Bocoran Skin Starlight Agustus 2023, Fighter Merapat!

Skin Starlight Agustus

Skin starlight Agustus 2023 menjadi salah satu event yang sekarang sudah lama ditunggu para player Mobile Legends di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Nah, ada info bocoran yang perlu kamu tahu.

Seperti yang Vicigers ketahui, bahwa skin Starlight bulan Agustus 2023 akan diberikan pada hero fighter. Pada bulan lalu khusus untuk hero Minsitthar. 

Skin Starlight merupakan skin yang sangat eksklusif dan selalu dirilis setiap bulannya. Skin ini hadir untuk semua hero dalam game Mobile Legends dan setiap bulannya pasti berbeda-beda.

Nah, sebelum mengetahui bocoran untuk bulan Agustus 2023, alangkah baiknya kamu mengenal lebih dulu apa yang dimaksud dengan skin Starlight MLBB.

Baca juga: VCGamers Bagi-bagi 2000 Diamond ML Gratis, Cuma Review Aplikasi!

Apa Itu Skin Starlight MLBB?

Skin Yin Starlight
Skin Yin Starlight. Sumber: VCGamers

Game Mobile Legends memiliki fitur member bernama Starlight. Skin Starlight adalah plan yang disediakan oleh Moonton dimana jika kamu mendaftar akan mendapatkan berbagai hadiah spesial setiap bulannya, termasuk untuk skin bulan Agustus 2023.

Total harga starlight member Mobile Legends adalah Rp 165.900, untuk starlight +390 diamond senilai Rp 277.500 dan untuk starlight member ditambah Rp 331.890. 

Namun, kamu bisa membeli Diamond Mobile Legends murah dan cepat di VCGamers Marketplace. Selain murah, juga ada promo lho jika kamu membelinya di VCGamers Marketplace.

BELI DIAMOND MOBILE LEGENDS MURAH DAN CEPAT DI VCGAMERS MARKETPLACE

Pada dasarnya, member Starlight ML merupakan fitur langganan khusus Mobile Legends yang bisa kamu akses dengan berlangganan bulanan, seperti Season Pass. Sama halnya dengan Royale Pass di game PUBG.

Keuntungan berbeda bisa kamu dapatkan jika berlangganan langganan ini. Cara umum mendapatkan Starlight Mobile Legends adalah dengan membayar sejumlah diamond. Kamu bisa membukanya langsung dari menu Starlight di halaman pertama saat ingin memulai permainan. 

Ada dua jenis Starlight Member, yaitu Normal dan Starlight Member Plus. Dengan berlangganan salah satu langganan ini, kamu bisa mendapatkan status pemain premium. Kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik yang tidak bisa kamu dapatkan jika bermain di mode Free.

Bocoran Skin Starlight Agustus 2023

Skin Starlight Agustus 2023
Source: YouTube/iCoCow

Berdasarkan bocoran yang beredar bahwa skin Starlight MLBB bulan Agustus 2023 untuk hero Yin dengan nama Eternal Guardian akan diberikan.

Sepertinya Moonton yang merupakan kreator Mobile Legends memimpin para hero battle untuk mendapatkan skin api tersebut. Tampilan visual skin Starlight Yin Eternal Guardian sangat bagus dan terlihat sangat modern. 

Untuk tampilan kasual, gunakan kombinasi warna orange gold, putih, biru dan hitam sebagai tone gelap. Berbeda dengan kulit dicat yang digunakan untuk mendominasi warna merah. 

Efek dari setiap skill bertarung juga sangat bagus. Di kelas skin starlight, merasa semewah dan sejernih ini sudah pasti worth it. Bisa dibilang efek seni bermain game MLBB ada di skin ini.

Baca juga: Apa itu MMR Mobile Legends dan Bagaimana Cara Penghitungannya?

Aura yang terpancar dari efek ilmu bela diri Heri Yin sangat indah. Perpaduan warna yang dihasilkan dengan efek artistik juga sangat memanjakan mata. Penampilan bagian Yin saat hal yang paling sederhana bisa jadi sederhana namun memiliki kesan mewah.

Nah, untuk kamu para pengguna Yin yang menyukainya, penulis merekomendasikan kalian untuk mendapatkan skin api ini. Jangan melewatkannya jika kamu tidak ingin menyesalinya. 

Nah, itulah informasi bocoran skin starlight Mobile Legends Agustus 2023 mendatang yang bisa kami bagikan untuk kamu semua.

Seperti itulah informasi lengkap mengenai bocoran skin Starlight Mobile Legends Agustus 2023 mendatang. Semoga membantu dan dapat membawa kabar gembira tersendiri bagi para pengguna hero Yin di Mobile Legends. 

Baca juga: Skin Kagura Mobile Legends Paling Update 2023

Daripada pada bingung, langsung saja top up member Starlight MLBB kamu hanya di VCGamers Marketplace. Mumpung lagi ada promo nih !


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!