mengetahuinya.

Starlight merupakan salah satu event Moonton yang spesial untuk para player Mobile Legends. Event ini menawarkan kepada para anggotanya berbagai hadiah menarik, termasuk skin tersebut.

Setiap bulannya, hero Mobile Legends diberikan skin Starlight. Bulan Juli 2023, Starlight, Minsitthar akan mendapatkan skin baru. Sementara itu, di Starlight edisi Agustus 2023 untuk Yin.

Lantas, hero apa saja yang akan mendapatkan skin Starlight di bulan September 2023? Yuk, simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Weekly Diamond Pass Gratis 2023

Bocoran Skin Starlight September 2023

Akai Meta Tank Sawi
Akai Meta Tank. Sumber: VCGamers

Berdasarkan bocoran yang beredar, ada empat hero berbeda yang akan mendapatkan jatah tersebut. Hero-hero tersebut adalah Alpha, Julian, Joy dan Melissa.

Tapi, khusus untuk bulan September 2023 memang akan diberikan kepada hero Alpha. Jika kamu memang penggemar hero tersebut, bersiaplah mendapatkan kejutan dari Moonton.

Pada bulan depan, skin Starlight akan memperkenalkan Alpha Star Enforcer yang akan menjadi hadiah utama mulai saat itu.

Tentunya Skin Starlight September 2023 ini sendiri akan menjadi hal yang bagus, sehingga para pemain ML sendiri tertarik untuk memilikinya.

Mengingat Alpha memiliki serangan dengan dampak yang tinggi dan area yang kuat, membuat pertarungannya dengan Skin Star Enforcer menjadi menarik.

Baca juga: Intip! Serba-Serbi Hero Alpha yang Harus Kamu Ketahui!
Skin Starlight
Akai – Akaconae Samurai. Source: Mobile Legends

Nah, begitu saja event terbaru Starlight bulan September 2023, pastikan player mendapatkannya jika suka. Setelah mendapatkan skin khusus September 2023, para pecinta Alpha Star Enforcer sudah bisa memilikinya.

Penampilan hero bintang yang kuat membuat pertarungannya di game ini sangat bagus. Kemudian juga menambahkan beberapa skin Alpha Mobile Legends terbaik yang bisa kamu kumpulkan saat ini.

Mungkin menarik bagi kamu yang menyukai Alpha untuk menggunakan salah satu skin ini dan menunjukkan seberapa kuat hero tersebut di turnamen.

Apalagi dengan harganya yang sekarang begitu murah, kamu tidak akan rugi apa-apa untuk mendaftar agar bisa mendapatkannya.

Baca juga: Roster Bigetron Alpha MPL ID Season 12

Nah bagaimana menurut Vicigers skin baru Alpha yang akan hadir di bulan September 2023? Pastikan untuk top up diamond game Mobile Legends murah hanya di VCGamers Marketplace!

Buat kamu yang mau dapetin weekly diamond pass gratis, yuk join program REBAHAN VCGamers sekarang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!